Advertisement

iklan

testimonial broker xm
Broker XM sudah berdiri sejak tahun 2009 sebagai brand dibawah naungan Trading Point Holdings Ltd dan berpusat di Siprus. Legitimasinya sudah sangat terjamin oleh sejumlah regulator bergengsi, yaitu FCA Inggris, CySEC Siprus, dan MiFID Uni Eropa. Selain itu, daya tarik broker XM terletak pada spread-nya yang rendah, layanan yang cepat, dan berbagai jenis tawaran yang menarik. Read Review

Pro : 25
Netral : 39
Kontra : 1
Diskusi : 2
Solusi Tercapai : 66

By Ilham Falah, 19 Sep 2019
Apakah bisa melakukan WD dengan metode pembayaran yang berbeda dengan akun untuk depoisitnya?

Misalnya: Saya deposit pakai fasapay lalu saya mau withdrawal ke bank lokal, apakah bisa?
Trader Ganteng, 25 Sep 2019
Ikut nyimak ah, mumpung ada saldo skrill nganggur, mungkin aja bisa dibuat trading dimari...mayan

By Asistoprof, 2 Jun 2014
Intinya cuma di masalah verifikasi data saja, kalau memang belum dimasukkan dalam kategori verified lebih baik jangan lakukan deposit dahulu..

sebab saat akan withdraw nanti akan timbul permasalahan alias sulit.. jadi utamakan persetujuan data pribadi kita dahulu.. setelah okey baru deh trading..

XMdotCom so far so good.. no problemos untuk trader yang tidak bermasalah dengan data2 pribadinya...
Alip, 19 Nov 2015
Sulit bgmn mastah?
Mestinya kalo ending-endingnya ribet gitu sekalian diharusin verifikasi aja sebelom deposit.
XM Indonesia, 2 Dec 2015
Saya ingin menginformasikan bahwa XM memang mengharuskan klien untuk memvalidasi akun-nya terlebih dahulu sebelum deposit, karena klien tidak akan dapat memulai trading/menggunakan MT4 tanpa akun-nya tervalidasi. Terima kasih
Herni, 19 Feb 2016
Untuk XM,...
Knp deposit di akun zero spread lebih mahal??
Dn sy kurang paham dgn sistim komisi di akun zero spread itu..
trima kasih
Derick Wahyudi, 3 Mar 2016
To herni, sudah wajar broker naikin deposit di akun yg ada kondisi spesialnya. deposit minimal akun zero mungkin lebih mahal karna spreadnya udah dikurangi banyak.
Rosyid, 20 Jul 2016
Meskipun ada akun zero. Sy tetap setia dengan akun micro XM. Tanpa zero spread aja XM sudah punya spread ketat di akun micro dan standard, ditambah lagi kondisi depositnya lebih nyaman buat trader receh,
Hilmi Purnama, 23 Aug 2016
@XM Indonesia: Iya, disatu sisi ada baiknya punya peraturan begitu, tapi di sisi lain membebani kemudahan trading juga, apalagi kalau proses verifikasinya lama dan berbelit-belit. Semoga XM Indonesia tidak termasuk broker yang dikeluhkan proses verifikasinya
Edy Susanto, 6 Dec 2016
Diantara banyak broker, ak bilang custumer support XM, email maupun livechat, XM paling jelek... sering kita dapat balasan email hari berikutnya.

Dan livechatnya mrk sering bermasalah. Padahal trading online customer support itu penting sekali/segalanya. Sangat ironis, Promosi xm ada dimana2. Begitu dihubungi supportnya memble semua..
Rizky Tradez, 22 Mar 2018
@edy: beneran nie gan? ane sering nanya ke live chat xm lancar2 aja. malah bisa langsung komunikasi sama cs indonesianya.