Advertisement

iklan

Tanggap Covid-19, GKInvest Kampanyekan "We'll Heal Together"

Broker GKInvest ikut membantu penanganan Covid-19 di Indonesia, dengan berdonasi melalui BNPB. Seperti apa mekanismenya?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pandemi Covid-19 yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Telah banyak usaha yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, baik melalui kampanye #Dirumahaja maupun pengaplikasian PSBB di beragam wilayah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Sebagai broker teregulasi Indonesia yang telah dipercaya oleh banyak trader, GKInvest ikut ambil peran untuk membantu penanganan Covid-19. Melalui kampanye "We'll Heal Together", broker GKInvest akan menyumbangkan 3,000 rupiah untuk setiap 1 lot transaksi yang dilakukan oleh kliennya. Semakin banyak transaksi, semakin besar jumlah donasi yang terkumpul.

gkinvest donasi

 

Mekanisme Program Donasi Covid-19 GKInvest

Untuk Setiap 1 lot transaksi yang dilakukan selama periode 1 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020, GKInvest akan menyumbangkan Rp3.000. Trader tidak perlu risau, karena 30 sen yang disumbangkan tidak dibebankan kepada transaksi yang dilakukan oleh nasabah, melainkan jadi tanggungan GKInvest.

Program ini hanya berlaku untuk produk: Mata Uang, Logam, Energi, serta Indeks; dan tidak berlaku untuk CFD Single Stock. Di akhir program, GKInvest akan menyumbangkan donasi ini ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), bnpb.go.id.

Inilah saatnya untuk ikutserta dalam membantu Indonesia sekaligus melakukan hal yang membawa keuntungan bagi Anda. Dengan bergabung di GKInvest, Anda akan mendapatkan spread kompetitif mulai dari 1 pip, eksekusi cepat dan handal, serta MT5 Booster yang unggul. Simak review GKInvest di sini.


Berita Broker Pressrelease



292956

Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.