FBS Sambut Ramadhan Program Amal Dan Bonus 300%

279033

Broker FBS memberikan penawaran istimewa untuk menyambut bulan Ramadhan. Selain mendapatkan bonus margin 300%, trader juga dapat bertrading sekaligus beramal.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat. Broker FBS memberikan sebuah penawaran istimewa kepada trader untuk mendapatkan pengalaman trading terbaik sembari membantu organisasi amal dari berbagai negara.

fbs sambut ramadah dengan bonus margin 3005 dan program amal

Promosi ini akan dibuka pada akun khusus yaitu akun Ramadhan. Pendaftaran untuk akun Ramadhan dibuka mulai tanggal 22 Mei hingga 28 Juni 2017. Lakukan deposit sebesar USD 100 atau lebih dan dapatkan bonus margin 300% untuk setiap deposit yang dilakukan. Selain itu, dengan bertrading seperti biasa, Anda juga dapat membantu orang-orang yang membutuhkan. FBS akan mendonasikan seluruh spread dan komisi IB ke organisasi amal dari Malaysia, Indonesia, Mesir dan Tunisia.

Berikut adalah daftar organisasi amal yang akan menerima bantuan dari FBS di tahun 2017 ini:

  • The Budimas charitable foundation - Malaysia
  • Indus Raya Abadi - Indonesia
  • Pemuda Pancasila - Indonesia
  • Hayatona - Mesir
  • –°hildren Cancer Hospital - Mesir
  • Tunisia Charity - Tunisia

Semakin banyak bertrading, semakin besar jumlah uang yang dapat dikumpulkan untuk orang-orang membutuhkan. Trader dengan nilai trading tertinggi juga akan masuk ke Daftar Dermawan yang akan ditampilkan pada website FBS dan Personal Area.

FBS merupakan broker yang cukup rutin menggelar promosi sekaligus program amal di bulan Ramadhan. Di tahun 2016 lalu, melalui akun Ihsan, trader berkesempatan untuk melakukan perdagangan sembari beramal. Gunakan kesempatan dari promosi unik FBS untuk membawa pengalaman trading ke tingkat lebih tinggi. Tentunya juga sembari membaru orang-orang paling membutuhkan di seluruh dunia. Bonus dan profit dari akun khusus Ramadhan dapat ditarik seluruhnya.

Segera buka akun Ramadhan FBS, dapatkan bonusnya dan nikmati kesempatan bertrading sambil beramal di bulan suci.


Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.