OctaFx

iklan

OANDA Pangkas Spread Pada Indeks Saham Dunia

282423

Keputusan OANDA didasari oleh pertimbangan untuk mengurangi biaya trading yang ditanggung trader, setelah sejumlah regulator menaikkan persyaratan margin.

Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

OANDA, perusahaan broker internasional yang berpusat di AS dan Kanada, baru-baru ini merestrukturisasi model penetapan harganya atas instrumen trading tertentu. Sebagai imbas dari restrukturisasi ini, spread pada sejumlah Indeks Saham Dunia dipangkas signifikan, termasuk untuk Dow Jones Industrial Average, DAX, dan FTSE.

OANDA

 

Apabila Anda bertrading di OANDA pada sejumlah Indeks berikut ini, maka akan menikmati spread lebih rendah:

  • NASDAQ Index turun ke 0.5 poin.
  • DJIA turun ke 1.6 poin.
  • DAX 30 turun ke 0.9 poin.
  • FTSE 100 Index turun ke 0.8 poin.
  • AUS 200 (ASX) turun ke 0.8 poin.

Keputusan OANDA mengenai perubahan spread ini didasari oleh pertimbangan untuk mengurangi biaya trading yang ditanggung trader, setelah sejumlah regulator global menaikkan persyaratan margin. Lebih lanjut, menurut Vatsa Narasimha, Presiden dan CEO OANDA Global Corporation, "Di OANDA, kami merasa bangga dapat membantu klien kami menjadi trader yang mengarahkan diri sendiri untuk sukses, baik melalui perbaikan platform trading berkualitas institusional kami, perangkat trading canggih, solusi charting unggulan, maupun materi edukasi yang telah meraih banyak penghargaan."

"Dalam 23 tahun sejarah kami, kami telah bekerja keras memenuhi kebutuhan klien, yang semakin banyak mengekspresikan keinginan untuk spread lebih ketat pada Indeks. Oleh karenanya, kami tergerak untuk menawarkan spread lebih ketat dalam jam kerja, yang akan memungkinkan klien mengurangi biaya trading pada platform V20 kami, sekaligus tetap memetik manfaat dari eksekusi yang sepenuhnya otomatis dan penetapan harga yang transparan."

Broker yang didirikan pada tahun 1996 ini bernaung di bawah perusahaan utama OANDA Corporation yang berkantor pusat di San Fransisco, Amerika Serikat. Kantor cabang OANDA tersebar dimana-mana, termasuk juga ada di Inggris, Singapura, Jepang, Kanada, dan lain-lain. Fasilitas trading di OANDA dapat dinikmati dengan deposit awal mulai 1 USD saja, dengan leverage tersedia hingga maksimal 1:50.


Berita Broker Pressrelease



Aisha telah melanglang buana di dunia perbrokeran selama nyaris 10 tahun sebagai Copywriter. Saat ini aktif sebagai trader sekaligus penulis paruh waktu di Seputarforex, secara khusus membahas topik-topik seputar broker dan layanan trading terkini.