Advertisement

iklan

FXOpen berkantor di NewZealand, Mesir, dan Rusia. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2005 FXOpen banyak sekali menarik peminat dari trader di kawasan Asia, termasuk di Indonesia. FXOpen memiliki beberapa alternatif platform perdagangan seperti: Metatrader4, Zulutrade, PAMM, dan MyFXBook Autotrade. FXOpen juga cukup ketat dalam segi keamanan. Read Review

Pro : 6
Netral : 6
Kontra : 0
Diskusi : 1
Solusi Tercapai : 67

By Alwi, 19 Feb 2020
Sejauh ini saya merasa puas dengan layanan broker FXopen, spread yang kecil dan ada banyak pilihan akun trading. Jadi bisa nyesuaiin mana yang cocok buat kebutuhan. Thanks
Wendy, 21 Feb 2020
Akun trading untuk modal $100 dapat akun jenis apa gan?
Alwi, 24 Feb 2020
Di FXopen itu ada yang sampe minimal depositnya hanya $1 yaitu di akun mikro. Langsung baca-baca aja gan di halaman resminya.

By Bima Wicaksono, 4 Sep 2019
Fxopen ini menurut sy baguss sayang di indonesia tidak seviral rekan2 broker luarnya yang ekspansi di sini. padahal lumayan oke ini dan konsisten layananya
Puji, 16 Sep 2019
Iya saya setuju. Pernah trading di beberapa broker menurut saya fxopen salah satu yang bisa diandalkan

By Balla, 24 May 2019
Jarang jarang saya ikut kontes trading, tapi kalo yang dari fxopen ini saya ikuti terus soalnya dapat bonus poin walo gak menang. hehehehe, lumayan lagh isenk2 brhadiah
Rochman, 27 May 2019
Cara ikutnya bagaimana gan? mau ikutan juga saya

By Ferdinand, 10 May 2019
Fxopen termasuk broker luar yang saya percaya dari awal trading, akun ecn nya cukup kompatibel, ndak ada kejutan ato spike2 requote. Siplah
Mejil Kcil, 13 May 2019
Spreadnya gimana bang? eh... kalo ecn ambil dari spread apa komisi yak? apa dikombinasi? ane bingung. he. he. he

By Ramones, 28 Feb 2019
Awal2 bingung sih ngeliat halaman kontes tradingnya ni broker, apalagi diarahin ke halaman lain yang namanya beda. Trusted gak nih? Eh begitu coba, ternyata beneran cuy, kemaren sempet kecipratan bonusnya pas lomba. Siiplah.
FXOpen Indonesia, 4 Mar 2019
Yth. Mr. Ramones

Terima kasih sudah bergabung dengan FXOpen, untuk halaman kontes trading yang diadakah FXOpen adalah ForexCup, sehingga tidak perlu ragu. Nantikan kontes-kontes kami yang lainnya.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Rahman Supriyanto, 18 Mar 2019
Mantab min, saya juga salah satu yang mantengin lomba2nya lo

By J Sule, 18 Jul 2013
Saya rasa broker ini layak untuk mendapatkan nilai 8, terutama untuk layanan yg cepat dan penarikan.
Widi, 19 Nov 2015
Layanan apa nih yg cepat selain penarikan? Barusan ini gw selalu kesulitan hubungin live chatnya. Ada apa ya?
Annon, 1 Dec 2015
Ane nyoba chat lancar2 aja gak ada masalah. Proses WD broker yg cepet itu udah tergolong bagus banget lo... Yg bermasalah dr fxopen ni justru sekarang kena blokir...
May G, 20 Jun 2016
Website FXOpen sekarang dah bisa dibuka. Bisa dicoba di sini
Singgih Yulian, 26 Jul 2016
@Widi: Layanan konsumennya bro. Btw sekedar saran aja, kalo buka akun di FXOpen, ada 2 yg kaya sesuai sm nubi, micro & stp. Tapi aslinya jauh lbh untung pake stp daripada micro. Udh eksekusi market & g ada batasan trading. Beda deposit cuma 9 USD aja.
FXOpen Indonesia, 27 Sep 2018
Yth. Mr. J Sule

Terima kasih telah setia bersama broker FXOpen. Semoga selalu sukses trading dan rutin WD.

Terima kasih.