Berdiri sejak tahun 2005, GKInvest merupakan pialang forex Indonesia bergengsi yang sudah teregulasi Bappebti. Meski regulasinya bertaraf nasional, tapi GKInvest mampu menyediakan keunggulan fitur trading yang mampu bersaing dengan standar internasional. Read Review

Pro : 20
Netral : 53
Kontra : 0
Diskusi : 3
Solusi Tercapai : 91

By Iwan, 19 May 2019
GK Invest bagus untuk trader Teknikal tapi TIDAK untuk Trader by News

By Hanindiyo S, 17 May 2019
Ada yg sudah pernah pakai trading centralnya gkinvest masbro mbak mbro? Sy mau diajari tapi bingung harus dari mana
Sapalie Lie Lie, 20 May 2019
Diajari di bagian mananya pak? Apakah bapak waktu mendaftar diberi kontak manager akun? Seharusnya bapak bisa menanyakannya pada manager akun

By Sanjaya, 15 May 2019
Kalo invest di broker ini butuh dana berapa? dan apakah ada jaminan profitnya kira-kira berapa persen sebulan?
Octo Herdyanto, 16 May 2019
Waduh bos, kalau mau invest di forex gak bisa tuh maksain jaminan kudu profit berapa persen perbulan, yang biasanya kayak gitu malah abal2. klo broker yang legal, dicek dari manajer akunnya aja. minta histori tradingnya, dari situ kliatan doi bisa kelola modal apa nggak.

By Momoy, 13 May 2019
Kmrn ngbrol dgn tmn lm sy, dia jadi mnger akun di gk. ktanya ada promo umroh apa btul?

By Soeltan, 2 May 2019
Tanya donk master dan suhu, gkinvest punya aplikasi trading sendiri gak ya? mobile trading gitu??
Darmaji OKFX, 9 May 2019
Ada bro sultan, bisa cek aja di gugel playstore. Dapet update analisa gratis juga
Din00 909, 10 May 2019
Bisa langsung trading via mobile gan? Eksekusinya lagging gak yah?

By Threo Leo, 23 Apr 2019
Saya dengar icdx punya fitur namanya citra. Apakah transaksi di gkinvest bisa di cek di Citra?
Della Chasanah, 26 Apr 2019
Kalau pialangnya sudah teregulasi bapebti dan terdaftar di icdx, seharusnya bisa pak. Itulah keuntungannya trading dengan pialang lokal yang sudah punya ijin legal di indo.
Zhang Yixing, 29 Apr 2019
Btw, kalau forex gini diregulasi ojk juga atau tidak ya? Ada yang tahu seperti apa detailnya?
Diana, 6 May 2019
Beda pak, forex tidak regulasi OJK. Kalau forex itu regulasinya bappebti, terus kudu tercatat juga di ICDX. Sama perwakilan pialangnya kudu dapet sertifikat juga, ada tesnya dari bappebti
Lamudi, 14 May 2019
Mav mw tny. Saya kemarin ditawari investasi forek tapi koq suruh bayar sekitar 10 juta, katanya nanti bakal berkembang dalam 3 bulan jadi 10 persen, apakah yang seperti itu aman?? broker sama gkinvest itu sama apa beda ya?

By Tarra, 18 Apr 2019
Mo nanya donk, syarat bwt dapet bonus pindah akun ap aj ea? Apakah perlu ngasih history trading sgala macm?

By Suleman Leman, 11 Apr 2019
Saya suka trading di gkinvest pake webtradernya aja. gak perlu instal2. sayangnya kalo mau pake vps kudu nambah biaya lagi. kapan ya broker indo bisa kasih vps gratis, hehehe.
Memet S, 12 Apr 2019
Suka pake robot ya bro? gkinvest rekomended g yha dipasangin robot?
Wijil Asmaradhana, 22 Apr 2019
Saya salah satu yang pakai robot di gkinv dan sejauh ini lancar-lacnar saja mas. Kadang yang lebih perlu diperhatikan itu performa robotnya juga. Kmrn klo g slh gkinv bikin seminar soal robot juga
Tonny Setark, 30 Apr 2019
Iya. vps itu penting banget buat robot user. Kalau misal cuan yang didapet sepadan sama biaya belinya, gapapa lah bro. Toh trading di lokal modal awalnya lumayan, jadi alokasi dana bt langganan vps kudu masuk budget juga

By Mezha Saph, 9 Apr 2019
Ni broker lumayan agresif promosinya, tapi ya gapapa deh... emang sesuai koq sama pelayanan yang diberikan.
Dakar, 24 Apr 2019
Beneran kah bro? Keunggulannya dibandingin brolok laennya apa ya?
Salman Utina, 3 May 2019
Kalo GKinvest ini kelebihannya sih udah lama berdiri dan belom ada masalah gede bro. Sama ada sediain EA trading juga. Bro Dakar cari broker yang gimana?

By Cardin, 2 Apr 2019
Sjauh ini sih enjoy aja di gkinvest. Kalau ada agan2 disini yang mau adain gatherin khusus trader brolok, ikutan donk, hehehe
Dharma Hambali, 15 Apr 2019
Lokasi di mana pak? Kalau di bandung bolehlah kopdar di sekitaran kantor pusat. Biasanya ada workshop2 juga tiap bulan

Nzi
broker lokal kadang scam, sy jadi tertarik juga dg broker lokal, mohon pencerahannya untuk meyakinkan saya kl GkInvest bagaimana kita yakin dan percaya tidak scam dan jaminan dana tidak hilang dibawa kabur broker/tutup..?
Yudho Gkinvest
Halo NZI,
Yang perlu dipastikan pertama adalah aspek legalnya. GKInvest terdaftar dan tunduk pada regulator perdagangan berjangka di Indonesia yaitu Bappebti. Juga terdaftar di 2 bursa berjangka, BBJ dan ICDX. Kedua, dana Anda dikelola melalui Rekening Terpisah (segregated account) yang diawasi oleh pemerintah. Hal ini untuk menghindari penyimpangan penggunaan dana nasabah. Ketiga, Anda dapat menghubungi atau berkunjung ke kantor kami untuk memastikan secara langsung. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami kembali.
Terima kasih.
Doraemon
syarat registrasi apa saja dan langkah2 pendaftaran akun di GKInvest gimana ya?

Keira
Dapet panggilan loker GKinvest Bandung, itu resmi dr GKinvest jkt atau ga ya??
Mutiara Gkinvest
Hi Keira, GKInvest Bandung adalah bagian dari GKInvest Jakarta. Terimakasih.
A.fitro
Invest d gkinvest paling sedikit brapa...?