Advertisement

iklan

testimonial broker gkinvest
Berdiri sejak tahun 2005, GKInvest merupakan pialang forex Indonesia bergengsi yang sudah teregulasi Bappebti. Meski regulasinya bertaraf nasional, tapi GKInvest mampu menyediakan keunggulan fitur trading yang mampu bersaing dengan standar internasional. Read Review

Pro : 25
Netral : 65
Kontra : 2
Diskusi : 4
Solusi Tercapai : 152

By Sabrina Angelia, 6 Feb 2020
Saya invest via GK invest Pekanbaru, join langsung sama head BDO dan id akun saya adalah 38774399. Sebelumnya saya berharap dibukakan jenis akun riil, supaya saya bisa juga eksekusi order langsung namun ternyata akun investor dan semua posisi dibuka oleh ybs. Namun, ybs selalu buka posisi salah sehingga saya lost dalam waktu 2 bulan saja.

Ketika saya minta pertanggungjawaban, ybs dia tidak bersedia dengan alasan tidak ada perjanjian hitam diatas putih. Menurut SOP di GKinvest apakah boleh akun investor tidak dibuatkan perjanjian profit sharing dan oknumnya menjalankan transaksinya sesuka hati sehingga ludes?

Apakah ada hak saya untuk meminta pertanggung jawaban? Apakah saya harus rugi begitu saja?

Mohon bantuannya
Restu, 10 Feb 2020
Yang sabar bro,
Kenapa kok ga coba buka akun dan trading sendiri saja bro?
Falex, 12 Feb 2020
Iya sih, main beginian memang harus bener2 teliti, soalnya risikonya gede, uang bisa ludes dalam sekejap. Mending belajar mandiri dulu, pake akun demo
Asep, 24 Feb 2020
Jika saya trader di broker GKinvest, apakah saya akan terkena bunga ?
GKInvest Support, 24 Feb 2020
Hallo,
GKinvest memiliki beberapa Type account yang sangat menguntungkan bagi trader. silahkan chat langsung team support kami untuk menanyakan pertanyaan detail Account di web resmi kami.
Terimakasih

By Jacky Y, 31 Jan 2020
Setahun lebih sudah istri saya Nurrahmah bekerja di Gk invest, seperti biasa kami saling percaya, entah kenapa terjadilah affair antara staff Gk invest di gedung multivision tower . Kemudian merambah ke nasabah, sampai pada titik akhir tergugatlah saya. Di sini saya hanya bilang, staff dan nasabah Gk invest yg terkait affair dengan istri saya, Nurrahmah adalah para pengecut yang suka istri orang. Mereka tau saya suaminya dan no handphone saya,...itu istri saya ditilep alias kasarnya diembat juga..
Hasanudin, 6 Feb 2020
Turut bersimpati brow