AxiTrader merupakan broker yang beroperasi di bawah perusahaan AxiCorp Financial Services Pty Ltd (AxiCorp). Teregulasi ASIC, broker ini berupaya menyajikan layanan trading kredibel dengan fitur VPS gratis di semua akun.
Read Review

Pro : 0
Netral : 5
Kontra : 0
Diskusi : 0
Solusi Tercapai : 2

By Onitsuka, 28 Oct 2019
Mohon infonya dong,, saat hendak memilih leverage di axitrader mana yg paling rekomen? lalu apakah ada batasan dari broker Axitrader yang perlu diperhatikan?
AxiTrader Support, 30 Oct 2019
Hai Onitsuka, Terima kasih atas pertanyaan yang Anda kirimkan. Leverage selalu berkaitan dengan margin (ex: 1 ÷ Margin). Ketika leverage adalah 1%, maka ukuran trading maksimal yang bisa Anda gunakan adalah 100x dari deposit Anda. Itulah mengapa, skala pengukuran seperti demikian dinamakan dengan 1:100. Sederhananya, semakin tinggi leverage, maka semakin rendah margin yang diperlukan untuk membua sebuah posisi.

Sayangnya, ini juga menandakan semakin tingginya risiko. Trader sebaiknya mempertimbangkan untuk mencari rekomendasi profesional dari financial adviser untuk memilih leverage yang sesuai dengan kondisi keuangan pibadi.

By Nirmala, 21 Oct 2019
Eksekusi order di Axitrader gimana ya? ada yg sudah nyoba trading? mohon dibantu infonya
AxiTrader Support, 24 Oct 2019
Hai Nirmala, Terima kasih telah mengontak kami untuk mengirimkan pertanyaan Anda. AxiTrader beroperasi sesuai aturan, bukan sebagai agen, untuk memproses semua order. Spread kami didapat dari harga yang disediakan oleh 20 bank dan institusi finansial terkemuka.

Kami memberikan harga Bid dan Ask terbaik, dan menawarkannya secara langsung untuk para klien. Hal ini memungkinkan kami untuk bertindak sebagai broker NDD (Non-Dealing Desk) dan tidak mengintervensi transaksi klien.