Advertisement

iklan

13 Sep 2017 Adelia

Trading berasama ACY Capital

Menurut saya, Broker ACY ini secara keseluruhan memang bagus. Baik dari fasilitas dan manfaat yang diberikan.

Saya sudah mencobanya selama ini gak ada masalah apapun paling cuma metode depo dan wdnya yang harus dibanyakin lagi seperti dengan neteller, skrill itu belum ada. Tapi untuk fasapay sudah bisa dan bank lokal juga bisa tanpa perantara orang ketiga lagi
0 0

Rosman 14 Sep 2017
metode dp/wd dgn bank lokal aja udh oke banget tuh buat trader indonesia. banyak dicari broker yg sprt itu.. tp ya emang sih, ada juga yg lbh suka pake e-currency..
di broker mah.. e-currency mang krg lengkap klo blom ada skrill sma neteller hehe
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan