Advertisement

iklan

19 Mar 2016 Iwan

Kapan WD saya cair??

Saya Withdraw pada tnggal 15 Maret 2016 pukul 13.00 wib via bank lokal BNI. Sudah terpotong di akun 15 menit setelah saya request. Tp sampai skrg masih belum ada dana yg di transfer ke rekening saya.

Pada tanggal 16 maret 2016 tepatnya malam hari, saya bertanya via email ke support fbs dan dijawab bahwa maksimum 2 hari dan saya disuruh mengajukan komplen lg bila pada keesokan siang masih belum masuk.

Lalu saya tunggu sampai bahkan 3 hari setelah saya wd. Kembali saya tanya kepada CS via online pada tanggal 18 maret knapa belom ada dana saya yg masuk karna sudah lebih dr max 48 jam yg dijanjikan di web semenjak dana saya terpotong.

Di jawab bahwa definisi 48 jam tersebut adalah waktu jam kerja bagian finance yaitu dalam sehari dia mulai kerja pukul 10.00 -22.00 wib sehingga dalam 1 hari hanya 12 jam kerja saja. Sehingga maks 48 jam itu 4 hari.

Saya baru tau definisi 2 hari kerja atau 48 jam kerja adalah seperti itu. Dan juga knapa berbeda dengan yg dibilang oleh support fbs via email? Jd mana definisi 48 jam yg benar? Tapi apapun definisi nya, hingga skrg WD saya tersebut sebesar $ 840 masih belum masuk ke rekening saya sampai skrg. Meskipun sudah terpotong sejak 15 maret 2016.

Apakah ada yg bisa memberikan kepastian tepatnya menjadi berapa lama wd akan sampai karna gangguan ada BNI tersebut? Karna sampai saat ini saya bertanya CS via manapun blum ada yg bisa memberikan kepastian.

Saya orang yg fair. Sebagai pengimbang, saya ingin menyampaikan selama 3 tahun saya di fbs blum pernah mengalami hal seperti ini. Hanya hitungan jam saja sudah cair. Dan bila WD saya nanti sudah cair pun akan saya sampaikan disini.

Dan bila tidak pun akan sama saya sampaikan jg disini. Tapi kali ini saya kecewa karna bukan hanya terlambat, tp malah seakan2 memainkan definisi 48 jam untuk mencari alasan.

Sekian testimonial atau sedikit curahan hati saya.
12 0

Bismar silalahi 21 Mar 2016
saya merasa sangat prihatin tentang masalah anda ini, menurut saya di tahun 2015 bank mandiri bermasalah untuk WD di FBS padahal setahu saya klien bank mandiri diseluruh indonesia tak ada yang bermasalah untuk transfer, sekarang tahun 2016 yang bermasalah bank BNI untuk WD FBS,

saya punya andai-andai, yaitu misalnya saya punya uang di bank mandiri satu juta, tentu saya bisa transfer dibawah sejuta dong, tentu tak ada masalah, tapi kalau saya transfer dua juta tentu bermasah dong? mana mungkin saya bisa transfer sebanyak itu?

lha kok uang saya cuma sejuta,tentu yang bermasalah saya sendiri dong? bukan bank BNI nya , benar ga? itu hanya andai-andai saya, saya tidak bermaksud untuk memanas-manasi hanya berandai-andai, trims.semoga WD anda cepat terselesaikan....
Catur Hadi Siswondo 23 Mar 2016
Hari ini saya mau WD $1500 via Bank Mandiri, nanti saya kabarin ya, sukses atau tidak. Selama ini sih saya belum pernah bermasalah soal WD.
Fbs Official 24 Mar 2016
Ada 2 kemungkinan mengapa deposit dan withdraw lebih dari 48 jam kerja.
1. Deposit dan withdraw ditolak
2. Sistem / metode tersebut sedang ada kendala.

Untuk bisa mengetahui hal tersebut, silahkan hubungi Live Support kami diwebsite untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Dan apabila deposit dan withdraw melebihi 48 jam kerja, dan status MASIH DALAM PROSES
Lakukan segera klaim deposit / withdraw,

Silahkan kirim email ke support@fbs.com dengan format:
Subject: (Isi klaim Anda, contoh: wd belum masuk ke rekening)
a. Nama lengkap (Sesuai dengan nama di personal area)
b. No akun (Yang terdapat problem transaksi)
c. Tanggal transaksi
d. Jumlah transaksi
e. Sistem pembayaran yang digunakan dan nomor rekening
f. Nama di rekening pengirim / penerima
g. No transkasi (Cek di sejarah transaksi dalam personal area)
h. Penjelasan klaim
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan