Broker Andalan Saya

E
Edhi Rizaldi
Sep 26, 2013
Broker andalan saya saat ini adalah FXOptimax. Saya sudah bergabung dengan broker ini selama dua tahun. Withdrawalnya cepat, spreadnya rendah terutama di akun Pro. Deposit saya sekarang sudah 2K dan saya sudah pernah melakukan penarikan sebanyak 1000 Dolar. Sy harap FXOptimax bisa terus mempertahankan dan meningkatkan layanannya. Thumb up!
17
38
Reply: [11]
A
Andi S
Dec 17 2013
Ini sharing pengalaman dengan FXOptimax. Broker ini memang penipu paling ulung sudah. Dulu katanya di Panama, setahun kemudian pindah ke New Zealand, dan hanya beberapa bulan pindah lagi ke St. Vincent yang sekang, mungkin dua bulan lagi pindah lagi ke negara yang makin tidak terkenal.

Ini supaya menghindari kedok kerjaan penipuan mereka. katanya broker ini NDD/STP tapi sebenarnya adminnya terutama bagian ITnya pandai memainkan ekskusi. Saya mengalami banyak kali, ketika akan close selalu tidak pernah tepat seperti yang dijelaskan. No requote itu, slipage namun itu hanya alasan. Sangat senang kalau trader mengalami banyak kerugian.

Nampaknya mereka untung dari kerugian trader. Berani juga untuk memberikan bonus, tetapi itu hanya untuk menarik trader baru supaya bergabung namun setelah itu trader pasti akan kehilangan semua dananya karena dimainkan oleh brokernya. Pantaslah kalau diblokir di Indonesia. Trader Indonesia memang mudah dibohongi. Terima kasih
D
Dhani
Feb 27 2014
FXOPTIMAX Bagus trading dari 2010 ga ada masalah baik wd dan deposit nya. melalui Local deposit juga oke2 aja ..wd $10.000 juga aman2 aja .spread rendah eksekusi juga cepat
F
Fuandi
Dec 15 2015
FXOptimax makin membingung kan. Perubahan terbaru jenis2 akunnya berubah. Tapi yg dijelaskan ditabel perbedaan akun ngg sesuai sm pilihan akun yg ready dibuka di form registrasi.
R
Rayhan Ajib
Jan 19 2016
Bingung dimananya mastah? Gampang2 aja kok buka akun di FXOptimax.
Baiknya pelajarin dulu baik2 kondisi perbedaan akun sama promo yg ditawarin ini broker supaya nggak bingung...
M
Mahir
Feb 26 2016
Brokernya sama tapi pengalamannya kok bisa beda ya? hehe. Mungkin biar gag terlalu sakit hati nantinya, boleh lah daftar akun baru di broker tradingnya jgn terlalu besar dulu...
A
Abdul
Apr 1 2016
Kalo dari yang sy liat emang katanya akun pro di fxoptimax spreadnya paling kecil. Tapi dpnya itu lho.. Keliatan dari namanya aja ini akun bukan buat nubi yang masih minim modal.
Kenapa ya yang spreadnya paling kecil dpnya mesti paling besar..
K
Karsa
May 4 2016
@ andi :
Masukan saja. Sy pikir tdk ada kesan berani dr bonus fxoptimax. Berani itu kalau bonus yang diberikan bisa lebih dari 80% atau bahkan 100%. Tapi sejauh ini fxoptimax bonusnya antara 20% , 50% , masih wajarlah...

Mungkin lain kali bisa baca baik2 syarat bonus supaya tdk merasa tertipu, umumnya apa yg dikeluhkan trader sudah dijelaskan sebelumnya di terms & condition, cuma kurang dipelajari saja makanya sering banyak yg merasa dicurangi.
R
Rahmat Wijaya
May 19 2016
@Karsa: Setuju sekali masta... Makanya daripada ribet ada salah paham & gg enak diakhirnya mending dari awal gg pake bonus yg aneh2. Trading paling simpel pake uang sendiri aja. Gg ada kondisi wd, trading juga bisa lebih suka suka...
S
Sutomo
Jul 29 2016
@edhi. mantap bro. akun precisionnya gimana ya? ane juga mau coba tapi kayanya emang akun pro yang paling rendah spread. tapi kok depositnya masih minimal USD 100.

ada kah yang punya pengalaman dg akun precision fxoptimax?
R
Ramanata
Aug 24 2016
FXOptimax apa masih bisa deposit FasaPay? Kapan hari saya lihat ada pengumuman mau diberhentikan, tapi smpai sekarang msh tercantum di tabel deposit?
F
FXOptimax Indonesia
Aug 24 2016
@Ramanata:
Opsi deposit dan withdraw melalui Fasapay masih tersedia dan merupakan salah satu opsi pembayaran favorit untuk trader dari Indonesia.

Testimonial Fxoptimax lainnya

Review Fxoptimax

Dengan deposit awal $10 saja, trader yang bergabung dengan broker FXOptimax bisa menikmati spread mulai 0 pips dan akses copy trading di platform ZuluTrade serta MyFXbook AutoTrade. Selengkapnya

Berita (12) Testimoni (2) Artikel (4) Bonus (7)

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini