Berdiri sejak tahun 2005, GKInvest merupakan pialang forex Indonesia bergengsi yang sudah teregulasi Bappebti. Meski regulasinya bertaraf nasional, tapi GKInvest mampu menyediakan keunggulan fitur trading yang mampu bersaing dengan standar internasional. Read Review

Pro : 20
Netral : 66
Kontra : 0
Diskusi : 3
Solusi Tercapai : 91

By Bobby, 12 Jul 2019
Saya ingin tanya soal keamanan data yang kita berikan saat mendaftar di broker, apakah terjamin? Saya kurang suka kalau marketingnya yang menelepon terlalu sering

By Syaiful, 10 Jul 2019
Gkinvest nyediain robot sama vpsnya skalian gak yha? minimal modalnya berapa? dan apa sudah ada data performa bulanannya kira-kira seperti apa? sy butuh informasi, lokasi di Tangerang tks.

By Sisca Aryani, 8 Jul 2019
Apakah transaksi di gkinvest sudah bisa dicek lewat citra? Bagaimana caranya mengakses ke citra? Apa nanti kita akan diberi kode akses pribadi? Soalnya di broker tetangga dapet, buka di gkinvest belum dapet mohon pencerahannya.
Hayati, 16 Jul 2019
Sharusnya kalau brokernya tercatat bappebti sudah bisa ya mbak, apalagi gkinvest juga sering diberitakan sama icdx... coba tanya via telepon aja. soalnya kalo onlen gini lamaa balesnyo

By Aldy Hamadi, 3 Jul 2019
Sbagai broker yang udha lama berdiri, saya cocok trading disini soalnya nominal depositnya cukup oke. banyak pilihan akun mulai dri yang jutaan samapi ratusan juta

By Moeyono, 28 Jun 2019
Saya btuhuh info soal akun yang ndak ada swap di gkinvest adakah?
Gendhis, 5 Jul 2019
Ada swap free pak, tapi deposit awalnya 2000 usd, menurut saya sih terlalu gede. saya juga pengen daftar di gkinvest tapi modal awalnya belom sanggup
Mat Ali, 9 Jul 2019
Kira-kira ada gak ya broker lokal yang bisa ngasih free swap dengan minimal deposit lebih rendah dari itu? sy masih galau enaknya daftar disini atau dimana, slama ini pake broker impor

By Sugeng Saja, 25 Jun 2019
Kemarin baca berita kalau gkinvest aktivitas tradingnya paling gede di bursa. kebetulan saya trading disini, modalnya gede juga, tapi sejauh ini lancar.
Fadhli, 2 Jul 2019
Gedenya itu seberapa ya pak? Kira-kira kalau saya ada dana 100 juta gitu, rekomended tidak untuk trading?
Sayekti Suparlin, 4 Jul 2019
Kalau ada 100 jt sih udah cukup banget itu mas, sebaiknya belajar trading sendiri aja, atau cari manajer akun yang jujur dan beneran tau caranya trading, bukan cuma ngabisin dana nasabah buat trading sembarangan

By Markiton, 19 Jun 2019
Merupakan salah satu broker lokal yang minimal depositnya cukup bersahabat. Nggak perlu sampe puluhan juta, dibawah 5 juta udah bisa treding di broker bappebti. okelah.

By Freddy Tampubolon, 14 Jun 2019
Selama daftar di gkinvest ini sering dapat undangan untuk datang seminar dan penawaran robot trading. Belum pernah coba, mau mantau dulu reviewnya.

By Marawis Dahyu, 11 Jun 2019
Sekarang gkinvest full harus pakai mt5, jadi mau tidak mau harus belajar lagi. meskipun dibilang mirip dengan mt4. tapi saya masih butuh penyesuaian.
Sumitro, 20 Jun 2019
Katanya ada paketan mt5 lengkap gitu ya mas? Nunjukkin sentimen pasar sama dapet indikator lebih banyak. cara dapatnya bagaimana ya?
Ahmad Sutirwan, 21 Jun 2019
Biasanya ada persyaratan deposit tertentunya, ato kontak ke manager akun tempat masnya daftar aja biar dibantu kalo mau dapet paket lengkap

By Saptuari, 29 May 2019
Apakah gkinvest sudah menyediakan trading untuk bitcoin? saya pengen trading btcusd, tapi cari broker lokal. mohon infonya ya. mksi.
Rhomi Abdulloh, 30 May 2019
Kayaknya belum ada pak, sejauh ini instrument tradingnya baru forex, komoditas sama indeks saham. saya juga nungguin benernya. Sekarang trading di broker impor dulu akhirnya
Didoy, 10 Jun 2019
Lho, trading kripto sudah boleh toh sekarang? Saya sempet diajari anak saya, tapi dulu kayaknya masih susah di indo, jadi saya nggak ngikuti lagi beritanya

Nzi
broker lokal kadang scam, sy jadi tertarik juga dg broker lokal, mohon pencerahannya untuk meyakinkan saya kl GkInvest bagaimana kita yakin dan percaya tidak scam dan jaminan dana tidak hilang dibawa kabur broker/tutup..?
Yudho Gkinvest
Halo NZI,
Yang perlu dipastikan pertama adalah aspek legalnya. GKInvest terdaftar dan tunduk pada regulator perdagangan berjangka di Indonesia yaitu Bappebti. Juga terdaftar di 2 bursa berjangka, BBJ dan ICDX. Kedua, dana Anda dikelola melalui Rekening Terpisah (segregated account) yang diawasi oleh pemerintah. Hal ini untuk menghindari penyimpangan penggunaan dana nasabah. Ketiga, Anda dapat menghubungi atau berkunjung ke kantor kami untuk memastikan secara langsung. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami kembali.
Terima kasih.
Doraemon
syarat registrasi apa saja dan langkah2 pendaftaran akun di GKInvest gimana ya?

Keira
Dapet panggilan loker GKinvest Bandung, itu resmi dr GKinvest jkt atau ga ya??
Mutiara Gkinvest
Hi Keira, GKInvest Bandung adalah bagian dari GKInvest Jakarta. Terimakasih.
Yusma
kalau gk invest di pekanbaru juga cabang dari jakarta ngak ya
A.fitro
Invest d gkinvest paling sedikit brapa...?
Catur Sf
untuk trading forex sendiri, bisa mulai 200 USD pak. Untuk trading komoditas Crude Palm Oil mulai 60 juta rupiah