Advertisement

iklan


By B Rustam, 19 Jul 2013
Gw sudah pake nich broker sejak masih bernama marketiva, fasilitas yg paling ok (gak ada di tempat lain) adalah chatting di streamsternya. untuk wd terkadang ribet karena musti verifikasi online lagi dan lagi. masa gw harus chating dikonfirmasi itu-itu mulu setiap wd. katanya support sich untuk keamanan. Yach menurut gw ok laa broker ini. bisa dipertimbangkan gitu loh..
Adam Jayus, 7 Mar 2016
Sekarang kayanya udah ada platform selain streamster yg bisa dibuat chatting. Tapi emang salut buat Agea yg lebih dulu punya sesuatu yg beda dan banyak pengikut walaupun dulunya ga pake mt4.
Bilqis, 14 Mar 2016
To Rustam: Itulah kenapa banyak nasehat dari trader pro untuk hati-hati depositkan dana di broker-broker semacam Agea. Walaupun banyak digemari, tapi lebih baik deposit dana yang kecil saja. Plus sepertinya Agea memang lebih cocok untuk pemula yang masih main dana kecil.
Rangga Alfian, 12 Apr 2016
@Bilqis: Kalau masalah wd-nya karna ada konfirmasi berkali dari pihak broker, spertinya itu masih bisa dimaklumin. Lagian itu juga penting buat keamanan. Beda lagi situasinya kalo masalah wd di excuse pake alasan yg gg masuk akal...
Joness, 19 Apr 2016
Betul bro.
Yg penting akhirnya tetep bisa diwd
Syukur ni Agea enggak kaya broker2 lain bermasalah diwd
Yg minta banyak verifikasi tapi wdnya lebih seret ato malah ada yg enggak diterima sama sekali
Toba703, 20 May 2016
Salam...trader, Salam sejahtera para trader Agea... happy green pips:)
Siul2:)>....

Saya trading di Marketiva/Agea sejak tahun 2008.
Sering Depo.... di 3 thn pertama...
Sering WD....thn berikutnya.

Masalah besar gak ada.... yg kecil2 sih tetap ada, misalnya pengembangan spread yg terlalu dini...wlupun akhirnya normal kembali. Agea terus ciprakan master2 baru.