Advertisement

iklan

25 Apr 2018 Edy heryanto

Tentang stop out fbs

saya masih bingung mengenai ketetapan stop out yang diterap kan fbs,sebenarnya -20%,-30%, atau -40% ya? berkali2 saya tanya via email ke pihak fbs seperti yang dianjurkan, jawabanya hanya muter2 begitu saja tanpa penjelasan yg saya tanyakan.

sedangkan saya butuh data juga untuk penjelasan yg saya ajukan karena menurut saya janggal waktu balance tinggal $40 tidak terkena stop out, balance $50 tidak terkena deposit, tetapi setelah balance naik menjadi $80 malah terkena stop out.

dengan share diforum ini mungkin ada dari rekan2 yang bisa menjelaskan kenapa itu bisa terjadi, karena saya sudah bosen bertanya ke support fbs yg tidak memberi penjelasan tentang ini.
trimakasih atas bantuannya.
0 1

FBS_Official 3 May 2018
Bapak Edy Heryanto Yth,



Stop out sudah disebutkan pada perjanjian klien adalah 20%.



3.6.2. Perusahaan berhak untuk menutup posisi order Klien yang masih terbuka tanpa pemberitahuan lebih dahulu jika Margin level berada di bawah 20% dari ketentuan standar Margin untuk tetap mempertahankan posisi order tetap terbuka.



3.6.3. Saldo di akun trading Klien dikendalikan sepenuhnya oleh server, jika terjadi event seperti yang dijelaskan pada poin 3.6.2. dari Perjanjian Klien ini untuk mengekseskusi penutupan order secara otomatis (Stop Out). Stop out dijalankan pada saat penawaran quotes dari pasar terjadi bedasarkan order yang dibuat oleh Klien. Penutupan order secara otomatis dicatat di dalam log - file di dalam server dengan catatan Stop Out.



3.6.4. Pada bagian kondisi eksekusi order seperti dijelaskan pada poin 3.6.2 dari Perjanjian Klien ini, dimana Klien memiliki beberapa posisi order yang masih terbuka, maka posisi order yang pertama kali ditutup adalah yang mengakibatkan loss terbesar.



Nilai Stop Out ini akan tertera pada Meta Trader Anda saat ada posisi terbuka dengan menunjukan Margin Level Anda. Jika dari screen shoot yang Anda berikan, margin kecil dengan lot kecil masih belum kena Stop out namun saat margin naik lot juga ikut dinaikkan atau tidak ? Jika lot juga naik maka akan berpengaruh pada level margin dan Stop out nantinya.



Terima kasih.
Edy heryanto 4 May 2018
bisa dijelaskan perbagian SO -30%/-23/78,5 -30%?/-23?/78,5? karena team support fbs,tidak pernah mau menjawab walaupun sudah ditanyakan,karena saya ragu -30,4% itu,biasanya pernah beberapa kali Stop out dibawah -19%.trims
FBS_Official 7 May 2018
Bapak Edy Heryanto Yth,

Pembagian seperti apa yang dimaksudkan ? 30.4% terjadi SO ?
Seperti pada aturan yang kami sebutkan sebelumnya bahwa SO akan terjadi jika margin level di bawah 20%. Jika terjadi pada -19% semestinya sudah benar karena di bawah 20%.

Terima kasih
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan