FXOpen berkantor di NewZealand, Mesir, dan Rusia. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2005 FXOpen banyak sekali menarik peminat dari trader di kawasan Asia, termasuk di Indonesia. FXOpen memiliki beberapa alternatif platform perdagangan seperti: Metatrader4, Zulutrade, PAMM, dan MyFXBook Autotrade. FXOpen juga cukup ketat dalam segi keamanan. Read Review

Pro : 5
Netral : 7
Kontra : 0
Diskusi : 1
Solusi Tercapai : 53

By Gitarrr, 18 Oct 2019
FXOpen ini apa tidak ada kompetisi trading?

By Zopran Dwi, 16 Oct 2019
Boleh bagi infonya, untuk program cashback itu apakah semua akun bisa dapat?
FXOpen Indonesia, 16 Oct 2019
Yth. Mr. Zopran Dwi

Program cashback berlaku di semua akun trading FXOpen. Anda bisa mendapatkan keuntungan Program Cashback FXOpen selama 90 hari pertama sejak registrasi untuk klien baru. Untuk klien lama, program ini tersedia selama 90 hari sejak bergabung di program (berdasarkan rikues ke layanan support ke support@fxopen.com).
Minimum cashback adalah $5, maksimumnya sebesar $1000. Maksimum cashback per trade adalah $100. Selengkapnya silahkan cek di sini

Salam Profit
FXOpen Indonesia

By Harvest Stars, 9 Oct 2019
Info dong di FXOpen ada layanan edukasi apa aja?
FXOpen Indonesia, 10 Oct 2019
Yth. Mr. Harvest Stars

Layanan edukasi tersedia di forum FXOpen, silahkan ke link ini untuk English dan di sini untuk bahasa Indonesia.

Kunjungi Youtube channel kami di sini

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Salsa Robbert, 11 Oct 2019
Gue udh gabung di forumnya so far asyik sih, bisa dapet banyak hal

By Sugeng, 25 Sep 2019
Mau tanya tentang Kartu Prepaid, itu sistemnya kek voucher gitu ya?
FXOpen Indonesia, 25 Sep 2019
Yth. Mr. Sugeng

Kartu prepaid menggunakan kode voucher, dengan nominal 25 USD, 100 USD, 500 USD, 1000 USD, 5000 USD, 10000 USD.

Sebagian besar kartu Prepaid FXOpen saat ini dijual di Indonesia dan Malaysia. Anda dapat membeli kartu Prepaid FXOpen dari reseler resmi FXOpen.

Hubungi Customer Support kami finance@fxopen.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang reseler kartu prepaid.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Sugeng, 27 Sep 2019
Oh jadi benar kek voucher....terus kalo deposit dengan kartu prepaid ini masih kena fee lagi?
Sugeng, 30 Sep 2019
Dimana itu reseler resmi FXOpen? Gresik ada gak?
Kerupuk Rambak, 2 Oct 2019
Kalo banyak tersedia alias mudah didapatkan dan feenya kecil, boleh juga nih
FXOpen Indonesia, 2 Oct 2019
Yth. Mr. Sugeng & Mr. Kerupuk Rambak

Update untuk saat ini belum tersedia kembali prepaid card ini. Kami sarankan untuk melakukan deposit dengan metode lain seperti Fasapay, Lokal Deposit, dan beberapa metode lainnya. Silahkan login ke MyFXOpen.

Salam Profit
FXOpen Indonesia

By Adi Nugroho, 17 Sep 2019
Apakah di fxopen ada akun demonya? please jawab
FXOpen Indonesia, 18 Sep 2019
Yth. Mr. Adi Nugroho

FXOpen menyediakan akun demo trading untuk para customer, silahkan pelajari dan buka akun demo di Buka Akun Demo FXopen

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Samsul Arifin, 20 Sep 2019
Pengen nih join demonya FX open, cara buka akunnya gmn ya?
FXOpen Indonesia, 23 Sep 2019
Yth. Mr. Samsul Arifin

Silahkan coba akun demo kami di demo account
Semoga sukses bersama FXOpen.

