Advertisement

iklan

8 May 2018 Ismail Achmad

Sulit untuk menarik dana.

Saya pemegang akun di Alpari no 11579733, akan menarik sisa dana melalui FasaPay, diharuskan mengirimkan dokumen macam2. Ini kan electronic dulu saya depo melalui Visa, peraturannya dapat ditarik melalui Visa, ternyata tidak bisa.

Sekarang melalui FasaPay juga tidak bisa otomatis hrs melalui persyaratan macam2 sperti manual, Itikad baik mereka diragukan. Hati2 dengan Alpari supaya tdk mengalami nasib seperti saya. biarlah sisa dana saya mereka ambil saya sudah muak.

Terimakasih
0 0

Joseph 11 May 2018
saya sendiri pernah juga WD di broker Alpari tapi pakai kurschanger, bukan fasapay. jauh lebih simpel prosedurnya.

Tapi memang Alpari itu WD nya baru diproses setelah siang. Saya dengar sih karena kantor pusat mereka baru buka siang hari jam 14.00 WIB. Kan mereka broker luar negeri ya, jd wajar lah.

nah, klo Depositnya pakai Credit Card, setahu saya emang harus WD nya pakai Bank Wire. gak bisa pakai yg lain. sy ada teman yg seperti itu.
Agus Sumardi 11 May 2018
Hallo mas salam kenal, Saya pernah depo via CC atau kartu kredit, memang untuk wdnya tidak bisa ke cc lagi tetapi WD harus via wire tranfer dan dokumen yang diminta hanya upload KTP saja, kalo mas Ismail diminta apa saja?.

WD saya berhasil dan tidak bermasalah mas padahal saya WD lumayan juga mas 13 ribu USD. Saya cukup mengerti kenapa Alpari membutuhkan KTP atau dokumen kita, untuk menghindari praduga money laundry.Itu pengalaman saya mas pake Alpari selama ini.
Ismail Achmad 14 May 2018
Dana yg dimaksud sdh clear cukup sbg pengalaman trims dan persoalan dengan Alpari selesai. Terimakasih kepada Seputar Forex.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan