Advertisement

iklan


By Madridista, 5 Nov 2019
Sedikit kasih testimoni yaa...saya termasuk pemain forex baru, saya baru mulai trading forex skitar tahun 2017. Dulu saya pilih broker hanya atas dasar referensi dari komunitas. Namun kemudian saya keberatan di komisi trading dan metode pembayaran yang disediakan tidak sesuai dengan saya. Kemudian, akhir tahun 2018 saya menemukan broker XM. Saya sangat puas dengan pelayanannya, terutama webinar yang sering diselengggarakan. So far so good lah untuk XM
Roy Martin, 14 Nov 2019
Bener banget, ini testi juga mewakili aku, sekarang ak puas banget pake broker XM.

Dulu sempet trading dibroker lain komisinya gede banget, bikin kzl, terus CSnya kalo dihubungin pada ilang-ilangan.
Anjasmara, 19 Nov 2019
@Madridista Untuk buka akun di XM butuh modal berapa bro?
Azwar, 21 Nov 2019
Untuk kontak CS XM gimana ya? Apa emang XM gada livechatnya?
Fian, 26 Nov 2019
Ada bro, coba perhatiin di menu atas ada tulisan livechat klik aja...
Roger, 3 Dec 2019
Bro Fian broker XM ini dari luar negeri apa indo yaa...mau tanya-tanya di livechat bingung, soalnya ga bisa bahasa bule ..hehehehe
Madridista, 12 Dec 2019
@Roger Tanya aja bro langsung, pake google translate