Advertisement

iklan

Raih 50,000 USD Dalam Trader's Triple Chase FiboGroup

FiboGroup menggelar kontes Trader's Triple Chase berhadiah total 50,000 USD. Melalui kontes ini, trader dapat belajar mengelola berbagai macam tipe akun broker FiboGroup.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Trader's Triple Chase merupakan kontes trading dari broker FiboGroup. Kontes ini telah dimulai sejak Januari 2016. Namun, Anda masih bisa mengikuti kompetisi ini hingga saat ini. Seluruh trader dapat berpartisipasi dalam kontes Trader's Triple Chase termasuk trader baru.

trader triple chase fibogroup

Terdapat 3 ronde yang harus dilalui oleh tiap peserta. Trader dapat berpartisipasi pada ronde pertama dengan membuka akun demo dan akan dibekali deposit 5,000 USD untuk ronde tersebut. Untuk memenangkan ronde pertama, trader harus menjadi salah satu dari 10 peserta dengan profit tertinggi dan persentase drawdown tidak boleh melebihi -30%. Pemenang akan diumumkan setiap hari Jumat.

Trader yang memenangkan ronde pertama akan diberi akun live MT4 NDD yang telah dibekali deposit 100 USD dan ronde kedua akan dimulai. Satu orang pemenang akan dipilih untuk ronde ini. meskipun demikian, bonus kontes dan profit yang dihasilkan tidak akan hilang dari akun peserta yang tidak menjadi pemenang dan dapat digunakan kapan saja.

Pemenang ronde kedua akan diberi akun PAMM berisi deposit 1,000 USD. Peserta akan berkompetisi sebagai Manager akun PAMM dan trader dengan profit tertinggi serta stabilitas terbaik akan diberi poin. Tiga peserta dengan poin tertinggi akan keluar sebagai pemenang. Hadiah untuk 3 peserta dengan point tertinggi diberikan berupa uang tunai dengan total 50,000 USD.

  • Ranking 1 - 10,000 USD
  • Ranking 2 - 15,000 USD
  • Ranking 3 - 25,000 USD

FiboGroup mengungkapkan bahwa tidak akan ada peserta yang kalah dalam ronde ketiga karena seluruh profit pada akun PAMM tersebut akan menjadi hak milik peserta. Ronde ketiga akan berakhir pada 16 Desember 2016 dan pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2016.

Siapapun masih bisa mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini. Kesempatan untuk berpartisipasi masih terbuka bagi siapa saja. Melalui kontes Trader's Triple Chase, trader juga berkesempatan belajar mengelola berbagai macam akun broker dengan modal telah disediakan FiboGroup serta profit yang akan menjadi hak milik Anda.


Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.