Broker Armada Markets asal Estonia didirikan pada tahun 2011 dan cukup populer. Namun demikian, pada awal 2015 Armada Markets "memindahkan" para trader retail-nya ke broker Tickmill, dan sekarang berkonsentrasi pada segmen trader institusional.

Pro : 2
Netral : 0
Kontra : 0
Diskusi : 0
Solusi Tercapai : 0

By Arif Setia Budi, 30 Sep 2014
Armadamarkets broker bagus.. dan recomended untuk scalping..
scalper cari spread rendah EU stabil di 0.1 pip, eksekusi cepet, stop level O, depo wd cepat dan murah via fasapay idr, close order 1 detik berkali-kali gak masalah, gak ada batas limit transaksi dan gak ada batas waktu.. bebas.. broker ini surganya scalper..

sekarang juga sudah ada IBnya.. disini
Setiadin, 9 May 2016
Setelah ganti nama jadi tickmill apakah masih good buat scalper? ane liat di webnya yg bisa spread 0. cuma di akun ecn pro, yg ada nilai komisinya juga..
Mahfuz, 27 May 2016
Setau gw tickmill sekarang masih lumayan banyak beredar sbg slh 1 broker pilihan utk scalping. Masalah akun dn spreadnya gw belum pasti krn blm nyoba sendiri.. hehe
Willy, 16 Jun 2016
Jadi penasaran pengen nyoba Tickmill. Dapet info dari temen katanya ini broker oke buat scalpingan. Ternyata lumayan banyak juga yang bilang sama :)

By Hilmi Syarif, 19 Dec 2013
Gara-gara ada acara blokir-blokiran broker luar kemaren, ane akhirnya cari broker lain yg bagus dan masih bebas blokir. Kyknya ada nih, namanya Armada Markets. WD sama Deponya lumayan cepet, paling cepet pakai moneybookers. Spreadnya lmyn rendah. Ane scalper, dan sampe sejauh ini profit ane masih dibayarkan tanpa bnyk ditanya2. Lumayan.
Extiansyah, 12 Aug 2014
Halo pak helmi, saya udah coba demonya nie broker n saya tertarik mau bikin real tpi gk tau caranya gmn setau saya ini blm suport babk lokal ya..??
Hanan, 19 Jun 2015
Pak extiansya, sekarang armada markets telah berganti nama menjadi Tickmill. dan udah dari dulu proses Depo Wd nya support bank lokal melalui fasapay. untuk info lebih lanjutnya bisa lansung ke website tickmill.com aja langsung pak, ada support berbahasa indonesia juga koq supaya lebih jelas.
Husni, 14 Jul 2016
Sampai sekarang sudah ganti jadi Tickmill pun belum bisa deposit withdrawal bank lokal pak. Momeybookers juga sekarang ganti nama jadi skrill. Selain itu yang recommended mungkin bisa via bank transfer atau fasapay
M Seno, 26 Aug 2016
Yg buat saya penasaran dengan testimoni pak hilmi, apakah pernah ada pengalaman ditanya-tanya setelah profit dari scalping? Mungkinkah itu jadi aturan di beberapa broker? Saya tertarik ingin mencoba scalping, tapi masih pilih broker mana yang terbaik, karena sepertinya ada aturan sedikit beda kalau tradingnya scalping
Slamet Rukun, 16 Sep 2016
@mseno: setau gw bukan ditanyain, tapi langsung dibatalin kalo profitnya melebihi batas yg ditentuin broker. inisih setau ane aturan di 1 broker aja. broker lain msi kurang tau. biasanya ada mslh diplatform sm eksekusi