Broker Finex Hadirkan Cashback Bonus Hingga 500 USD

Nikmati trading di broker teregulasi pemerintah Indonesia, sekaligus Cashback di depan mata.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Kenyamanan trading dengan broker teregulasi Bappebti adalah hal yang semakin dicari oleh trader. Hingga saat ini, telah ada puluhan broker yang telah teregulasi di Indonesia, dengan beragam layanan serta promosi yang bertujuan untuk menarik minat trader. Mulai dari bonus deposit, kompetisi trading, hingga undian berhadiah menggiurkan.

Salah satu penawaran menarik dipersembahkan oleh broker Finex melalui Bonus Cashback hingga 500 USD. Dengan adanya penawaran Cashback, trader jadi punya semakin banyak alasan untuk memilih broker lokal yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini.

broker finex

 

Cara Klaim Bonus Cashback Finex

Persyaratannya cukup mudah, trader hanya perlu membuka akun dengan deposit minimal mulai 100 USD dan melakukan trading seperti biasa. Setiap memenuhi volume trading 1 lot, trader akan memperoleh bonus Cashback sebesar 5 USD. Dalam 1 bulan, bonus yang bisa didapatkan maksimal hingga 500 USD.

  • Jika telah memenuhi volume trading lot yang ditentukan, kirim email permintaan Cashback ke alamat: bonus5@finex.co.id 
  • Format pesan yang ditulis adalah sebagai berikut:

Permintaan bonus dari [NAMA LENGKAP]

Mohon aktifkan Bonus Cashback Finex untuk akun trading saya nomor [Nomor akun]

Promosi ini tersedia baik untuk trader baru maupun lama, dan bonus akan dimasukkan secara otomatis sebelum tanggal 10 dari bulan sebelumnya. Perlu diingat bahwa Cashback akan dibayarkan untuk order yang ditutup dengan selisih harga open vs closed lebih dari 6 pips. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi halaman resmi Finex sekarang juga.

 


Finex merupakan broker teregulasi Bappebti dengan kantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia. Selain fasilitas deposit di bank lokal serta keamanan dana nasabah disimpan di PT. KBI, Finex juga telah menyediakan akun Islami (Swap Free) serta eksekusi cepat tanpa Requote.


Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.


30 Apr 2019