Advertisement

iklan

Terintegrasi Dengan QuantConnect, OANDA Hadirkan Algorithmic Trading

279186

Melalui intergrasi dengan QuanConnect, peluang bagi para trader OANDA yang menggunakan Algorithmic Trading akan meningkat.

FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Klien broker OANDA kini akan mendapatkan akses penuh ke OANDA Algo Lab. Melalui fasilitas tersebut mereka dapat menggunakan mesin trading algoritmik berbasis cloud, QuantConnect secara gratis. Salah satu broker terpopuler ini mengumumkan integrasinya dengan QuantConnect untuk memberikan klien kemampuan untuk meneliti, membangun, menguji coba dan menerapkan algoritme perdagangan mereka sendiri langsung dari platform.

terintegrasi dengan quantconnetc oanda hadirkan algoritmic trading

Selain itu, kerjasama ini juga menyediakan klien akses ke komunitas trader algoritmik dan kuantitatif. Ditambah dengan serangkaian tutorial perdagangan yang membantu menambahkan dimensi dari disiplin baru ke dalam strategi trading klien.

Wawasan merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan untuk membantu trader mengidentifikasi peluang perdanganan. Oleh karen itu broker OANDA berkomitmen untuk bekerjasama dengan seluruh klien untuk menjadi seorang pedagang mandiri dan sukses. Dengan menawarkan sumber daya pendidikan sekaligus melindungi portofolio trader dari risiko. QuantConnect akan meningkatkan pengalaman bertrading klien. Trader akan diberi kesempatan untuk menyempurnakan algoritme mereka sebelum melakukan eksekusi.

QuantConnect memberikan akses ke era baru investasi yang diberdayakan dengan komputer, yaitu algoritmik trading. lebih dari 75% pasar didorong oleh trading komputer dan trader individual tidak dapat bersaing. Dengan menggunakan fasilitas ini, lapangan perdagangan akan meningkat untuk siapa saja dan dapat meraih hasil tinggi dengan resiko kecil.

OANDA merupakan broker market maker yang menyediakan quotes dengan akurasi 5 digit. Broker yang didirikan pada tahun 1996 ini bernaung dibawah perusahaan utama OANDA Corporation yang berkantor pusat di San Fransisco, Amerika Serikat. Broker OANDA juga terkenal karena jaminan regulasinya yang sangat kuat. Terlebih lagi dengan beragam fasilitas yang mempermudah trading klien.


Berita Broker Pressrelease



Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.