Advertisement

iklan

3 Aug 2018 Hansen

WD

Saya telah mengunakan broker fbs selama +- 1 tahun.
karena saya juga adalah pemula di dunia fx.
Selama itu saya merasa tidak banyak masalah terhadap broker ini, karena saya jarang melakukan WD.

Tetapi 2 bulan belakangan ini saya merasa sangat tidak nyaman, dengan broker fbs.
1. tidak dapat di akses dengan speddy / telkomsel
2. Saya melakukan wd , saldo di acct telah terpotong, tetapi di halaman web keterangan nya (ditolak karena dana tidak cukup), dan dana tidak masuk ke rek.
Setelah saya complain, jawaban cs nya iya dana anda tidak cukup. (ya pasti tidak cukup, wong sudah di potong dr balance)

Saya coba upload di bbrp foto bukti nya.
memang uang yang saya permasalahkan nilainya sangat kecil , hanya 60 usd. dan saya juga yakin tidak mungkin broker sebesar fbs menipu uang 60 usd.

Tetapi pelayanan yang di berikan oleh cs dan fbs support nya sangat tidak menyenangkan. kalau memang dari system kalian error berilah jawaban yang baik terhadap client kalian.

Hargai WD client anda sekecil apapun nilainya.
0 0

FBS_Official 6 Aug 2018
Bapak Hansen Yth,



Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, namun perlu kami tahu lebih detail permasalahannya agar semuanya jelas dan tidak kabur untuk informasinya.



1. Apakah Bapak Hansen mengakses alamat situs yang benar? Webiste FBS dengan alamat yang benar semuanya lancar dan bisa diakses dari provider manapun. Silahkan pastikan Anda mengakses alamat situs untuk Nasabah/mitra FBS di Indonesia.



2. Masalah WD yang sudah terpotong dan dana belum masuk di akun, boleh kami tahu nomor akunnya agar kami cek? Proses WD memang dilakukan pemotongan pada balance dulu baru pengiriman Dana ke Rekening Bank nasabah dan jika tidak ada gangguan sistem selisih waktu pengurangan balance dengan transfer ke Akun bank hanya sebentar.



Mohon kerja samanya memberikan nomor akun atau nomor transaksi WD agar kami bisa follow up ke bagian terkait.



Terima kasih.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan