Advertisement

iklan

Testimonial Broker Fxopen

Wijanarko 21 Jan 2022 1 0 0
Akun No Deposit Bonus di FXOpen Tidak Bisa Di WD
Trading Dengan Akun No deposit Bonus di FXOpen, profit tradingnya tidak bisa dicairkan.

iklan

iklan

Fox 3 Nov 2021 0 0
Hadiah Kontes 2 Mingguan
Hai teman-teman... kalau ingin berupa saldo trading di MT4 dan pastinya bisa di WD juga. Untuk info lebih lanjut silahkan simak di forum official FXOpen, silahkan lihat SS terlampir di bawah ya.
Dzawin 6 Oct 2021 4 0 0
Kenapa Broker FXOpen Gonta-ganti Domain?
Saya lihat FXOpen gontan-ganti domain, alasannya kenapa ya?
Tsamara 7 Sep 2021 3 0 0
Apakah FXOpen Trusted Broker?
Mengapa setiap ngetik kata kunci broker FXOpen yang muncul di suggestion keywordnya ada kata FXOpen Penipu, apakah FXOpen broker bermasalah?
Khabib 26 Aug 2021 1 0 1
Promo no deposit bonus di FXOpen
Apakah FXOpen menyediakan promo no deposit bonus?
Suradi 3 Jul 2021 2 0 0
Dapat hadiah kontes forum FXOpen Indonesia
Sudah berjalan dari tahun kemarin kontes tanya jawab dan kreatifitas video yang disponsori FXOpen, dan masih membayarkan hadiahnya sampai saat ini hadiah dikreditkan di akun STP yang daftarnya melalui aturan kontes
Jarot 16 Jun 2021 3 0 0
Rate Deposit Withdrawal Dengan Bitcoin Di FXOpen
Kalo deposit dan withdrawal menggunakan metode pembayaran Bitcoin, ratenya jadi berapa ya?
Bachrul 7 May 2021 5 0 1
FXOpen Masuk Daftar Investasi Bodong?
Mengapa FXOpen masuk di daftar investasi bodong di CNBC Indonesia?
Siswanto FX 21 Apr 2021 3 0 1
Apakah broker FXOpen beroperasi di Indonesia?
Apakah broker FXOpen memiliki kantor dan sudah mendapatkan izin dari bappebti?
Fox 8 Apr 2021 5 0 0
Withdrawal FXOpen Menggunakan Perfectmoney Lancar Jaya
Salah satu pengalaman withdrawal di FxOpen.. permintaan penarikan menggunakan perfectmoney pada saat malam hari pkl. 19,53 WIB, pada pkl. 20.10 WIB dana sudah masuk ke perfectmoney...
Bukhari 22 Mar 2021 8 0 0
Tips memilih master trader di FXOpen
Gimana tipsnya memilih dan mengenali master trader yang profitnya konsisten di FXOpen? Rencana saya ingin main Copy trading. Makasih
Brian 5 Mar 2021 6 0 0
FXOpen broker yang tepat untuk saya
FXOpen membantu saya mendapatkan keuntungan lebih dalam waktu yang lebih singkat.
Susilo 17 Feb 2021 8 1 0
MT4 Atau MT5 yang bisa digunakan di FXOpen
Kalau menggunakan robot FXOpen harusnya pakai MT4 atau MT5?
Onad 8 Feb 2021 5 0 0
Jenis bank lokal untuk Deposit Withdrawal FXOpen
Di situs FXOpen mengenai opsi penarikan atau deposit tersedia bank lokal. Tapi kok gak disebutkan ya bank lokalnya apa? Bisa minta penjelasannya min?
Yanuar 22 Jan 2021 9 1 0
Robot Trading FXOpen
Apakah FXOpen juga menjual robot trading?
Jay Putra 13 Jan 2021 5 0 0
Deposit Withdrawal FXOpen
Apakah deposit withdrawal FXOpen mudah?
Lingga 23 Dec 2020 10 0 0
Program Cashback Di Setiap IB
Apakah jika mendaftar di IB FXOpen, pasti dapat rebate dan apakah jumlah rebatenya berbeda-beda?
Rafi 11 Dec 2020 6 1 0
Maksimal Buka Akun Untuk Akun STP FXOpen
Mas, misalnya kalau saya buka akun yang jenis STP, maksimal posisi yang bisa dibuka berapa ya? Dan leverage yang bisa dipilih sampai berapa?
Sutan 2 Dec 2020 6 0 0
Platform Ticktrader FXOpen Emang Mantap
Sudah pada tau belum ya kalo FXOpen keluarin platform terbaru yaitu Ticktrader ? perlu tau juga nih FXOpen juga kasih kesempatan buat client baru untuk mencoba kecanggihan platform trading multi aset terbaru ini dengan menyediakan No Deposit Bonus sebesar $10 khusus untuk platform Ticktrader dengan akun khusus Ticktrader ECN. syaratnya mudah, minimal trading 1 lot trading bisa wede profitnya. Promo ini berlaku 90 hari dari tanggal registrasi eWallet. Jangan lewatkan kesempatan ini deh... untuk info lebih lengkap silakan kunjungi website FXOpen ya :)
