Advertisement

iklan

5 Jun 2015 Bismar silalahi

Hati2 sama FBS

hati2 bagi trader yang main di FBS, karena saya sudah ketipu walaupun hanya sedikit saja, saya deposit tapi Broker ini bilang saya tak ada deposit, karena hanya sedikit saya malas mempermasalahkannya.

tapi saya baca di brokerpromotions.com, bahwa seorang trader yang bernama Elda dengan no account 350659 tak bisa menarik duitnya alias tak di bayar olah FBS.alias FBS membuat dalih menurut penuturan saudara Elda tersebut.

tapi saya sendiri yakin atas penuturan saudara Elda tersebut, sebab sedikit aja diembad apalagi yang banyak.. masuk akal.. oleh sebab itu saya mengingatkan para pembaca sekalian hati-hati lah bukan tidak mungki hal yang sama akan menimpa anda juga.

sebab kita tidak tahu apa FBS ini adalah pemodal besar atau tida jadi bisa saja terjadi hal2 yang seperti saya alami terhadap anda semua.ok sekian dulu, saya bukan bermaksud menjelekkan FBS , tapi hanya mengingatkan para trader. tapi saya punya bukti bukan asal ngomong bos ...
10 0

FBSOfficial 9 Jun 2015
BISMAR SILALAHI yang terhormat,

Mohon jangan lakukan black campaign melawan FBS. Semua permintaan wd klien 350659 diproses tepat dalam waktu sesuai dengan perjanjian klien kami. Kalau Anda ada bukti apa pun, mohon memberikan buktinya dan kami akan cek setiap kasus.

Terima kasih atas pengertian.
Bismarsilalahi 9 Jun 2015
sorry bos, saya bukan bermaksud menjelekkan, saya baca di brokerpromotions/fbs-scam.. saya membaca keluhan saudara Elda..dan menjelaskannya semuanya disana..anda buka aja dialamat tersebut..trims
FBSOfficial 10 Jun 2015
Bismar Silalahi yang terhormat,



Mohon perhatikan bahwa manager FBS Bapak Dennis dan COO perusahaan FBS Ibu Yulia Ivanova telah memberikan penjelasan kepada semua klien dalam komentar. Semoga dengan komentar tersebut kasus klien yang melanggar aturan akan menjadi lebih jelas.



Terima kasih atas pengertian.
Bismarsilalahi 10 Jun 2015
saya sudah membacanya bos, tapi saya belum mengerti yang sebenarnya terjadi karena ada pro dan kontra. okelah selesai sudah masalah itu, tapi bos anda mengatakan saya black campaign, sama sekali tidak.

anda untung bulan ini satu trilyun, saya tak merasa rugi, anda rugi bulan ini satu trilyun saya pun tak merasa untung. seharusnya FBS bertanya , kenapa saya harus menulis seperti ini?

jangan lupa bos pepatah lama dan masih berlaku sampai sekarang. pagar makan tanaman..serangan orang dari luar bisa anda lihat tapi dari dalam belum tentu bos, jadi jangan menganggap saya ini adalah penyerang anda...ok.. trims.
FBSOfficial 17 Jun 2015
Bismarsilalahi yang terhormat,

Terima kasih banyak atas jawaban Anda. Kami mengerti pendapat Bapak dan tidak menganggap ini adalah penyerang. Kami menghormati pendapat semua klien. Yang penting bagi kita semua adalah mengerti kesalahan yang dibuat tadi, ini sebabnya kami ingin memperharikan Anda mengenai pelanggaran aturan saudara Elda.

Semoga Anda sukses selalu!

Hormat kami,
FBS.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan