Advertisement

iklan

OctaFX Supercharged 2 Umumkan Pemenang Putaran Kelima

Kontes trading OctaFX Supercharged selalu menghadirkan keseruan dan cerita dari para pemenangnya. Jangan sampai ketinggalan untuk ambil bagian dalam gelaran ini.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Sebagai broker yang dikenal ramah trader pemula serta banyak menghadirkan acara-acara seru, OctaFX secara rutin menggelar kontes Supercharged dengan beragam hadiah menarik. Bulan Maret lalu, OctaFX dengan bangga mengumumkan pemenang kontes Supercharged putaran 5.

Setelah melakukan perhitungan ketat, muncullah nama 3 trader berprestasi yang menjadi pemenangnya:

  1. Kategori Perolehan Profit: Hazril Mohd Ajil dari Malaysia
  2. Kategori Profit Factor: Upil Jihila dari India
  3. Kategori Volume Trading: Rian Muharman dari Indonesia

Menurut Hazril, kerja keras dan ketekunan adalah kunci utama untuk memenangkan kompetisi trading Supercharged. Sebelum membuka posisi, ia sangat berhati-hati dan menghabiskan waktu 1-2 jam untuk menganalisa pasar. Selanjutnya, Upil Jihila sang juara Profit Factor, juga berpesan:

"Bukalah posisi hanya ketika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan yakin dengan peluang keuntungannya (Jangan terbawa emosi)."

octafx supercharged

 

Kesempatan Untuk Mengikuti Kontes Masih Terbuka

Dengan mengikuti kontes trading Supercharged 2 yang diselenggarakan oleh OctaFX tiap bulan selama setahun, trader bisa membawa pulang Smartwatch, iPhone terbaru, hingga mobil mewah di akhir periode. Tidak hanya trader, IB pun bisa mendapatkan keuntungannya karena pada kompetisi ini memiliki beragam kategori pemenang. 

Anda terinspirasi dengan kisah sukses para pemenang dan ingin menyusul langkah mereka? Jangan khawatir, karena kontes trading OctaFX Supercharged masih dibuka. Persyaratannya pun cukup mudah, karena hanya perlu mendaftarkan diri di OctaFX, melakukan deposit minimal 50 USD dan trading seperti biasa. Untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran-penawaran dari OctaFX, kunjungi halamannya sekarang juga.

 


Sejak didirikan pada tahun 2011, broker OctaFX telah banyak meraih penghargaan bergengsi. Broker yang teregulasi oleh FSA St Vincent and the Grendines ini menawarkan fasilitas trading pada akun Micro, Pro, dan cTrader dengan menyediakan metode pembayaran via bank lokal BCA, Mandiri, dan BNI. Dengan deposit awal minimal hanya USD50, OctaFX cocok bagi trader pemula maupun yang telah berpengalaman.


Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.


15 Jul 2019