Sutan 15 Nov 2020 4 0 3
Forum FXOpen
FXOpen punya forum khusus untuk para trader disana ga sekedar info tentang forex tapi forum juga mengadakan beberapa kontes diantaranya adalah kontes video dan juga kontes pertanyaan dan jawaban terbaik yang hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk modal trading. Udah beberapa kali menang loh.. makasih FXOpen :) buat yang belum gabung boleh ayo ke TKP forum FxOpen ..jangan lupa pake VPN ya..
Ibnu Kamil 13 Nov 2020 3 0 0
Akun PAMM Master FXOpen
Saya mau tanya mengenai akun PAMM yang disediakan broker FXOPen...Apakah master2 tersebut benar-benar bisa dipercaya? Dan misalkan saya titip dana di salah satu akun manajer PAMM, apakah dana saya 100% terlindungi?
Radex78 4 Nov 2020 5 7 0
Hadiah kontes dari FXOpen
Kontes yang diadakan FXOpen masih menjadi salah satu sumber duit buat modal trading, hasil kontes tanya dan jawab forum, dan juga kreatifitas membuat video. Terimakasih atas kesempatanya FXOpen
Saparudin 3 Nov 2020 6 7 0
Thanks FXOpen Buat Hadiah Kontesnya
Terima kasih fxopen atas hadiah dan kontesnya. semoga selalu jaya dan sukses selalu.
Guntur Cahaya Purnama 2 Nov 2020 1 4 0
No WA Resmi FXOpen Indonesia?
Saya ingin bertanya apakah No WA 082242138355 nomor resmi FXOpen Indonesia, apakah saya boleh menghubungi nomor tersebut untuk pertanyaan yg berhubungan dengan FXOpen? karena setelah saya telusuri di google nomor 082242138355 tempat pendaftaran ikwan/akhwat untuk cari jodoh instagram @wataaruf.id ,takutnya nanti salah paham niatnya mau daftar ke fxopen ehh ditawari nikah jujur aja saya belum siap masih cari modal nikah dari trading forex.
Sutan 22 Oct 2020 5 4 0
Asiknya NDB $10 STP FXOpen
NDB tanpa berbelit belit buat narik profitnya, cukup penuhi syarat volume sebesar 2 lots. Gimana ga asik coba? trading nggak perlu deposit, profit jadi punya kita :p
Sutan 21 Oct 2020 2 0 0
Forum FXOpen Memang Lengkap
FXOpen memiliki sebuah forum yang disana kita nggak hanya sekedar chit-chat saja tapi bisa berbagi ilmu dan pengalaman serta informasi. Forum FXOpen juga mengadakan kontes berhadiah. Mantap!
Irwan Lie 9 Oct 2020 6 0 3
Sistem IB dan pembayaran FXOpen
Min, untuk jadi IB FXOpen, kita harus jadi member kan ya, itu berlaku untuk semua jenis akun kah? Kemudian sitem IB nya itu terhitung komisi bila referalnya sudah daftar akun riil apa ketika sudah trading? Dan untuk metode pembayaran komisinya gimana? Thanks.
Agustina 14 Sep 2020 7 15 0
Batasan jumlah kepemilikian akun rill
Halo min, apakah setiap member FXOpen hanya diperkenankan memegang satu akun rill? Atau satu orang bisa memegang banyak akun rill? Terimka kasih
Fox 6 Sep 2020 7 4 0
FXOpen Memang Mantap
FXOpen menawarkan kemudahan pendaftaran serta penarikan dana. Ada juga kontes menarik yang bisa dicoba, yang terbaru kontes Forex School. Mantap lah pokonya.
Ricky Tjoe 27 Aug 2020 5 4 0
Trading kripto ETH
ETH belum masuk di FXOpen ya pak?
Jess Forex 24 Aug 2020 6 0 0
Biaya Per Trade Dengan ZuluTrade
Halo pak,
bagaiamana cara perhitungan jika kita menggunakan layanan copy trading ZuluTrade? Dan berapa biaya per tradenya? Thanks.
Agus Romli 3 Aug 2020 3 0 0
FXOpen Broker Terbaik Untuk Scalping
Tersedianya min lot hingga micro 0.01, membuat saya lebih lelusa untuk main scalping di sini. Ini adalah salah satu broker andalan saya.
Aprilianto 10 Jul 2020 5 0 0
Tanya seputar leverage di broker FXOpen
Saya mau tanya soal leverage di akun STP FXOpen. Di website resminya itu kan tertera leverage 1:500. Apakah itu bisa dikustom jadi yang lebih rendah, misalnya menjadi 1:200 kah? Mohon penjelesannya min. Terima kasih.
Pak Dhen 23 Jun 2020 3 0 0
Bonus Rebate Di Broker FXopen
Apakah broker FXopen menyidiakan bonus rebate?
Raymon 25 May 2020 1 0 0
Lokal deposit Indonesia
Saya mau bertanya apa saja exchanger Fxopen yang melayani Depo WD ?
Apakah ada free swap untuk non muslim ?
Bambang Subroto 7 May 2020 1 3 0
Deposit gunakan bank lokal Rupiah?
@Perwakilan FX Open
saya tertarik ingin bergabung dengan FX Open karena trader indonesia lumayan banyak pakai FX Open dan FX Open diregulasi FCA Inggris. Saya melihat ada pilihan deposit pakai Bank Lokal Indonesia? Bank-Bank lokalnya apa saja? apakah BRI,BNI,BCA ada? apakah WD juga bisa pakai bank lokal? Terima kasih
Guntur Cahaya Putra 7 May 2020 1 2 0
Bank Statement yg diminta FX Open?
@FX Open Indonesia
bank statement ketika mendaftar di broker FX Open itu apa? apakah halaman depan buku tabungan yg menunjukkan alamat klien? atau rekening koran 3 bulan terakhir?
saya tertarik deposit dengan bank lokal, bank lokal yg bisa dipakai apa saja? apakah BRI,BNI tersedia? apakah bank lokal maksudnya dengan internet banking? kalau WD apakah bisa juga pakai bank lokal? Thanks
Villy 29 Apr 2020 2 0 0
Layanan Auto Trading ZuluTrade Di FXopen
Halo gan,
Jika menggunakan layanan auto trade ZuluTrade di FXopen dikenakan biaya tambahan?
Dwi Putra 24 Apr 2020 5 0 0
FXopen mampu memberikan kenyamanan untuk trader
Sejauh ini saya tidak pernah mengalami kendala berarti selama trading di broker FXopen. Tahun ini adalah tahun kedua saya bersama FXopen. Terima kasih :)
Lorentius 19 Apr 2020 2 0 0
Tanya seputar No Deposit Bonus Broker FXopen
No Deposit Bonus 10$ apakah unlimited tanpa batasan waktu? jika transaksi lebih dari 2lot apakah akun akan di lock? atau masih bisa lanjut trading? thankss
Zaiunul 8 Apr 2020 5 0 0
Logalitas broker FXopen
Halo admin, apakah broker FXopen ini broker lokal? Dan apakah aman untuk pemula? Thanks
Adi 5 Apr 2020 1 0 0
Validasi akun
Hai FXopen, apakah validasi akun bisa menggunakan ktp + KK?
Douglas 27 Mar 2020 3 0 0
Fasilitas VPS
Apakah tersedia layanan sewa VPS untuk robot trading di Broker FXopen?
Yama 20 Mar 2020 5 0 0
Minimal MC dan stop out di fxopen
Saya agak bingung dengan penjelasan di akun trading ECN, kok MCnya 100% sedangkan Stop Outnya kok 50%.??Bukannya kalo stop out itu dana sudah habis total ya?
Jesie 11 Mar 2020 4 0 0
Deposit atau wd dengan skrill
Deposit/withdrawal dengan skrill kena fee berapa dan berapa lama ya di FXopen?
Wahyu 26 Feb 2020 3 1 0
Terima kasih FXopen
Saya merasa sangat sulit untuk bisa menemukan broker lokal yang terpercaya. Saya merasa sangat beruntung bisa trading di FXopen. Sekarang trading bukan hanya menguntungkan, namun juga nyaman dan menyenangkan.
Irwan 26 Feb 2020 5 1 0
Akun tidak Verifikasi
Saya sudah login di FXOPEN, tetapi akun saya tidak verified (Tidak verified (Grade 0)) semua data pribadi (KTP) sudah di uplaod tapi status masih requesed dan kadang di tolak. apa ada Admin yang bisa bantu ? Terimakasih
Alwi 19 Feb 2020 4 0 0
Puas dengan layanan FXopen
Sejauh ini saya merasa puas dengan layanan broker FXopen, spread yang kecil dan ada banyak pilihan akun trading. Jadi bisa nyesuaiin mana yang cocok buat kebutuhan. Thanks
Jeff 7 Feb 2020 5 0 0
Tanya tentang kontes trading FXopen
Apakah kontes trading di FXopen masih berlaku? Pengen ikutan. Trims
Fairuz 17 Jan 2020 6 0 0
Info komisi trading XAUUSD di FXopen
Mohon admin Info komisi per posisi di pairXAU/USD di FXopen. Terima kasih
Tohari 30 Dec 2019 9 0 0
Rekening Terpisah (Segregated Account)
Apakah broker FXopen ini menyediakan fitur Rekening Terpisah (Segregated Account)?
Fuad 16 Dec 2019 6 0 0
Trading di webtrader
Di FXopen ada opsi trading di WebTrader, apa itu hanya untuk pengguna akun ril saja? Apakah ada versi demonya?
Zainul 11 Dec 2019 5 0 0
Apakah FXopen menggunakan fixed spread?
Apakah broker FXopen menggunakan fixed spread?
Lutfi 9 Dec 2019 3 0 0
Apakah ada aplikasi trading di broker ini
Saya lebih suka trading dengan HP, apakah FXopen ada aplikasi trading?
Erlan 4 Dec 2019 1 0 0
Alamat Website FXopen
Website fxopen yang mana ya? Bisa kirim link nya?
Buya Yani 2 Dec 2019 3 0 0
Cara Menjadi IB Broker FXopen
Saya tertarik menjadi IB broker FXopen, bagaimana caranya? Apakah saya perlu membuatkan website khusus?
Jhony 29 Nov 2019 1 0 0
Komisi per open posisi di FXOpen
Saya mau tanya ya, berapa biaya komisi per open posisi di broker FXOpen?
Boris 11 Nov 2019 7 0 0
Akun Swap Free
Apakah tersedia untuk akun Akun Swap Free di trading kripto?
Kopi Jon 25 Oct 2019 4 0 0
Trading forex
Apakah di FXOpen boleh scalping dan hedging?
Gitarrr 18 Oct 2019 6 0 0
Kompetisi trading yang berlangsung
FXOpen ini apa tidak ada kompetisi trading?
Zopran dwi 16 Oct 2019 3 0 0
Cashback buka akun
Boleh bagi infonya, untuk program cashback itu apakah semua akun bisa dapat?
Harvest stars 9 Oct 2019 2 0 0
Edukasi Trading
Info dong di FXOpen ada layanan edukasi apa aja?
Sugeng 25 Sep 2019 5 0 0
Kartu Prepaid
Mau tanya tentang Kartu Prepaid, itu sistemnya kek voucher gitu ya?
Adi Nugroho 17 Sep 2019 3 0 0
Akun Demo
Apakah di fxopen ada akun demonya? please jawab
Meta 13 Sep 2019 6 0 0
Trading Metatrader5
Di FXOpen apa sudah bisa trading Metatrader5?
Steven 6 Sep 2019 5 0 0
Cashback FXOpen, Benarkah?
Apa benar trading di fxopen bisa dapat cashback?
Bima Wicaksono 4 Sep 2019 1 0 0
FXOpen broker lumayan
Fxopen ini menurut sy baguss sayang di indonesia tidak seviral rekan2 broker luarnya yang ekspansi di sini. padahal lumayan oke ini dan konsisten layananya
Gerhana 30 Aug 2019 2 0 0
Info spread specification
Haloo,
utk buka halaman contract specification yg isinya spread2 kok susah ya? ada yang bisa bantu?
Mirnatul Alijaya 23 Aug 2019 2 0 0
Trading CFD Saham
FXOpen apa sudah menyediakan CFD Saham?
Saham mana saja yang sudah dicover CFDnya?
Jiraiya 16 Aug 2019 2 0 0
Lomba trading kripto
Saya baca ada lomba trading lord of kripto di fxopen, itu nanti hadiahnya berupa bitcoin atau deposit ya? ato malah bisa di WD? mau donk informasi lengkapnya
Jamal 9 Aug 2019 2 0 0
Fixed rate atau floating?
Di fxopen ini kalo deposit pake fixed rate apa floating ngikuti harian ya? trus kalo misalnya floating, saya wd pas 1 dolarnya 14500, gak masuk2 di hari itu, besoknya 1 dolar 14000... yang masuk ke rekening ttp 14500 kan?
Dhafian 5 Aug 2019 2 0 0
Promosi deposit
Di fxopen ada promo bonus deposit nggak ya? Kalau profit, apa bisa diambil semua? atau kepotong secara proporsional gt? Saya di broker sebelumnya kena pengurangan kalau wd di akun yang bonus deposit , jadi mau agak teliti soal bonus deposit gini
Ngoten 29 Jul 2019 4 0 0
Minimal wd
Kalau saya habis deposit, belum sempat trading trus ada kebutuhan mendadak.. . . uangnya bisa langsung di WD kah? prosesnya berapa hari? nggak ada syarat trading berapa lot dulu gt kan??
Mas Ageng 22 Jul 2019 1 0 0
Akun bonus 10 usd
Saya daftar karena tertarik sama akun bonus 10 usd, terus adik saya coba daftar pakai komputer saya ternyata gak bisa. kenapa ya koq gitu?
Mario 10 Jul 2019 0 0
Akun ig ato fb fxopen
Apakah fxopen punya akun sosmed berbahasa indonesia yang bisa difollow? skalian kalo ada bagi-bagi analisa ato sinyal trading gitu disana? saya trader pemula masih butuh banyak arahan. thx.
Selena 3 Jul 2019 3 0 0
Spread dan komisi
Di fxopen spread paling rendahnya berapa ya? di akun apa? dan komisinya kena berapa? trims
Markonah Uhuy 26 Jun 2019 2 0 0
Syarat vps
Apa saja persyaratan untuk bisa dapat vps dari fxopen? krn sy tertarik untuk beli robot trading jd bth vps
Gigih Aryanto 21 Jun 2019 3 0 0
Soal leverage
Jika saya mau ganti leverage ke yang lebih kecil, apakah harus menarik modal dulu, deposit lagi trus ganti leverage ato langsung ada penyesuaian balance ya?
Tole Martole 19 Jun 2019 2 0 0
Depositnya gampang
Seneng banget sih ane, kemaren dapat info kalo depositnya sekarang langsung bebas biaya, jd makin kerasan deh yah trading disini. tradingnya juga hampir gak pernah requote
MasterFX 14 Jun 2019 3 0 0
Pengalaman pake akun bonus deposit
Dulu awal gabung fxopen karena ada bonusan 10 dolar, lumayan buat yang baru pengen cobain trading gratisan. sempet profit, tapi terus loss gara2 gak sabaran, hiks.
Gilang 29 May 2019 1 0 0
Vps gratis
Sebenernya sih cukup tertarik dengan vps gratis yang ditawarkan.. . . cm y gt, persyaratannya cukup mahal kalao bwt trader recehan. Smoga ke depannya bisa lebih dimurahin . hhhh
Balla 24 May 2019 1 0 0
Kontes tradingnya ok
Jarang jarang saya ikut kontes trading, tapi kalo yang dari fxopen ini saya ikuti terus soalnya dapat bonus poin walo gak menang. hehehehe, lumayan lagh isenk2 brhadiah
Tarmino 20 May 2019 4 0 0
Deposit withdrawal ok
Sejauh ini baru trading di fxopen aja, udah kerasan. proses depo, jelas cepet. proses wd nya juga no problemo, semoga tetep dipertahanin deh, kalo bisa sih makin banyak bonus trading juga, hehehehehe...
Lanhot Juliher Sitorus 17 May 2019 5 1 0
Registrasi Akun Sulit
Ribet registrasi akun di FXOPEN.
Foto asli KTP digunakan, hanya karena sedikit bercak nggak diproses/ditolak.
Bimbing 15 May 2019 3 0 0
Bingung cashback
Mohon maaf, mau tanya apakah cashback itu berlaku buat deposit berapapun? saya mau trading tapi deposit angka recehan dulu apa bisa dapet cashback? seperti apa caranya?
Ferdinand 10 May 2019 1 0 0
ECN bisa diandalkan
Fxopen termasuk broker luar yang saya percaya dari awal trading, akun ecn nya cukup kompatibel, ndak ada kejutan ato spike2 requote. Siplah
Dadali 2 May 2019 1 0 0
Dd kah?
Saya mencari broker yang non dealing desk? Apakah broker ini bisa mengakomodasi kebutuhan saya? Sudah lelah dengan broker yang ngaku ndd tapi abal. Maksud saya cari yang jujur gitu sama kondisi penawarannay.
Jiki 26 Apr 2019 2 0 0
Hadiah bisa ditarik tidak?
Saya baru baca peraturan forek school, ternyata koq cuma bisa dipakai untuk buka akun baru. Jadi tidak benar-benar bisa di WD donk?
Qian Zhan 22 Apr 2019 2 0 0
Kartu prepaid
Saya tertarik dengan kartu prepaidnya fxopen, itu bisa dibeli kayak isi pulsa gitu ya? Apakah tersedia buat trader indonesia? Info cara dapatnya donk, thx.
Rudyatmoko S 5 Apr 2019 3 0 0
Rebate
Mau tanya apakah di fxopen ada program rebate? Kira-kira dapatnya berapa dan hitungannya per 1 lot atau bagaimana? trim.
Zedd 101 15 Mar 2019 3 0 0
Kripto
Instrumen kripto yang bisa ditradingin di fxopen apa aja y bos? Trims.
Zhizhou 11 Mar 2019 4 0 0
Akun pamm
Kelebihan PAMM nya fxopen apa ya? Untuk pembagian profitnya sudah ada ketentuan sendiri atau manager bisa tentuin sendiri? Kalo lebih kompetitif dari broker2 sebelah, saya mau daftar jadi manager akun.
Larry 4 Mar 2019 3 0 0
Pamm ecn
Saya baru baca kalau sekarang ada akun pamm ECN di mt5. Yang biasa pk mt4 perlu daftar ulang, atau langsung terkonversi, atau malah nggak perlu apa2? Saya cuma klien sih, bukan penyedia. Terima kasih.
Ramones 28 Feb 2019 2 0 0
Lomba trading dapet bonus
Awal2 bingung sih ngeliat halaman kontes tradingnya ni broker, apalagi diarahin ke halaman lain yang namanya beda. Trusted gak nih? Eh begitu coba, ternyata beneran cuy, kemaren sempet kecipratan bonusnya pas lomba. Siiplah.
Adyanto Gandhi 22 Feb 2019 5 0 0
Depo wd mudah
Saya sudah cocok di fxopen karena persyaratannya gak ribet dan less drama. Semoga terus dipertahankan performanya. Sukses terus.
Arfita Jayanti 20 Feb 2019 1 0 0
Exchanger lokal
FXOpen ada kerjasama dengan exchanger lokal gak yah untuk depo wd nya? Kalo lewat bank bisa apa aja? trims.
Yono Ardianto 8 Feb 2019 3 0 0
Kontes forex school
Sy mau ikut kontes forex school karena tulisannya gratis. Tapi di peraturannya ada tulisan deposit awal harus ditingkatkan sebanyak minimal 20%. Kita suruh deposit dulu?
Siswanto 48 1 Feb 2019 5 0 0
Seminar fxopen
FXopen kan sering ngadain lomba online tuh, kira2 ada rencana bikin seminar plus kopi darat nggak buat trader? Kalo bisa sih di Bandung gitu
Shara 23 Jan 2019 9 1 0
ECN atau STP
Maaf, saya masih nyubi sekali di dunia trading forex. Baca-baca review fxopen jadi tertarik. Bedanya akun ecn sama stp apa ya? Ato ada jenis akun lain yang lebih cocok buat saya? Modal berapa? trims.
Bambang Destiawan 18 Jan 2019 2 0 0
Platform CTrader FXOpen
Kenapa di fxopen cuma ada mt4 ya? Ada rencana nambah c trader nggak? Soalnya saya udah terbiasa pake Ctrader, mau coba broker ini tapi agak kurang nyaman sm mt.
Erwin Triasmadi 11 Jan 2019 3 0 0
WD Beda Metode
Kalau semisal saya deposit via fasapay, terus nanti profitnya saya minta kirimkan ke rekening kartu debit saya, apakah bisa? Kena potongan dan waktu prosesnya berapa lama? terimksh.
Yanuar Santoso 7 Jan 2019 2 0 0
Buka akun lewat Aplikasi trading
Kalau mau daftar akun baru lewat aplikasi MT4 yang di android bisa nggak ya? Di bagian sebelah mana?
Januarsyah 31 Dec 2018 2 0 0
Trading kripto di FXOpen
DI FXOpen bisa trading kripto apa aja gan? Leverage berapa? Pengen coba nih.
Rachel 21 Dec 2018 4 0 0
Kadaluwarsa Akun Demo
Dear FXOpen, tanya donk. Kalo buka akun demo ada masa berlakunya gak ya? Sebelomnya coba akun demo di broker sebelah, cuma bisa dipake 3 bulan doank. Sedih saya.
Budi Setiawan 19 Dec 2018 1 0 0
Jadwal libur 2019
Hi, bisa minta jadwal libur tradingnya FXOpen? thx in advance.
Sadikin Purnomo 14 Dec 2018 2 0 0
Lomba komoditas
Kemaren ikut kontes FXOpen yang trading komoditas itu, Shek treasure kalo gak salah. Liat pengumuman pemenangnya dimana ya? Udah keluar belom?
Brenda 12 Dec 2018 2 0 0
Bonus Cashback FXOpen praktis
Ane enjoy trading di FXOpen karena bonus cashbacknya praktis gan, gak perlu email buat minta bonus ato segala macem, soalnya otomatis langsung masuk ke akun.
Suhartono 10 Dec 2018 0 0
Ikut Lomba
Pak!! Cara liat ada kontes trading ato nggak nya di halaman FXOpen sebelah mana yhaaa? Makasih.
Sulaiman Arkham 5 Dec 2018 4 0 0
Soal Copytrading
Kalo misal make copytrading Zulutrade di FXOpen, kudu langganan sebulan apa bisa dimandekin sewaktu-waktu yah? Mohon info thx.
Angga Budiman 30 Nov 2018 2 0 0
Buka lebih dari satu akun
Ketika saya ikut kontess FXOpen, apakah boleh buka lebih dari satu akun dengan IP berbeda?
Hariyo 26 Nov 2018 7 0 0
WD via Wire Transfer
Dulu waktu saya cari2 broker, ada yg bilang fxopen ni wd-nya cepet. kira2 kalo wire transfer gitu lancar sampe masuk brp hari kerja ya?
Firman aliman 20 Nov 2018 5 0 0
Trading gold
Utk trading Gold spreadnya berapa? Dan bisa berlaku swap free ndak?
Anton 14 Nov 2018 2 0 0
Syarat ktp untuk buka akun
Saya ada pertanyaan,

..untuk bisa terdaftar di akun fxopen, apa harus punya ktp yang masih berlaku? cz ktp saya udah kadaluarsa... tapi udah ektp..

gimana pak?
Christina 9 Nov 2018 4 0 0
PAMM dan Auto-trading
Mau tanya, apa bedanya PAMM sama Auto-trading yg di FXOpen (Myfxbook, Zulutrade)?
Muh. Iswan 5 Nov 2018 3 0 0
Dp via neteller
Kenapa dp via neteller komisinya mahal sekali? padahal wd-nya komisi 0%
Dede stephanie 29 Oct 2018 2 0 0
Akun swap free fxopen
Permisi mw tanya,

di fxopen ada akun swap free ? syarat2 supaya bisa swap free apa aja ya???
Fajrul r 24 Oct 2018 3 1 0
Fee akun non-aktif
Gw pernah denger katanya kalo akun trading non-aktif ada fee ya di fxopen?
Widodo 17 Oct 2018 2 0 0
Spread akun Micro yg detail
Spread akun Micro berapa y kira2? Info di website cuman floating doang. Ane bukak di Contrac Spec juga cuman from 0 pips. Apa bener itu semua pair bisa samaan?
Arifin Syah 12 Oct 2018 6 0 0
Bonus no deposit fxopen
Bonus no deposit apa masih berlaku ya? Dan apa benar2 gabisa kalau untuk selain akun STP?

Makasihh
Siti Asiya 5 Oct 2018 3 0 0
Broker untuk pemula
Halo , FXOpen untuk newbie ini cocok ndak ya? Soalnya saya masih belajar trading, tapi bngung mau pilih broker & pake akun apa.

Trimakasi
Jonathan 1 Oct 2018 4 0 0
Regulasi FXOpen untuk trader Indonesia
Karena sy lihat FXOpen ada beberapa regulasi, lalu untuk trader indonesia berlaku regulasi yang manakah ya???
Flamboyan 24 Oct 2016 5 2 0
Pengalaman dgn FXOpen
Saya punya pengalaman dgn Broker ini. Saat malam hari terlihat pergerakan spread melebar harga ask nya tiba2 naik menjauhi bid nya.... (beberapa bulan lalu saya transaksi EURJPY, BID nya tetap di tempat, ASK nya naik tinggi...) Sejak dari itu saya tidak pernah mau memakai broker ini lagi....
Vals 2 Mar 2016 7 4 12
Masalah Di Welcome Bonus FXOpen
Saya daftar di fxopen untuk mendapatkan bonus tanpa deposit akun stp 10$. saya sudah ikuti aturanya dgn membuat akun pertama stp, verifikasi ktp, email, dan notification phone. tapi saya tidak mendapatkan wellcome bonus tanpa deposit tersebut? bagaimana itu?
Feryanto 21 Jul 2013 5 1 0
FXOpen jadi susah dicontact
Setelah kantor fxopen di menara bca tutup susah di hubungi. Dulu saya pernah buka account.
J Sule 18 Jul 2013 5 8 0
Nilai 8 Buat FXOpen
Saya rasa broker ini layak untuk mendapatkan nilai 8, terutama untuk layanan yg cepat dan penarikan.
Ali Zainal
untuk sekarang, FXOpen memiliki account ECN termurah, termurah untuk minimum depositnya, sudah bisa mulai trading dengan $100 dengan fasilitas ECN, dan juga termurah untuk fee/komisi tiap open tradenya, apalagi di pasangan seperti Eur/USD, benar2 murah. Saran Saya coba dulu dengan mendaftar di contest gratis FXOpen bekerjasama dengan ForexCup, jadi sekalian mencoba service FXOpen yang sekarang dan sekalian kalau menang bisa dapat hadiah modal uang.
Budhi

Untuk FX Open apakah ada free swap (syariah account)? Apakah harus muslim yang memiliki syariah account? Apakah ada account yang zero spread? Berapa komisi transaksi untuk account yang zero spread?

Fxopen Support

Yth. Mr. Budhi

Akun Islami atau swap free tersedia di FXOpen, terutama untuk muslimin. Tidak tertutup kemungkinan untuk yang non muslim bisa membuat akun Islami, kecuali akun kripto tidak tersedia. Silahkan baca selengkapnya di halaman ini.

Salam Profit

FXOpen Indonesia

Irwan
Selamat malam Team FXOpen Indonesia,
Saya ada kesulitan saat verifikasi data yang saya upload, baik itu Identitas diri maupun bukti alamat tinggal. berkali kali saya coba upload tetapi verifikasi data tidak bisa di proses, saya coba chat online tetapi respon lambat sekali.
Saya ingin bergabug dengan broker FXOpen, apa ada yang bisa bantu?
Terimakasih
Fxopen Indonesia
Yth. Mr. Irwan
Terima kasih sudah bergabung dengan FXOpen. Silahkan cek kembali data registrasi apakah sudah sesuai dengan KTP/SIM Mr. Irwan. Kemudian bukti alamat seperti tagihan telepon, statement bank sudah sesuai juga. Ulangi kembali upload dan tunggu prosesnya. Untuk bantuan lebih lanjut silahkan mendaftar di Forum FXOpen.
Salam ProfitFXOpen Indonesia