mantap bos

B
Bariq
Jan 12, 2017
mantap neeh broker ane wd jam 22:00 ga pake nunggu lama duit udh ada di rek ane sukses dah untuk neeh broker
1
0
Reply: [3]
S
Suwito
Apr 18 2017
saya pemain baru nih. kebetulan temen saya pakai ni broker. kata na deposit/wd sangat cepet. tp ternyata g bener sama sekali. padahal itu dana lg butuh bgt. tgl 14-4-2017 saya wd bsrta modal na.

sampai saat ini aja belum masuk tuh dana wd saya. deposit aj lama bgt sampai tunggu 24jam. sudah tlp/sms k no pihak na, tp g ada respon sama sekali. sudah email k [email protected] dan [email protected] tp sampai saat ini g ada balasan na.

mengecewakan bgt. padahal deposit/wd d agen yg sama. agen na jakartafirewoodfx. tolong donk pihak yg bertanggung jawab segera d tindak lanjuti.
F
FirewoodFX
Apr 18 2017
Halo Bapak Suwito,

Keluhan Anda sudah kami terima via email di [email protected] dan sudah ditangani oleh tim kami untuk menghubungi pihak Local Exchanger terkait untuk klarifikasi. Mohon menunggu, tanggapan dan penyelesaian masalah akan disampaikan melalui email yang Anda kirimkan.
F
FirewoodFX
Apr 18 2017
Tim kami sudah menghubungi Local Exchanger terkait untuk klarifikasi dan penarikan dana bapak Suwito sudah diproses. Terimakasih telah memilih FirewoodFX sebagai mitra trading Anda yang terpercaya.

Review Firewoodfx

FirewoodFX merupakan broker penyedia fixed spread dan kurs tetap. Selain itu, broker ini juga menawarkan leverage hingga 1:1000, minimal deposit $10, dan program bonus untuk menambah keuntungan trader. Selengkapnya

Berita (50) Testimoni (29) Artikel (3) Bonus (10)

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini