Advertisement

iklan

OctaFX Ajak Trader Rayakan Hari Donasi Internasional

289987

Berbuat baik bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, termasuk ketika bertrading. Setiap kali trader bertransaksi, OctaFX mendonasikan 30 sen untuk mereka yang membutuhkan.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Tanggal 5 September 2019 diperingati sebagai Hari Donasi Sedunia. Maka dari itu, OctaFX akan melakukan donasi dari setiap lot trading para member. Berbuat baik itu mudah apalagi jika dilakukan bersama-sama dan untuk kebermanfaat sesama. Pada kesempatan kali ini, OctaFX kembali memberikan kesempatan bagi trader untuk berpartisipasi pada aksi amal dan memperingati Hari Donasi Sedunia.

rayakan donasi internasional

 

OctaFX Kerap Ajak Trader Lakukan Hal Baik

Broker OctaFX memang merupakan salah satu broker yang aktif pada kegiatan sosial dan kemanusiaan. Beberapa waktu lalu, kegiatan amal Ramadhan 2019 juga diselenggarakan oleh broker penyedia akun ECN ini. Bulan ini, OctaFX membuat kebijakan bahwa seluruh komisi dari transaksi pada tanggal 5 hingga 11 September akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Setiap kali trader bertransaksi, OctaFX mendonasikan 30 sen dari pendapatannya untuk menyebarkan kebaikan. Yang lebih menyenangkan lagi, aktivitas ini tidak akan mengurangi jumlah saldo dari member yang bergabung pada broker OctaFX. Seusai masa penggalangan donasi berakhir, seluruh dana yang terkumpul nantinya akan ditransfer ke GlobalGiving sebagai bentuk kepedulian pada pendidikan anak-anak di Indonesia.

Jika tertarik dengan program donasi ini, caranya sangat mudah. Trader cukup melakukan aktivitas trading seperti biasa tanpa perlu khawatir dananya akan dipotong, dan fokus untuk meraih profit. Sementara hal itu dilakukan, OctaFX akan menyalurkan donasi untuk tujuan yang baik. Semua ini tak akan terlaksana tanpa kepedulian dan keaktifan para member. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi laman resminya.


Berita Broker Pressrelease



Asmara berfokus mengulas dan menumbuhkan rasa cinta dalam dunia broker. Bagi Asmara, Broker forex yang baik harus mampu memberi edukasi kepada para trader yang bergabung.