Advertisement

iklan

Gratis Komisi Trading Di FXOpen Selama Musim Liburan

Kesempatan meraih kesuksesan di awal tahun semakin terbuka karena FXOpen hadirkan kondisi trading terbaik untuk para kliennya.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Liburan natal dan tahun baru sudah selayaknya dirayakan dengan penuh suka cita. Sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, broker FXOpen menghadirkan berita bahagia bagi para tradernya.

Selama periode 1-15 Januari 2020, tidak ada biaya komisi yang dikenakan untuk transaksi pada akun ECN. Pada kondisi normal, komisi yang dikenakan untuk trading pada akun ECN adalah sebesar 1.5 USD per standard lot. Praktis, biaya yang dibutuhkan untuk transaksi pun jadi makin terjangkau. Persyaratan minimal depositnya pun sangat ramah pemula.

fxopen natal

 

Syarat Dan Ketentuan Mendapat Gratis Komisi Trading

Jika Anda ingin memaksimalkan trading di awal tahun ini, FXOpen adalah salah satu pilihan yang tepat. Melalui komisi 0%, kondisi trading yang transparan pada akun ECN dapat Anda nikmati. FXOpen menghadirkan fitur DOM (Depth of Market) dan bekerjasama dengan penyedia likuiditas kelas dunia.

Untuk menikmatinya, cukup deposit minimal 100 USD dan trading pada plaftorm MT4. Selanjutnya, lakukan trading seperti biasa mulai tanggal 1-15 Januari 2020. Yang perlu diingat, metode deposit yang diperhitungkan hanyalah Direct Deposit, sehingga transfer antar rekening tak diperbolehkan. 

Tak peduli apakah Anda Scalper, News-Trader, pengguna HFT maupun Expert Advisor; akun FXOpen ECN menghadirkan kondisi trading yang nyaman. Hal ini dilengkapi juga dengan eksekusi super cepat sehingga Anda tak kehilangan kesempatan di pasar.

Ingin kenal lebih dalam dengan broker FXOpen? Kunjungi halaman resmi mereka di sini.

 


FXOpen adalah broker yang menawarkan spread kompetitif mulai dari 0 pips dan minimum deposit mulai dari 1 USD. Leverage yang ditawarkan oleh broker yang terlisensi oleh ASIC dan FCA ini mencapai 1:500. Tidak hanya itu, FXOpen menyediakan Welcome Bonus untuk akun Mikro serta No Deposit Bonus untuk akun STP. Untuk para trader yang memiliki akun ECN, STP dan Kripto, FXOpen menyediakan VPS gratis.


291499

Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.