iklan

testimonial broker fxopen
FXOpen berkantor di NewZealand, Mesir, dan Rusia. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2005 FXOpen banyak sekali menarik peminat dari trader di kawasan Asia, termasuk di Indonesia. FXOpen memiliki beberapa alternatif platform perdagangan seperti: Metatrader4, Zulutrade, PAMM, dan MyFXBook Autotrade. FXOpen juga cukup ketat dalam segi keamanan. Read Review

Pro : 12
Netral : 6
Kontra : 0
Diskusi : 1
Solusi Tercapai : 87

By Sutan, 15 Nov 2020
FXOpen punya forum khusus untuk para trader disana ga sekedar info tentang forex tapi forum juga mengadakan beberapa kontes diantaranya adalah kontes video dan juga kontes pertanyaan dan jawaban terbaik yang hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk modal trading. Udah beberapa kali menang loh.. makasih FXOpen :) buat yang belum gabung boleh ayo ke TKP forum FxOpen ..jangan lupa pake VPN ya..
Nani, 19 Nov 2020
VPN paling bagus untuk HP apa boss?
Amza SF, 27 Nov 2020
Aplikasi VPN banyak sekali yang gratis pak, namun ada cara yang lebih mudah yaitu menggunakan Scure DNS atau DoH, yang merupakan fitur bawaan browser. Selangkapnya silahkan baca di artikel cara mengakses situs yang diblokir.

By Ibnu Kamil, 13 Nov 2020
Saya mau tanya mengenai akun PAMM yang disediakan broker FXOPen...Apakah master2 tersebut benar-benar bisa dipercaya? Dan misalkan saya titip dana di salah satu akun manajer PAMM, apakah dana saya 100% terlindungi?
FXOpen Indonesia, 13 Nov 2020
Dear Ibnu Kamil,
Para Master PAMM FXOpen yang bisa dilihat di halaman rating akun pamm. Keamanan dana di PAMM FXOpen terjamin, dan tentu saja hasil trading tidak bisa dipastikan selalu profit setiap periodenya. Sehingga silahkan memilih PAMM Master/Trader yang sudah teruji performancenya dengan melihat histori hasilnya.

Salam Profit,
FXOpen Indonesia

By Radex78, 4 Nov 2020
Kontes yang diadakan FXOpen masih menjadi salah satu sumber duit buat modal trading, hasil kontes tanya dan jawab forum, dan juga kreatifitas membuat video. Terimakasih atas kesempatanya FXOpen
Jaenudin Naciro, 4 Nov 2020
Oooh i know...Jadi kontesnya ada di forum fxopen dalam bentuk tanya jawab, siapa yg berhasil menjawab dia yg dapat modal. buat video juga diberi hadiah. kayak cerdas cermat gitu, saya baru konect habis makan bakso ehhh Target Profit kena enaknya bisnis forex kita lagi makan bakso aja dapat uang, tapi belajarnya berdarah-darah di akun demo. sekarang lihat chart aja duit sambil tutup mata profit.
Ragil, 6 Nov 2020
Sampai kapan itu pak kontesnya berlangsung?
FXOpen Indonesia, 6 Nov 2020
Dear Ragil & Jaenudin Naciro,
Selamat untuk bonus-bonusnya. Kemudian, kontes tanya jawab dan kontes video Forum FXOpen Indonesia terus berlangsung tanpa batas tanggal tertentu.

Salam Profit,
FXOpen Indonesia
Ekowati, 8 Nov 2020
@Radex78
maaf Pak kok saya jadi binggung,apakah saya lagi mabuk air putih :) atau efek keseringan nonton video tiktok ^_^tarik sis,semongko
Bapak @Radex78 tuliskan testimoni Hadiah kontes dari FXOpen dan Bapak senang mengikutinya.
setelah itu Bapak bertanya Sampai kapan itu Pak kontesnya berlangsung?
yg jadi pertanyaan saya, kenapa Bapak masih bertanya seolah-olah Bapak tidak mengikuti kontes itu,padahal Bapak kan sudah ikuti kontes itu. Harusnya Bapak tau sampai kapan kontes itu berlangsung? Pak saya tau lagi covid19 mungkin Bapak boleh pesan tiket liburan dulu ke Bali 3 hari 5 malam
Amza SF, 9 Nov 2020
Halo pak/bu @Ekowati,
maaf atas tidak kenyamanannya,...hal tersebut terjadi karena ada orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama yang sama yaitu Radex78, entah apa tujuannya...

Berdasarkan data di ADM, email yang diinput juga berbeda. Saat ini sudah kami edit dan betulkan. Terima kasih atas koreksinya ya pak :)

By Saparudin, 3 Nov 2020
Terima kasih fxopen atas hadiah dan kontesnya. semoga selalu jaya dan sukses selalu.
Rahmad Syahputra, 4 Nov 2020
Pak kontes apa sih? syaratnya apa aja? trus jadwal kontes berikutnya masih ada? hadiahnya apa?
Jaenudin Naciro, 4 Nov 2020
@Rachmad Syahputra
kontesnya ada di forum fx open khusus trader fx open. kayak tanya jawab dapat modal, buat video juga. tuh diatas ada yg beri testimoni. kalau saya tipe trader lone wolf, jadi ga suka trading rame-rame pusing ga konsentrasi di forum. apalagi kalau jumpa trader yg ngomong dulu baru mikir, tuh ampun dah. memang yg benar tuh trading sendiri, kecuali yg newbie bisa belajar di forum. tapi kalau udah level menengah ke atas trading lebih enak sendiri.
FXOpen Indonesia, 5 Nov 2020
Dear Saparudin,

Selamat dan sukses untuk Mr. Saparudin, terus trading di FXOpen.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
FXOpen Indonesia, 5 Nov 2020
Dear Rahmad Syahputra,

Kontes yang diadakan FXOpen ada kontes trading riil dan demo trading yang bisa diikuti. Silahkan ke www.forexcup.com untuk informasi kontes berikutnya. Kemudian kontes Forum FXOpen Indonesia bisa diikuti juga di SINI.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Ekowati, 8 Nov 2020
Saya sudah lihat forexcup.com sangat menarik,tapi kok pemenang kompetisinya sangat kecil pencapaiannya 1468USD juara 1 ForexSchool, memang modal yg diberikan berapa? lot maksimal berapa? saya sering pakai akun demo modal 500USD dalam 1 minggu jadi 10.000 USD. Memang saya akui tanpa money management karena pakai lot maksimal namanya juga demo gak ada beban.

Kalau pakai pair XAUUSD modal 500USD bisa dapat 30.000-50.000USD karena pakai akun demo jadi setiap Entry gak ada beban plus saya pakai full lot. FXopen broker populer di indonesia,pantas banyak yg join ternyata fx open punya bonus-bonus yg menarik diikuti.
FXOpen Indonesia, 13 Nov 2020
Dear Ekowati,
Forex School dengan modal demo awal 200$, maksimal lot 0.01, dengan open trades maksimal 5 dalam satu waktu. Silahkan segera bergabung dengan kontes-kontes ForexCup by FXOpen. Sebuah pengalaman bagus pencapaian demonya, tinggal dilanjutkan saja.

Salam Profit,
FXOpen Indonesia

By Guntur Cahaya Purnama, 2 Nov 2020
Saya ingin bertanya apakah No WA 082242138355 nomor resmi FXOpen Indonesia, apakah saya boleh menghubungi nomor tersebut untuk pertanyaan yg berhubungan dengan FXOpen? karena setelah saya telusuri di google nomor 082242138355 tempat pendaftaran ikwan/akhwat untuk cari jodoh instagram @wataaruf.id ,takutnya nanti salah paham niatnya mau daftar ke fxopen ehh ditawari nikah jujur aja saya belum siap masih cari modal nikah dari trading forex.
FXOpen Indonesia, 2 Nov 2020
Dear Guntur CP,
Untuk nomor WA tersebut bukan merupakan nomor resmi FXOpen Indonesia. Untuk kontak WA, email dan seterusnya bisa langsung ke www.tradefxind.com, atau juga bisa ke halaman FB resmi kami.

Salam Profit
FXOpen Indonesia.

By Sutan, 22 Oct 2020
NDB tanpa berbelit belit buat narik profitnya, cukup penuhi syarat volume sebesar 2 lots. Gimana ga asik coba? trading nggak perlu deposit, profit jadi punya kita :p
Budi Setiawan, 23 Oct 2020
NDB itu apa bosque? Yg lengkaplah ngasih informasi biar netizen paham. NDB ini sejenis metode WD Deposit? Volume 2 lot? Itu perhari atau perbulan? NDB ngasih modal berapa bosque? Ada linknya bosque,biar netizen yg baca langsung ke TKP.
Sutan, 23 Oct 2020
NDB itu No Deposit Bonus silakan ke TKP ya pak.
Bambang Saputro, 26 Oct 2020
NDB itu No Deposit Bonus, jadi trading dikasih modal 10$ dari brokernya setelah 2 lots jika profit keuntungannya bisa di WD. Kalau bisa yg ngasih testimoni jangan disingkat-singkat istilah broker,disini banyak newbie trader pemula termasuk saya
Jafar Sodiq, 11 Nov 2020
Ini targentnya hanya bisa trade hingga $2 lot aja ya?Apakah tidak pakai syarat minimal saldo tertentu misalnya $100, $200 gitu, baru dananya bisa di withdraw? Thanks
FXOpen Indonesia, 11 Nov 2020
Dear Jafar Sodiq,Secara mudah adalah Mr. Jafar hanya perlu trading minimal 2 lot dengan bonus tersebut, selanjutnya bisa melakukan penarikan profitnya. Namun untuk saat ini belum berlaku lagi di STP akun untuk klien dari Indonesia, silahkan tengok bonus lainnya di halaman iniSalam Profit,FXOpen Indonesia

By Sutan, 21 Oct 2020
FXOpen memiliki sebuah forum yang disana kita nggak hanya sekedar chit-chat saja tapi bisa berbagi ilmu dan pengalaman serta informasi. Forum FXOpen juga mengadakan kontes berhadiah. Mantap!

By Irwan Lie, 9 Oct 2020
Min, untuk jadi IB FXOpen, kita harus jadi member kan ya, itu berlaku untuk semua jenis akun kah? Kemudian sitem IB nya itu terhitung komisi bila referalnya sudah daftar akun riil apa ketika sudah trading? Dan untuk metode pembayaran komisinya gimana? Thanks.
FXOpen Indonesia, 9 Oct 2020
Dear Irwan Lie,

Partnership FXOpen sangat simple, tentu saja harus bergabung dulu dengan FXOpen. Selanjutnya nanti di Cabinet MyFXOpen ada menu partnership dan materi promosi. Referral sudah harus aktif trading dan pembayaran komisi disediakan akun komisi khusus. Syarat dan ketentuan silahkan bisa dibaca di halaman ini

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Irwan Lie, 12 Oct 2020
Materi promosinya berupa apa ya pak?
FXOpen Indonesia, 12 Oct 2020
Dear Irwan Lie,

Seperti pada umumnya yakni berupa link referral, juga bisa ditambahkan program-program kontes Trading FXOpen. Selain itu silahkan simak berita-berita terbaru di Forum FXOpen Indonesia. (forum.tradefxind.com) sebagai bahan promosi.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Irwan Lie, 14 Oct 2020
Saya butuh banner yang bahasa Indonesia kayaknya pak, apakah disediakan sama FXOpen?
Geraldine, 16 Oct 2020
FXOpen bagus kok program IBnya, dan terbukti membayar
Amza SF, 19 Oct 2020
Untuk permintaan banner, silahkan hubungi CS di halaman resmi FXOpen saja pak, mereka akan dengan senang hati akan segera membantu bapak. :)

By Agustina, 14 Sep 2020
Halo min, apakah setiap member FXOpen hanya diperkenankan memegang satu akun rill? Atau satu orang bisa memegang banyak akun rill? Terimka kasih
FXOpen Indonesia, 14 Sep 2020
Dear Agustina,

Setiap klien FXOpen bisa membuka 1 E-Wallet dengan jumlah akun trading riil boleh lebih dari 1 atau banyak, baik ECN, STP, Crypto, dll. Silahkan segera mendaftar di FXOpen

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Agustina, 16 Sep 2020
Oke pak terima kasih.
Rendy, 21 Sep 2020
Kalo depositnya dengan CC namun pas WD bisa pake kripto pak?
FXOpen Indonesia, 21 Sep 2020
Dear Rendy,

Bisa, silahkan segera bergabung FXOpen.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
Rendy, 25 Sep 2020
Siap gan, saya buka dulu akun demonya.
Bambang, 25 Sep 2020
@FXOpen saya berminat gabung ke FXOpen, saya melihat FXOpen bisa deposit dengan internet banking bank lokal di indonesia, tapi pilihan WD menggunakan internet banking kenapa tidak tersedia? Apakah di FXOpen bisa WD pakai internet banking bank lokal seperti BRI,BNI,BCA?
FXOpen Indonesia, 28 Sep 2020
Dear Bambang,

Deposit dan withdrawal di FXOpen bisa dilakukan via Instant Bank Lokal atau juga Deposit/Withdrawal Lokal menggunakan BRI, BNI, BCA, dll. Silahkan segera bergabung di FXOpen, buka ewallet dan nanti bisa dicermati lebih jauh metode-metode yang ada.

Salam Profit
FXOpen Indonesia

By Fox, 6 Sep 2020
FXOpen menawarkan kemudahan pendaftaran serta penarikan dana. Ada juga kontes menarik yang bisa dicoba, yang terbaru kontes Forex School. Mantap lah pokonya.
B Quinn, 8 Sep 2020
Wa ini, pas banget, belajar ga melulu teori tapi juga praktik. Thanks infonya gan.
Ucox FX, 9 Sep 2020
Apakah ada biaya tambahan untuk mengikuti program ini?
FXOpen Indonesia, 9 Sep 2020
Dear B Quinn,
Silahkan ikuti kontes gratis Forex School dari FXOpen ini. Semoga sukses dan menang.

Salam Profit
FXOpen Indonesia
FXOpen Indonesia, 9 Sep 2020
Dear Ucox FX,
Kontes Forex School dari FXOpen ini gratis bagi siapa saja, silahkan langsung daftar di www.forexcup.com dan berdiskusi di forum kami.

Salam Profit,
FXOpen Indonesia
Bambang, 10 Sep 2020
Kemudahan mendaftar? Syarat dokumen mendaftar apa aja Pak?
FXOpen Indonesia, 10 Sep 2020
Untuk Pak Bambang

Dokumen verifikasi yakni ID Card (KTP, SIM, Paspor) dan juga Proof Address. Untuk keterangan lengkap silahkan dibaca di halaman ini.

Salam Profit,
FXOpen Indonesia
Bambang, 7 Oct 2020
Baik pak, terima kasih infonya...

11 Jun 2020
Ali Zainal
untuk sekarang, FXOpen memiliki account ECN termurah, termurah untuk minimum depositnya, sudah bisa mulai trading dengan $100 dengan fasilitas ECN, dan juga termurah untuk fee/komisi tiap open tradenya, apalagi di pasangan seperti Eur/USD, benar2 murah. Saran Saya coba dulu dengan mendaftar di contest gratis FXOpen bekerjasama dengan ForexCup, jadi sekalian mencoba service FXOpen yang sekarang dan sekalian kalau menang bisa dapat hadiah modal uang.
Budhi

Untuk FX Open apakah ada free swap (syariah account)? Apakah harus muslim yang memiliki syariah account? Apakah ada account yang zero spread? Berapa komisi transaksi untuk account yang zero spread?

Fxopen Support

Yth. Mr. Budhi

Akun Islami atau swap free tersedia di FXOpen, terutama untuk muslimin. Tidak tertutup kemungkinan untuk yang non muslim bisa membuat akun Islami, kecuali akun kripto tidak tersedia. Silahkan baca selengkapnya di halaman ini.

Salam Profit

FXOpen Indonesia

Irwan
Selamat malam Team FXOpen Indonesia,
Saya ada kesulitan saat verifikasi data yang saya upload, baik itu Identitas diri maupun bukti alamat tinggal. berkali kali saya coba upload tetapi verifikasi data tidak bisa di proses, saya coba chat online tetapi respon lambat sekali.
Saya ingin bergabug dengan broker FXOpen, apa ada yang bisa bantu?
Terimakasih
Fxopen Indonesia
Yth. Mr. Irwan
Terima kasih sudah bergabung dengan FXOpen. Silahkan cek kembali data registrasi apakah sudah sesuai dengan KTP/SIM Mr. Irwan. Kemudian bukti alamat seperti tagihan telepon, statement bank sudah sesuai juga. Ulangi kembali upload dan tunggu prosesnya. Untuk bantuan lebih lanjut silahkan mendaftar di Forum FXOpen.
Salam ProfitFXOpen Indonesia

Kesulitan Akses Seputarforex?
Silahkan buka melalui https://bit.ly/seputarforex


Alternatifnya, lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone