Advertisement

iklan

6 Apr 2018 Surya Alfarizi

Konsep ECN/STP

Maaf masih pemula. Saya belum familiar dengan konsep ECN/STP. Memang kenapa harus digabung dan kira-kira apakah berbeda jauh dengan broker yang ECN saja atau STP saja? Lalu yang banyak kata orang broker bandar itu namanya tipe apa ya?

Thanks
0 0

Devy ACY 6 Apr 2018
Halo Bapak Surya Alfarizi
Terimakasih atas pertanyaannya

Yang dimaksud ECN/STP adalah metode eksekusi yang kami gunakan yaitu No Dealing Desk (NDD) atau trading langsung ke market seperti yang ditawarkan ECN broker pada umumnya. Namun perbedaannya, kami tidak mengenakan komisi atas trading klien melainkan hanya spread saja sebagaimana fitur pada STP broker.

Broker yang kebanyakan disebut dengan sistem bandar berbeda karena menggunakan metode Dealing Desk atau Market Maker, dimana broker mengambil posisi berlawanan dari posisi trading klien dan dapat menetapkan spread yang ditawarkan kepada klien.

Apabila anda memiliki informasi lebih lengkap silakan kirimkan email ke devy.pradnyani@acy.com atau melalui WA/Telegram +61 431 341 158

Regards,
Devy
Surya Alfarizi 9 Apr 2018
Thanks penjelasan. Sepengertian saya dari penjelasan diatas, ECN/STP seharusnya lebih menguntungkan, karena akses ke marketnya langsung, tapi tidak ada komisi hanya spread saja
Noor adnan 10 Apr 2018
nambahin, broker bandar biasanya yg DD atau Dealing Deak. tapi sekarang hampir gaada broker yg mengaku DD. kebanyakan walopun bandar tapi prakteknya tdk 100% merugikan klien, seringnya dimodifikasi supaya bisa memenuhi syarat STP, karena mereka juga butuh klien.

cari broker sebaiknya yg udh regulasi, dan kalo enggak bonafid tp specnya menarik, mending jgn trading banyak2 disitu
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan