InstaForex adalah broker forex Rusia, mulai beroperasi sejak 2007, regulasi lokal rusia RAFMM/KROUFRR. Broker ini terkenal dinamis dan agresif dalam memanjakan klien-kliennya. Sesuai dengan slogannya, broker ini membuat klien bisa trading secara instan(cepat), tanpa administrasi yang berbelit-belit. Selengkapnya

Pro : 17
Netral : 6
Kontra : 0
Diskusi : 7
Solusi Tercapai : 28

By MRasyid, 12 Feb 2019
Tgl 11/2/19 sy buka akun bonus 1000$ tanpa deposit,tdk lbh dr 5 menit akun sy sdh jadi&sy langsung bisa bertransaksi &profit run tp alangkah kecewanya sy tiba2 transaksi sy di tutup paksa dgn profit cuma 88$ pdhal klo dibiarkan sy bs profit $500an&ini terbukti hr ini 12/2.

posisi sy waktu buy XAU/USD 0,1lot di 1307an&hr ini harga udh 1314an blm lg sell GBP/USD 1.2900an skrg 1.2830an(screen short terlampir),sy kecewa BERAT hrsnya instaforex bantu&bangga clientnya bs profit tp malah transaksi sy di tutup paksa,pdhal tdnya sy sdh mau deposit tp sy batalin.

akhirnya sy coba cari byk info ttg instaforex&sy kaget ada yg blg instafx scam,bandar dll,terakhir sy baca licensinya di cabut di RUSIA mohon penjelasanya..benarkah begitu??

By Nadhief, 10 Jan 2019
Saya deposit $100 tp diakun jadi $10000. Ada yang bisa kasih pencerahan?
Diakun tertulis 1:1000
Mina SF, 11 Jan 2019
Kemungkinan Anda mendaftar di Akun Cent. Jika trading di Akun Cent, jumlah Balance yang tertera di platform trading memang akan selalu lebih besar seperseratus dari dana deposit. Bagaimana bisa?

Anda bisa membaca ulasan lengkapnya di sini.

By Cahyadi, 3 Jan 2019
Lomba Instaforex great race tahun ini masih ada gak ya? Saya cek di halamannya koq kosong
Didik Syaifudin, 5 Jan 2019
Setiap saya masuk selalu gagal
Di situ tertulis masalah otoritas kenapa ya ..
Ronny, 8 Feb 2019
Halamannya sudah betul kah pak? Soalnya insta kan abis pindahan ke idfx.com, kali aja masih akses yg lama

By Chusnul Ashari, 2 Jan 2019
Di dalam trading saya terdapat 2 trade buy dan sell, kenapa ketika saya mengambil salah satu trade nya antara buy / sell yang sudah profit trade yang minus ikut nutup sendiri?

By Himawan Prayitno, 21 Nov 2018
Semakin ke sini kok semakin susah ya mau akses fitur-fitur insta. apa sudah ga oke nih buat trader indo...
InstaForex Yudha, 10 Dec 2018
Dear Himawan,
InstaForex selalu memberikan kemudahan untuk para trader.
Silakan kunjungi website kami untuk informasi lebih lengkap mengenai InstaForex.

By Andreas, 27 Oct 2018
Dear team instaforex,
Sy ingin menanyakan bagaimana cara untuk deposit awalnya dan apakah jika kita sudah memasukan deposit kita bonus startup kita langsung bisa di wd atau masih ada syarat dan ketentuannya? salam trading.
Mina, 8 Nov 2018
Untuk Andreas,

Agar tidak salah langkah dan pengertian mengenai bonus Startup InstaForex, ada baiknya mempelajari aturan lengkapnya di halaman ini.

Semua yang Anda tanyakan sudah dijelaskan di bagian tersebut.

Semoga membantu
InstaForex Yudha, 7 Dec 2018
Dear Andreas,
Anda bisa menarik profit dari trading bonus ini sesuai dengan Bonus Agreement . Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bonus StartUp, silakan hubungi tim support kami melalui email startup-bonus@instaforex.com
Micheal Pallraj, 28 Dec 2018
Deposit bonus


Gambar/screenshot:

By Hongki, 10 Oct 2018
Bagaimana cara bisa login?
Mina, 12 Oct 2018
Jika login ke Member Area (Klien Kabinet), maka bisa memasukkan nomor akun dan Password di halaman ini.

Jika maksudnya login ke platform trading, maka setelah daftar akun, bisa mendownload Platform di sini, kemudian install platform, dan masukkan nomor akun serta Password di kolom Login MetaTrader.
InstaForex Yudha, 12 Oct 2018
Dear Hongki,
Silakan klik link berikut
Terima kasih.

By Sinta, 2 Sep 2018
Akhir july18 saya bergabung, satu bulan saya masih terima profit, akhir agustus webnya ngak bisa dibuka Lagi Padahal saya saya dan teman baru nambah investasi.

Ketika dihubungi no hp ngak aktif lagi, wa ngak di jawab lagi. Kemana saya mengadu ?
InstaForex Yudha, 5 Sep 2018
Dear Sinta,
Anda bisa segera hubungi customer support kami.

Anda bisa gunakan chat secara live dengan klik link berikut atau Anda bisa memilih layanan request callback. Maka tim support kami yang akan segera menghubungi Anda.

Terima kasih.
Maman Surahman, 22 Oct 2018
Itu karna insta ganti alamat web lagi sis. kayaknya yg lama diblokir lagi. baeknya langsung hub cs resmi insta di situs. kalo yg terima komunikasi via wa itu kebanyakan ib.
InstaForex Yudha, 25 Oct 2018
Dear Maman,
Anda bisa kunjungi website resmi kami di halaman ini.
Terima kasih.

By Dewi, 17 Jul 2018
Sampai skrg acc saya tidak bisa trading karena apa. Padahal baru profit $100 an
Sebelumnya di acc ini menggunakan copy trading
Bagaimana caranya saya bisa trading kembali
InstaForex Yudha, 3 Sep 2018
Anda bisa segera hubungi customer support kami.
Anda bisa gunakan chat secara live dengan klik link berikut atau Anda bisa memilih layanan request callback. Maka tim support kami yang akan segera menghubungi Anda.
Terima kasih.

By Hisyam, 17 Jul 2018
Saya masih baru dan bingung akun saya kan tergolong akun standar, ketika saya tanya pada live chat saya bisa deposit minimal $1, tapi bagaimana jika akun saya minus dan saya sudah mencoba mendeposit sebsesar $5 tapi belum masuk ke akun. bagaimana slousinya mohon bantuannya?
InstaForex Yudha, 31 Aug 2018
Anda bisa segera hubungi customer support kami.
Anda bisa gunakan chat secara live dengan klik link berikut atau Anda bisa memilih layanan request callback. Maka tim support kami yang akan segera menghubungi Anda.
Terima kasih.
Micheal Pallraj, 28 Dec 2018
Deposit bonus


Gambar/screenshot:
InstaForex Yudha, 3 Jan 2019
Dear Micheal Pallraj,
Ada yang bisa kami bantu?

arrow up arrow down
Suripto
account aku sudah aktif, memang bener insta forex penipu. Hati2. aku cerita pengalaman aku, contoh anda buka account A dan deposit 100$ dptkan bonus deposit 30$ lalu anda trading dan mengalami kerugian hingga habis semua. dan anda buka account baru (account B) dengan deposit 100$ dan bonus 30$, trading anda juga mengalami kerugian semua. lalu anda buka account baru (account c) lalu ada trading dan profit 100 dollar. account anda akan di freeze dan setelah melewati verifikasi foto diri sndiri beserta ktp, sim dan paspor akhir nya account C yg profit di aktifkan kembali, tetapi yg membuat aku merasa tidak fair adalah profit anda yg 100$ di potong 30$ + 30$ (BONUS ACCOUNT A DAN B)  jadi profit anda tinggal 60 $ (nb: trading tidak dalam 1 account yg sama, tetapi menggunakan 1 nama yang sama). Memang bener penipu, berarti kalo anda loss dan terus2 anda buka account baru dan trading, suatu saat anda profit anda harus membayar semua bonus yg sudah pernah anda pakai. JGN PERNAH BUKA ACCOUNT DI INSTAFOREX, INI CERITA ASLI. NAMA AKU SURIPTO,  H.P 081 29777 8878, SSURIPTO87@GMAIL.COM. JIKA INGIN TAU LEBIH JELAS BISA HUBUNGI LGSG DENGAN AKU. JGN ADA TEMAN2 YG TERJEBAK SEPERTI AKU.
Anasurbaningrum
Kondisi trading , reaksi cepat dari layanan dukungan, bonus, hak istimewa, dan yang paling signifikan - kepercayaan dari banyak trader yang diperoleh selama bertahun-tahun, semua ini membuat broker nomor satu ini. Akhirnya, saya  selesai pencarian saya dan sekarang saya sangat puas dengan InstaForex.
Ifx Yudha
Dear Anasurbaningrum,
Terima kasih atas kepercayaan anda untuk tetap bersama InstaForex sebagai partner broker Anda.
Silakan kunjungi website kami di halaman ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai InstaForex.
Happy trading dan salam profit.
Nada
InstaForex sangat fleksibel dan tidak membatasi kalangan para klien nya, berbeda dalam segi apapun termasuk agama. Saya tetap bisa melakukan trading karena InstaForex menawarkan layanan swap-free tanpa ragu terkait masalah perbedaan pemahaman dalam agama saya sehingga saya dapat melakukan trading namun tanpa swap. Akan tetapi tanpa membedakan dalam hal lainnya, seluruh persyaratan trading yang digunakan pada akun Standard dan Eurica akan sama dengan yang saya gunakan pada sistem swap-free. Terima kasih instaforex karena selalu mengerti kebutuhan kliennya. Saya sangat merekomendasikan broker ini. 
Ifx Yudha
Dear Nada,
Terima kasih atas kepercayaan anda untuk tetap bersama InstaForex sebagai partner broker Anda.
Silakan kunjungi website kami di halaman ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai InstaForex.
Happy trading dan salam profit.
Pradhana Atalla
Saya sangat suka trading dan saya juga sangat senang dengan InstaForex, trading menjadi lebih mudah, saya mendapatkan keuntungan secara rutin. Tidak ada masalah yang berarti bahkan jika ada masalah, customer support mereka akan membantu saya menemukan solusi untuk mengatasi masalah ini, segalanya terasa mudah dengan InstaForex.
Ifx Yudha
Dear Pradhana Atalla,
Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Luvsimamora
Platform di InstaForex dapat diandalkan. Sangat mudah untuk bekerja dengan mereka. Mereka menawarkan banyak macam instrumen. Support pelanggan  sangat membantu. Saya ingin treading dengan InstaForex, broker ini adalah dealer forex yang baik dan kita benar-benar dapat dipercaya karena telah banyak meraih penghargaan sebagai broker terbaik.
Ifx Yudha
Dear Luvsimamora,
Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Hamdahmidah
Ini pengalaman saya selama trading bersama InstaForex hingga saat ini. Proses registrasinya sangat mudah dan dibantu oleh customer support yang sangat ramah, depositnya lancar serta ada bonus awal deposit 30% saya sangat suka. Saya melakukan trading sembari mempelajari strategi trading dan melihat situasi pasar forex sesuai dengan analisis harian yang pihak intsforex berikan, sehingga semuanya lancar dan mendapatkan banyak keuntungan. Selanjutnya withdrawal selalu mudah dilakukan dan dalam waktu singkat keuntungan bisa saya dapatkan. Apalagi saat ini telah ada aplikasi mobile yang menyediakan fitur berita, hingga akses trading InstaForex jadi saya bisa melakukan trading di mana saja dengan mudah. Saya yakin siapapun yang bergabung pasti akan menyukai broker ini. 
Ifx Yudha
Dear Hamdahmidah,
Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Ndawar
Saya bergabung dengan instaforex karena instaforex memberikan kemudahan sejak awal saya bergabung. Semua proses dari mulai deposit hingga selesai customer support membantu saya dengan baik dan bahkan semua informasi dijelaskan dengan sebaik-baiknya sehingga saya sangat mudah menyerap semua informasi yang ada di website. Pada saat saya ingin mendapatkan bonus dari instaforex persyaratan sangat mudah hanya dengan membuka akun trading, pembuatan deposit, kemudian mengajukan permintaan bonus. Hanya dengan mengikuti tahapan tersebut saya sudah bisa mendapatkan bonus dari instaforex. Saya sangta berterimakasih kepada instaforex.
Ifx Yudha
Dear Ndawar,
Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Diana
Sy bukan ib/afiliasi. Maaf agan2... Jgn menjatuhkan insta. Sy setahun di insta ga ada masalah deposit/wd done dalam wktu kurang dari 10 mnt. 
Ifx Yudha
Dear Diana,
Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Bernie Damanik
selamat sore, saya newbie di instaforex. mohon dukungan & bantuannya dari team support. bisa info no telp CS & Emailnya. Salam
Seputar Forex
Untuk daftar kontak InstaForex yang bisa dihubungi, silahkan kunjungi halaman ini.
Tb
Selamat Malam semua rekan rekan.
pada dasarnya semua trading forex itu bagus, dan bisa menghasilkan tambahan untuk kantong kita. tetapi yang membuat kecurangan ataupun yang lain itu adalah oknum oknum yang ingin menguasai dan mengambil keuntungan sendiri dengan menggelapkan dana nasabahnya.

Nah kalau di insat forex teamnya sangat bertanggung jawab. ada sih oknum broker di insta yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggelapkan uang nasabah. namun hal itu ditanggung jawabi kok oleh insta forex. saya tidak perlu menyebutkan daerahnya dimana. saya percaya sama insta forex dan sudah saya alami sendiri proses apapun selalu cepat. tidak ada batasan dan lain sebagainya.

Jadi rekan rekan semua itu jangan asal percaya kepada broker broker yang tidak bertanggung jawab, selalu mengiming imingi profit besar padahal hasilnya nol besar. bahkan dana tidak kembali. hanya diri kita sendiri yang bisa membuat profit itu bisa besar.
Ifx Yudha
Dear Tb,Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi website kami di www.idifx.com
Budi
Dari semua cerita byak rekayasa dan pro, ngak ada yg netral.
Seputar Forex
Beberapa testimoni di atas memang ada yang pro, tapi jauh lebih banyak yang berstatus Solusi Tercapai. Meski sama-sama berwarna hijau, Testimoni Pro dan Solusi Tercapai itu berbeda. Status Solusi Tercapai diberikan untuk testimoni trader yang berisi pertanyaan, konfirmasi, keluhan, dan telah mendapat tanggapan dari pihak broker. Silahkan Anda telusuri lagi dengan mengklik tulisan biru yang berbunyi "1 tanggapan terakhir oleh:.."


Anda juga bisa mengklik "Lihat 10 Testimoni Sebelumnya" untuk mendapat gambaran yang lebih menyeluruh tentang testimoni broker ini.

Terima kasih
Ifx Yudha
Dear Budi, Silakan jika ada yang ingin ditanyakan mengenai InstaForex. Terima kasih.
Zus
Daftar instaforex lebih bagus melalui IB atau langsung ke broker instaforexnya? Kebanyakan para trader disini melalui apa? Terima kasih
Marwi Eka
lebih bagus lewat IB karna ada rebatenya. plus bisa bantu dp wd lokal kalo ibnya menyediakan jasanya. tapi ya supaya aman, ibnya kudu terpercaya. kalo blm tau cara cari ib terpercaya risikonya daftar di ib asal-asalan, begitu mending daftar aja langsung di instaforex.
Ifx Yudha
Dear Zus, Silakan kunjungi website kami di idifx
Terima kasih.
Ardian
mau nanya gan? untuk trading di insta ini biaya per transaksi-nya berapa yah? kemudian cara untuk mendapatkan swap free gimana? harus minta kemana supaya swap free-nya aktif?
mohon informasinya....
Trader Instafx
Biaya per transaksi tergantung akunnya. Kalau akun Eurica yang Zero Spread, komisinya antara 0.03%-0.07% . Untuk akun Standard pakai fixed spread antara 3-7 pips. Swap free ada opsi pengaktifan sewaktu daftar. Seingat saya dulu ada pilihan centang Swap Free di formulir registrasi. Jadi kalau mau Swap Free tinggal dicentang saja. Misalkan sudah terlanjur daftar tanpa centang tanda Swap Free, tandanya bisa dicari di Client Area atau request langsung ke supportnya.
Ib Instaforex
iya daftar saja di www.brokerinstaforex.net
Ifx Yudha
Atau bisa langsung kunjungi website InstaForex
Giring
InstaForex adalah broker andalan pilihan saya dan semua trader di dunia. Broker ini telah terbukti memberikan kualitas trading terbaik dengan jumlah bonus paling banyak. Saya sendiri telah mendapatkan bonus mereka mulai dari 30% hingga 250%. Saya juga ikut bergabung dalam club forex mereka dan diberikan banyak keuntungan hingga dapat mengakses banyak informasi yang sangat membantu proses trading saya. Setiap akun trading di InstaForex sangat terjaga keamanannya dan juga dapat mengikuti semua kontes yang mereka selenggarakan. Saya sering mengikuti kontes Instagram dan mendapat bonus mulai dari 10%. Pokoknya InstaForex selalu terbaik dan beda dengan broker lain.
Ifx Yudha
Dear Giring, Terima kasih sudah setia trading bersama InstaForex.
Tingkatkan terus trading Anda dan dapatkan profit rutinnya.
Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi website kami di www.idifx.com
Boby Suprijadi
Saya sudah buat akun demo di tablet dan smart phone. Ada masalah ketika saya sudah login ke akun demo melalui koneksi data telkomsel tapi tidak bisa menampilkan full grafik dan ada pesan di sudut kanan atas dengan warna merah "salah symbol", sebelumnya juga muncul pop up pesan "request was denied for security", semua setting di dalam device sdh saya check dan tdk ada setting yang salah. Mohon dapat dijelaskan kira kira ada salah dimana? Terima kasih
Gita Lazuardi
Kejadian yg sama dapat tambahan deposit bonus 30% dari insta, sejak buka account,senengnya minta ampun(,berpikir baek bangeet nih broker).giliran mau wede, padahal cuma $10(maklum trader receh) yang dipotong di balance bisa sampai $30.tanya ke support dijawab dgn enteng pakai English language (mboh ra mudeng opo artine).intine mereka menjawab"memang seperti itu aturannya" jelas sudah tertuang dlm perjanjian.dipikir pikir rugi juga jika target profit saya hanya $10/bln.bisa habis sendiri  balance gara gara claim deposit bonus.
Levi
Saya yakin 100% instaforex jenis pialang atau broker bandar, banyak kecurangannya dibanding kebaikannya. Masuk atau trade di instaforex berarti telah masuk ke sebuah jurang penipuan, jangan percaya pada janji manis atau penghargaan yang teah dicapai instaforex, karena semua itu tidak kredibel. Lebih baik beralih trade di sebuah broker yang tak pernah ada kasus penipuannya
Mentari
ada bukti ssnya?