Advertisement

iklan

14 Jul 2015 Olan juntak

Tanda2 ada intervensi dari FBS

ne ane mw nanya nih ma fbs, betul gk dalam perjanjian klien saat news turun maka PO harga yg pertama kali akan dieksekusi setelah gap, lw seandainya betul knapa baru seminggu belakangan ne saya mengalaminya.

sekedar info saya sudah melakukan metode serupa selama 2 minggu dan minggu ke 3 selalu slippage bahkan diharga berapa pun saya melakukan PO harga, seharusnya saat pertama kali melakukan PO buy/sell stop saat news turun maka harga akan tereksekusi setelah terjadi gap.

apakah ada intervensi dari FBS??? karna dengan metode itu saya bsa untung ratusan persen dalam sehari. . .
6 0

FBSOfficial 15 Jul 2015
Olan Juntak yang terhormat,

Sebenarnya tergantung pada jenis order Anda. Hal tersebut harus diteliti, oleh karena itu kami mohon Anda mengirimkan klaim ke support@fbs.com yang berisi nama Anda, nomor akun, nomor order dan penjelasan pendek.

Terima kasih sebelumnya.

Hormat kami,
FBS.
Olan juntak 18 Jul 2015
sudah loh, sudah sering, yg anehnya ketidak konsistenan jawaban yg membuat saya tidak puas, pertama saat news turun mereka bilang jika harga tersedia maka PO akan dieksekusi.

kedua mereka bilang sudah tertuang dalam perjanjian klien bahwa ketika news turun maka PO akan dieksekusi diharga pertama setelah terjadi gap, dengan kata lain pasti akan selalu terjadi slippage saat PO ketika news turun.

KALAU MEMANG TERTUANG PADA PERJANJIAN KLIEN MAKA SEHARUSNYA KETIKA PERTAMA KALI SAYA MELAKUKAN PO SAAT NEWS TURUN KAN SEHARUSNYA SELALU SLIPPAGE,INI KENAPA BARU BELAKANGAN INI ????

sekedar info lagi saya dulu sudah pernah kirim keluhan ini berupa data lengkap dan klaim bahkan video tpi jawabannya y seperti ini, SANGAT MENGECEWAKAN
FBSOfficial 30 Jul 2015
Olan Juntak yang terhormat,



Mohon sebutkan nomor ticket Anda, akan kami cek juga ticketnya.

Selain itu kami menyarankan Anda mempelajari perjanjian klien kami, terutama poin 4.5.2 mengenai ekesekusi harga pada waktu GAP.



Hormat kami,

FBS.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan