iklan


By Alwi, 27 Nov 2020
Di luar sana memang banyak broker luar beredaran. Namun untuk broker lokal Monex tetap terbaik.
Chiyoo, 30 Nov 2020
Kalau punya modal besar memang recommended nih broker, sudah dapat lisensi bappebti dan spreadnya bisa bersaing dengan broker lokal sekalipun.
Alwi, 1 Dec 2020
Yoi bro,....meski lotnya gada mikro, tapi kualitasnya terjamin. Mantap
Kiko, 2 Dec 2020
Gak cocok untuk kaum kere hore bro,...haha
Chiyoo, 3 Dec 2020
Bener gan, kalo pake modal kecil mending jgn main di sini.
Alwi, 4 Dec 2020
Gak juga gan. Asalkan mainnya pake MM yang disiplin dan akun tradingnya pasti awet. Ya taip kalo pemula memang lebih disarankan pake lot micro sih..
Dirga, 21 Dec 2020
@Alwi, Sebagus apapun MM nya kalo spek akunnya kek gitu ya sulit banget menurutku..
Chiyoo, 22 Dec 2020
@Dirga, iya pak..ya kalau kurang cocok ya bisa cari broker lain, masih banyak pilihan. Ini menurutku aja sih, kalo Monex ini adalah salah satu broker lokal paling murah.

4 Mar 2021

Kesulitan Akses Seputarforex?
Silahkan buka melalui https://bit.ly/seputarforex


Alternatifnya, lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone