Advertisement

iklan

Peluang Meraup Keuntungan Dari Minyak Mentah

Harga minyak anjlok bukan berarti tak ada keuntungan yang bisa diraup. Bagaimana caranya? GKInvest menyediakan fasilitas trading dan belajar-nya untuk Anda yang berminat.

Dampak sentimen pasar dari polemik Arab Saudi dan Rusia yang belum mereda, ditambah pandemi Corona yang mengakibatkan lockdown di hampir seluruh negara, mendorong harga minyak mentah turun tajam sampai level terendah $19 per barel.

Arab Saudi dan Rusia terus membanjiri pasar dengan pasokan tambahan. Padahal, krisis Corona diperkirakan bakal menyebabkan permintaan minyak turun antara 15 hingga 20 juta barel per hari, melemah sekitar 20% dari tahun lalu.

Analis pasar komoditas di salah satu broker internasional mengatakan bahwa Presiden Trump menghubungi Presiden Putin untuk membahas kondisi minyak mentah. Upaya tersebut diduga untuk menarik Rusia kembali ke meja perundingan dengan Arab Saudi, atau bahkan mungkin melonggarkan sanksi terhadap Rusia. Ia juga mengatakan bahwa setiap sinyal dari Rusia dan Arab Saudi yang baik akan berimbas positif untuk harga minyak. Meskipun ini hanyalah spekulasi, minyak terlihat mulai naik di atas level $20 per barel karena sentimen tersebut.

 

Mengapa Oil Sangat Menarik?

Pada kesempatan ini, GKInvest menawarkan layanan pada klien untuk trading komoditi minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) dalam 2 arah di broker Indonesia teregulasi. Meski harga tengah melemah, selalu ada peluang yang bisa dimaksimalkan untuk meraup keuntungan.

Trading Oil di GKInvest

Peluang trading 2 arah memungkinkan perdagangan dengan posisi buy (long) atau sell (short). Dengan posisi buy, Anda dapat membeli terlebih dahulu kontrak Oil di harga rendah, untuk kemudian dijual saat harga mengalami kenaikan. Sementara itu, posisi sell memungkinkan Anda untuk menjual kontrak saat Oil diperkirakan mengalami penurunan nilai, lalu membeli kembali di waktu yang akan datang saat harga lebih murah. Hal ini memberikan peluang profit bahkan di saat pasar sedang melemah seperti kondisi saat ini.

 

Mengapa Trading Minyak Di GKInvest?

GKInvest adalah broker resmi; diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi), anggota dari bursa BBJ dan ICDX, juga anggota 2 Kliring Berjangka yang ada di Indonesia. Anda bisa menikmati peluang profit dari volatilitas harga minyak mentah dunia dengan kemudahan transaksi online secara real-time di harga yang akurat, sesuai dengan harga pasar minyak dunia.

Kami menggunakan platform MetaTrader 5 dan menyediakan aplikasi MT5 mobile khusus untuk memudahkan trading Anda. Kemudahan trading minyak mentah lainnya dengan trading bersama GKInvest adalah:

  • Selisih jual beli (spread) 5 point.
  • Bisa menggunakan lot minimum 0.1 lot.
  • Minimum modal $200 atau Rp2 juta.
  • Tersedia fixed rate Rp10,000.
  • Komisi sangat rendah.

Anda juga dapat mulai belajar trading dengan mencobanya langsung melalui akun demo di halaman ini. Di sini, Anda bisa mencoba trading dengan dana virtual untuk melihat cara kerja trading dalam situasi pasar sebenarnya. GKInvest juga menyediakan pelatihan trading rutin baik secara off line & online dalam bentuk Seminar, Workshop & Webinar.

 


PT Global Kapital Investama Berjangka merupakan perusahaan berasas kemitraan, yang berkantor pusat di Jakarta dan diregulasi oleh BAPPEBTI sejak tahun 2005. Perusahaan ini berusaha untuk selalu meningkatkan teknologi dan produk–produk yang mereka miliki secara konsisten. Di GKInvest, tersedia berbagai macam produk seperti forex, CFD, komoditi dan indeks dengan pelayanan "first-class" di berbagai platform perdagangan.

Misi utama GKInvest adalah untuk selalu menempatkan nasabah pada posisi utama dan memberikan kualitas pelayanan yang konsisten. Staf GKInvest yang berdedikasi selalu siap untuk membantu nasabah dalam proses investasi dengan cara yang fleksibel; bersama dengan layanan transaksi yang kompetitif dan transparan dalam berbagai macam produk, dan sejalan dengan platform yang berteknologi tinggi.



292531
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

GKInvest adalah broker Indonesia yang terdaftar di BAPPEBTI. Selain legal, GKInvest menawarkan biaya transaksi yang paling murah di Indonesia serta beragam fasilitas yang dapat mempermudah transaksi trader, seperti MT4 Booster, VPS dan Signal Trading gratis. Profil Selengkapnya

Albinus Ts
Kereeeennn.....