Salam Profit
FXOpen Indonesia

By Meta, 13 Sep 2019
Di FXOpen apa sudah bisa trading Metatrader5?
FXOpen Indonesia, 13 Sep 2019
Yth. Mr. Meta

Trading dengan metatrader5 sudah tersedia di FXOpen. Silahkan segera bergabung dengan kami.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Muhammad Zidan, 23 Sep 2019
Enak mana sih sebenarnya MT4 sama MT5? Baru aja coba2 MT4 kini ada lagi MT5 :(
FXOpen Indonesia, 23 Sep 2019
Yth. Mr. Muhammad Zidan

Keduanya sama-sama berfungsi untuk trading, enak mana silahkan dites dulu. Jika sudah nyaman dengan mt4, maka kami sarankan lanjut terus.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Laily Nurdiansyah, 7 Oct 2019
Klo q lebih nyaman pake mt4, soalnya kok lbh cpt gitu. tapi bener juga tergantung sama tradernya sendiri

By Steven, 6 Sep 2019
Apa benar trading di fxopen bisa dapat cashback?
FXOpen Indonesia, 6 Sep 2019
Yth. Mr. Steven

Program cashback FXOpen terus berjalan. Anda bisa mendapatkan keuntungan Program Cashback FXOpen selama 90 hari pertama sejak registrasi untuk klien baru. Untuk klien lama program ini tersedia selama 90 hari sejak bergabung di program (berdasarkan rikues ke layanan support ke support@fxopen.com). Minimum cashback adalah $5, maksimumnya sebesar $1000. Maksimum cashback per trade adalah $100.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Sugeng Rahmanto, 9 Sep 2019
Menarik sekali nih... bisa dicoba. jadinya kayak rebate gitu yah
Triad, 11 Sep 2019
Pak ini apakah cukup request saja ke support, atau ada syarat lain yang perlu disiapkan???
FXOpen Indonesia, 11 Sep 2019
Yth. Mr. Sugeng Rahmanto

Memang demikian, bisa disamakan dengan rebate. Silahkan segera gabung dengan FXOpen, ikuti juga kontes-kontes kami di ForexCup.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
FXOpen Indonesia, 11 Sep 2019
Yth. Mr. Triad

Untuk klien baru otomatis dapat cashback dengan ketentuan di atas. Verifikasi dulu e-wallet FXOpen dengan dokumen yang diperlukan, seperti KTP dan bukti alamat.

Untuk klien lama tinggal request ke support@fxopen.com

Salam Profit
FXOpen Indonesia

By Bima Wicaksono, 4 Sep 2019
Fxopen ini menurut sy baguss sayang di indonesia tidak seviral rekan2 broker luarnya yang ekspansi di sini. padahal lumayan oke ini dan konsisten layananya
Puji, 16 Sep 2019
Iya saya setuju. Pernah trading di beberapa broker menurut saya fxopen salah satu yang bisa diandalkan

By Gerhana, 30 Aug 2019
Haloo,
utk buka halaman contract specification yg isinya spread2 kok susah ya? ada yang bisa bantu?
FXOpen Indonesia, 30 Aug 2019
Yth. Mr. Gerhana

Silahkan dicoba kembali di halaman berikut ini.
Jika masih kesulitan bisa menggunakan VPN atau anonymox.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Gerhana, 2 Sep 2019
Haloo,
Thank you bantuannnya
Sepertinya memang harus pakai VPN untuk buka

By Mirnatul Alijaya, 23 Aug 2019
FXOpen apa sudah menyediakan CFD Saham?
Saham mana saja yang sudah dicover CFDnya?
FXOpen Indonesia, 23 Aug 2019
Yth. Mrs. Mirnatul Alijaya

Trading CFD tersedia di FXOpen, diantaranya #UK100, #GDAXI, #J225 dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa disimak di halaman ini

Salam Profit
FXOpen Indonesia.
Mirnatul Alijaya, 26 Aug 2019
Terima kasih responnya.
Saya mau cek dan bandingkan dulu, semoga trading CFD di FXOpen bisa jadi pilihan paling oke di antara yang lain

Ali Zainal
untuk sekarang, FXOpen memiliki account ECN termurah, termurah untuk minimum depositnya, sudah bisa mulai trading dengan $100 dengan fasilitas ECN, dan juga termurah untuk fee/komisi tiap open tradenya, apalagi di pasangan seperti Eur/USD, benar2 murah. Saran Saya coba dulu dengan mendaftar di contest gratis FXOpen bekerjasama dengan ForexCup, jadi sekalian mencoba service FXOpen yang sekarang dan sekalian kalau menang bisa dapat hadiah modal uang.
Budhi
Untuk FX Open apakah ada free swap (syariah account)? Apakah harus muslim yang memiliki syariah account? Apakah ada account yang zero spread? Berapa komisi transaksi untuk account yang zero spread?
Fxopen Support
Yth. Mr. Budhi Akun Islami atau swap free tersedia di FXOpen, terutama untuk muslimin. Tidak tertutup kemungkinan untuk yang non muslim bisa membuat akun Islami, kecuali akun kripto tidak tersedia. Silahkan baca selengkapnya di halaman ini. Salam Profit FXOpen Indonesia