Advertisement

iklan

2 Aug 2016 Anto

GAP tidak Wajar

Kemarin tgl 28 juli 2016, Saya Open posisi Buy EURJPY dan terkejut saat melihat hasilnya, Harga tersentuh dengan tidak wajar, batas SL di harga 116,222 tereksekusi di Harga 115,731 (melar 491poin atau 49 pips).

Padahal saat bersamaan juga open di broker sebelah biasa saja tdk berlebihan Melarnya, Saya langsung livechat katanya suruh krm data komplit screenshotnya,semua permintaan saya turuti, tapi hasilnya nihil, tidak ada kompensasi pengembalian kerugian CS mengatakan wajar sesuai dengan perjanjian klien....apakah GAP 49 Pips ini wajar???
3 0

Hunan Risetyo 4 Aug 2016
Mungkin wajar gan untuk standarnya FBS. Gw pernah liat trader yg komplain karena kena gap 60 pip. Moga ada penjelasan lebih lanjut dari brokernya :)
Aji 4 Aug 2016
Itulah..kejamnya gap... Sy kira wjar. Mknnya hati2 dg posisi gap
FBS Official 5 Aug 2016
Gap biasanya muncul karena adanya sebuah peristiwa dan materi penting secara fundamental seperti data ekonomi atau laporan keuangan.



Apabila menurut anda ini sebuah kesalahan sistem

Silahkan kirim email ke support@fbs.com dengan format:

Subject: (Permasalahan yang terjadi)



a. Nama lengkap (Sesuai dengan nama di personal area)

b. No akun (Yang terjadi masalah)

c. Penjelasan masalah yang terjadi

d. Upload screenshot dari MT4 Anda atau dari personal area sebagai bukti permasalahan yang terjadi (Mohon semua diupload di bagian "attachment file email")



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tata cara meninjau klaim, silahkan, baca Bagian 8.1. Perjanjian Nasabah Perusahaan.
Agie wahyu winata 5 Aug 2016
iya wajar kok, market kita ga tau bisa saja itu pelebaran spread, karena pas kita OP dan sedang berjalan pasti berubah. hanya sekedar share saja ya. happy trading
Anto 8 Aug 2016
Halo Official FBS,
Sblm anda suruh email ke support fbs, saya sdh lakukan termasuk screenshot mt4, jawabannya nihil, akibat Kejadian Gap tsb, saya di rugikan sekitar -$500 (5 jutaan)
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan