Advertisement

iklan

16 Oct 2017 Bejo

Bahasa

Kapan ACY ada pilihan bahasa indonesia untuk mempermudah trader indonesia dan deposit bank lokal
0 0

Novia_ACY 17 Oct 2017
Hi Bejo Terima Kasih atas message anda. Kami belum bisa memberikan opsi deposit bank local karena kami teregulasi ketat oleh badan regulasi Australia yaitu ASIC, untuk metode deposit kami bisa melalui Doku, Fasa, Skrill dan Kartu Kredit. Apabila Bapak menemukan kesulitan dalam melakukan trading, ACY dengan senang akan membantu Bapak sehingga dapat mempermudah kegiatan trading Bapak. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website kami di atau email ke novia.salim@acy.com. Terima Kasih
Christian Bernardi 18 Oct 2017
Katanya ada penarikan bank lokal tanpa perantara pihak ketiga .. apa itu khusus untuk IB saja? ..
Novia_ACY 18 Oct 2017
Hi Christian Terima Kasih atas pesan anda. Belom bisa Pak kalo untuk bank local, penarikan harus menggunakan metode yang sama dengan deposit, dengan Doku (Mandiri ClickPay), Fasa, Skrill. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website kami atau email ke novia.salim@acy.com.
Robby 27 Oct 2017
Tumben banget ini ada broker pakai Doku. Yang udah sering denger itu ya Fasapay, atau pakai PayPal, Webmoney... Tapi kayaknya jadi lebih gampang Doku ya, ngisi ulangnya lebih praktis, jadi depo bisa gampang seperti shopping olshop aja, nggak ribet cari tahu SWIFT BANK segala.

ACY Bisa pakai kartu kredit juga nggak ya? kartu kredit bank indonesia gitu.
Novia_ACY 30 Oct 2017
Hi Robby
Terima Kasih atas pesan anda. Betul sekali, di ACY ini bisa menggunakan Doku. Kami selalu berusaha memudahkan para trader dalam kegiatan tradingnya.

Untuk metode deposit nya bisa juga menggunakan kartu kredit bank Indonesia. Nanti akan ada conversion dari IDR-USD nya tergantung rate bank.

Untuk lebih lanjut bisa hubungi saya di novia.salim@acy.com
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan