OctaFx

iklan

Mandi Emas Di Kontes Exness Lord Of Gold

Kontes Exness Berhadiah iPhone Berlapis Emas, pastikan Anda tidak ketinggalan untuk berpartisipasi.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Menurut kalender China, tahun ini disimbolkan dengan tikus emas. Seperti yang telah diketahui banyak orang, emas merupakan simbol dari kemakmuran. Pernahkah Anda membayangkan dapat hadiah gadget berlapis emas?

Broker Exness bisa mewujudkan impian Anda. Melalui kontes Lord Of Gold, broker yang telah eksis sejak tahun 2008 ini memberikan hadiah emas pada para trader teratas. Tunjukkan kepiawaian Anda dalam melakukan trading emas dan dapatkan hasil maksimal. Dengan gadget mewah di genggaman, kebanggaan diri makin meningkat. 

broker exness cny

 

Cara Gabung di Exness Lord Of Gold

Periode kontes Exness Lord Of Gold berlangsung dari 20 Januari-18 Februari 2020. Pemenang akan mendapatkan iPhone 11 Pro Max limited Edition berlapis emas 18-karat. Di samping iPhone Pro Max, ada juga uang dolar senilai 10 gram emas untuk  pemenang.

Untuk bergabung, pastikan Anda melakukan 3 langkah mudah ini:

1. Kunjungi halaman Exness Lord of Gold dan daftarkan diri Anda
2. Lakukan deposit sebesar 500 USD ke akun Standar
3. Mulai trading emas di salah satu pair paling top: XAUAUDm, XAUEURm, XAUGBPm, XAUUSDm

Capailah total volume trading minimum 5 lot sebelum penutupan kontes. Pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria volume trading dan keuntungan. Gelar Lord Of Gold akan dianugerahkan pada 22 Februari 2020. Trading nyaman dapat hadiah bergengsi, ya di Exness. Daftarkan diri Anda sekarang juga.

 


Website exness.asia dioperasikan oleh Exness Limited, sebuah perusahaan bisnis Internasional di Saint Vincent & the Grenadines (Nomor registrasi 21927 (IBC 2014)) dan Nymstar Limited, sebuah dealer sekuritas yang terdaftar di Seyschelles (nomor registrasi 8423606-1) dan disahkan oleh Financial Services Authority (FSA) dengan nomor lisensi SD025.

Peringatan Risiko Umum: CFD adalah produk dengan leverage. Perdagangan CFD membawa risiko tingkat tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Nilai investasi dapat meningkat dan turun dan investor dapat kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Dalam keadaan apapun, Perusahaan tidak memiliki kewajiban apapun kepada orang atau badan atas kehilangan secara keseluruhan atau sebagian yang disebabkan oleh/diakibatkan dari/berkaitan dengan transaksi yang terkait dengan CFD.


Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.