oanda masih jadi yang terbaik

H
Heri Tangau
Sep 25, 2013
dari tahun pertama sampai saat ini, saya trading pake oanda dan masih menganggap broker ini yg terbaik dan terpercaya. yg saya sadari pertama kali saat trading dg oanda adl posisi lotnya yg fleksibel dan platformnya yg mudah sekali digunakan. Jadi, gampang bagi saya (yg saat itu masih awam soal trading) untuk open atau close dan memodifikasi order saya.

kritik saya soal oanda cuma spreadnya yg lebar di hari sabtu dan minggu, jadi saya mesti trading di hari kerja. Sedikit menyusahkan, sih. tapi saya sudah terlanjur cocok dg oanda.
24
8
Reply: [12]
H
Hardi
Dec 29 2015
Emang rata-rata selalu positip ya dari klien oanda. Broker ini emang udah g diragukan lagi. Walopun besar tapi fleksibel bisa trading dg segala macem ukuran
S
Sugandhi
Jan 22 2016
Tapi di oanda batas leveragenya terlalu sedikit mana cocok buat trader bermodal kecil
J
Julian
Jun 8 2016
OANDA setahu sy juga punya platform sendiri selain MT4. Apakah yg dimaksud mudah digunakan itu platform fxTrade OANDA? Karena kalau MT4 kemudahannya kan sudah diakui, hampir semua trader pakai MT4.

Trading di pasar forex memang paling berpeluang di hari kerja mas. Kalau akhir pekan pasar libur, walaupun tetap bisa trading tapi biasanya diwarnai kendala di platform.
H
Haryo T. Kurnia
Aug 10 2016
@Sugandhi: Walopun leverage kecil tapi di OANDA sama sekali ngga ada aturan minimum untuk depo sama ukuran trading.

Jadi bebas mau trading berapapun, cuma ya kudu bisa diperhitungin sendiri, kalo modal kecil tapi leverage nya terbatas ya jadinya ngga banyak peluang :)
A
Anugrah
Sep 1 2016
kayanya asik banget gabung di oanda. sayang belom bebas di indonesia krn masih diblokir. padahal oanda slh satu broker top dn banyak jg tool2 menarik
W
Wahyu
Jul 5 2017
Aplikasi oanda gak bisa di download melalui play store ya? Bolak balik saya download tapi register gak bisa, apa karena kantor perwakilan di Indonesia belum ada ?
R
Rohni
Jul 5 2017
@wahyu.
aplikasi yg mana nih maksudnya? di playstore setau ane ada platformnya oanda fxtrade sama currency converter.

kalo register sepertinya kudu di website gan, cz di platform bisanya cuman login aja. tapi websitenya oanda sering kena blokir. jadi perlu dibuka dgn langkah2 khusus emang.. pake dns, vpn dan semacamnya
G
Guntur D Dwiyan
Mar 24 2019
Mohon pencerahannya.....
Apa saja syarat yg harus dipenuhi untuk bergabung di oanda.?
S
Sharmila
Mar 25 2019
Buat verifikasi persiapkan data2 basic kayak id card, nomor rekening, alamat jelas dan semacamnya aja pak. Sama kudu pake VPN terus soalnya kena internet positif.
H
Hasim Amin
Jan 11 2020
Berapa leverage Oanda?
A
Amza SF
Jan 13 2020
Halo Hasim Amin,
Mengenai leverage broker OANDA adalah 1:50. Info lebih lanjut tentang spesifikasi trading di OANDA bisa Anda simak di ulasan berikut ini.

Semoga membantu,
Salam Profit!
M
Mustofa Amri
Apr 22 2020
@Heri
loh kok bisa trading di hari sabtu minggu? oanda ini broker bandar ya? market tutup kok masih jalan di sabtu minggu?

Review Oanda

OANDA adalah broker yang diakui secara internasional dan menyediakan solusi trading dengan spread terendah di pasaran. Broker ini juga tidak memiliki batas minimal deposit dan menawarkan platform eksklusif fxTrade yang intuitif. Selengkapnya

Berita (11) Testimoni (43)

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini