Advertisement

iklan

11 Mar 2016 Riyan iswara

Profit terlalu besar, MT4 diblokir & Keuntungan hilang

Saya banyak mendapatkan keuntungan tadi malam, setelah berita eropa keluar, saya bermain dg cara scalping. Tetapi tiba tiba MT4 saya tidak bisa jalan, di bawah tertulis Account Disable.

Keuntungan saya pun tiba tiba hilang yg ada di tampilan web site FBS, akun personal saya. Jadi yg ada hanya tinggal modal saja. Saya tanyakan ke support tp mereka cm suruh kirim email, blm jg di bales.

Kenapa akun MT4 saya di blokir ? Kenapa keuntungan yg saya dapat hilang ? Apakah karena keuntungan yg saya dapat terlalu besar sehingga FBS tidak sanggup membayarnya ? Saya mendapatkan keuntungan $19223 kalau dirupiahkan mungkin sekitar 251 jt. Nomor akun saya 286456.
7 0

Daniel 14 Mar 2016
FBS kalau withdraw yg saya alami sangat cepat walau dlm jumlah besar, tapi kalau cancel profit baru pertama kali saya alami di FBS, profit di cancel sebesar USD 9,528.22 ( Rp. 123,8 juta) pada perdagangan tanggal 10 Maret 2016 di Akun saya no.488335 yg Akun nya di blok sampai sekarang dan tidak bisa dibuka lagi walau pun sudah ganti Password di Personal Area.

saya sudah laporankan ke support disertai bukti-bukti detail statemennya (untungnya saya save sebelum close MT4) dgn balasan pengaduan no tiket 482662 , hingga sekarang saya masih menunggu penjelasan dari FBS dan semoga FBS bijkasana dalam menangani keluhan pelanggannya serta mengembalikan Profit yang menjadi hak Trader.
Vaisal Amir 14 Mar 2016
Mohon maaf mas @daniel klo boleh tahu...wd mas @daniel paling besar yg pernah d accept sama FBS brp ya mas??mksh sblmny
FBS Official 16 Mar 2016
Untuk masalah bapak Daniel, mohon kami akan bantu untuk followup kembali nomor ticket anda, agar segera di periksa apa yang sebenarnya terjadi pada akun Anda.

Untuk saran kami selanjutnya, mohon ditunggu informasi selanjutnya melalui ticket yang anda kirim.

Terimakasih
Tuti 17 Mar 2016
Udah Clear belum gan masalahnya...serem amat sampe duit segitu melayang,...
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan