Advertisement

iklan


By Ridho Pratama, 24 Mar 2020
Saya akan menjabarkan kecurangan octa dan anda bisa melihat sendiri buktinya foto yg saya lampirkan.
1. CHART OCTA DAN FBS SANGAT BERBEDA JAUH (LIHAT FOTO 1 DAN 2), chart FBS tidak ada GAP sedangkan OCTA ada GAP, chart OCTA TFM1 pukul 15.26-15.29 TGL 12 Maret tidak ada sedangkan FBS ada dan itu yg menyebabkan GAP pada OCTA sendiri.
2. Lihat foto 3, pending order saya di cancel karna alasanya karna ada GAP,tetapi kenyataannya di FBS tidak ada GAP (lihat foto 1 dan 2).
3. Lihat foto 4, pending order tidak sesuai karna saya pasang pada 7530 tetapi di eksekusi octa pada 7447 alasanya karna ada GAP,itu sangat jauh perbedaanya.


Gambar/screenshot:
OctaFX Official, 2 Apr 2020
Mohon maaf sebelumnya untuk ketidaknyamanan Anda pak Ridho Pratama.

Sebelumnya, perihal spread dan pergerakan chart, Anda tidak bisa membandingkan broker 1 dan broker lainnya, dikarenakan setiap broker mempunyai peraturan dan penyedia likuiditas yang berbeda.

Selanjutnya, dengan adanya isu Covid-19 disaat ini membawa ketidakpastian yang cukup besar ke pasar dan berkontribusi terhadap volatilitas indeks saham AS. Diharapkan bahwa pasar saham akan terus menunjukkan volatilitas yang ekstrim untuk beberapa waktu.

Keadaan pasar seperti itu yang disebabkan oleh situasi di dunia pada dasarnya termasuk kedalam situasi force-majeure yang tidak dapat kita kendalikan dengan cara apa pun. Pada kenyataannya, OctaFX adalah salah satu perusahaan terakhir yang menyediakan perdagangan untuk US30 dan NAS100.

Ini sangat penting dan menyebabkan pasar menjadi sangat fluktuatif, kesenjangan harga muncul, menyebar menjadi lebih luas dan pending order dieksekusi pada harga yang berbeda.

Penting untuk dipahami bahwa pesanan ini seharusnya tidak dikenakan kompensasi, karena pesanan ditempatkan selama kondisi pasar yang tidak normal, dan kami menganggap klien kami mengenali potensi kerugian yang signifikan dan siap menghadapi risiko yang ada.

Kami mengerti kerisauan Anda, maka dari itu kami telah mengkompensasi Anda sebesar 1.215,81 USD seperti dana Anda di tanggal 11 Maret.

Kami harap informasi ini menjawab pertanyaan Anda.
Haidar Zhafran Abrisam, 3 Apr 2020
@OctaFX
menurut saya sih boleh aja membandingkan harga dengan broker lain, kalau bisa 1 dunia harusnya 1 harga. kebijakan broker memang benar, tapi jangan merugikan konsumen. udah tau ada eror, inisiatif langsung buat pengumuman eror, tolong diperbaiki jangan tunggu nasabah Nyanyi dulu di forum-forum.

Saya sering banget baca keluhan di forum-forum chartnya lain sendiri MC tiba-tiba nasabah merasa dirampok, ujung-ujungnya dituduh judi-lah rekayasa. saya gak perlu jelaskanlah brokernya apa itu? tau sama tau ajalah. industri trading forex ini industri yg besar, mari bangun dengan kejujuran.
OctaFX Official, 18 Apr 2020
Terima kasih atas saran Anda pak Haidar Zhafran Abrisam. Kami akan mencoba untuk meneruskannya kembali ke pihak Manajemen kami untuk dipertimbangkan lebih lanjut.

Untuk kebijakan margin call sendiri di OctaFX sudah ditentukan, 25% untuk akun Metatrader 4 dan cTrader dengan stop out di 15%, lalu 45% untuk akun Metatrader 5 dengan stop out di 30%. Kami selalu menyarankan klien kami untuk melakukan pengecekan secara berkala ketika mereka mempunyai order yang terbuka untuk menghindari kemungkinan stop out atau hal lain yang tidak diinginkan.