OctaFx

iklan

IGOFX Gelar Kontes Mingguan Berhadiah Tunai 500 USD

IGOFX menyelenggarakan kontes mingguan untuk trader lama maupun baru. Hadiah total 1000 USD akan dibagikan setiap minggunya.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Broker IGOFX asal Auckland, Selandia Baru, ini menggelar sebuah kontes trading live mingguan. Kontes terbuka untuk siapa saja dan tidak dipungut biaya apapun. Kontes akan dimulai setiap hari Minggu 22:00 GMT+0 dan ditutup setiap hari Jumat 21:00 GMT+ sesuai dengan waktu pasar IGOFX.

igofx gelar kontes mingguan berhadiah tunai 500 usd

Klien dapat menggunakan akun IGOFX yang telah dimiliki atau akun baru untuk mengikuti kontes mingguan ini. Masing - masing peserta hanya boleh mengikuti kontes ini dengan 1 akun live saja. Peserta harus membuka dan menutup trading selama waktu kontes berlangsung.  Posisi yang telah dibuka sebelum kontes berlangsung dan posisi yang ditutup setelah waktu kontes selesai tidak akan dihitung sebagai hasil kontes.

Scalping dan Arbitrage Trading Techniques dilarang dalam kontes ini. Segala tipe trading ilegal atau harga serta quotes yang tidak sesuai akan didiskualifikasi.

 

Total Hadiah 1000 USD Setiap Minggu

Trader yang telah bertrading lebih dari 5 lots akan dipilih untuk menjadi nominasi pemenang. Tiga orang pemenang akan dipilih secara acak dari trader terpilih. Hadiah akan dikreditkan kepada akun IGOFX peserta. IGOFX berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak mengikuti peraturan kontes. Termasuk apabila ada beberapa akun yang memiliki alamat IP sama.

3 pemenang utama akan mendapatkan hadiah total 1000 USD per minggunya.

  • Hadiah 1 = 500 USD
  • Hadiah 2 = 300 USD
  • Hadiah 3 = 200 USD

Hadiah akan diberikan berupa dana yang bisa ditradingkan pada akun pemenang. Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai apakah hadiah tersebut dapat ditarik atau tidak.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kontes trading live ini, kunjungi website IGOFX atau hubungi support broker tersebut.


275603

Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.