Advertisement

iklan

28 Mar 2019 Smithsonia

Trading kripto

Apa sudha bisa trading kripto kalo di broker ini?
0 0

Dadang Marudang 11 Apr 2019
emang brolok udah ada yang berani trading kripto brai? Stau ane sih yg brani ngasih tuh broker offshore gt. Lagian kalo trading kripto di brolok, gak sayang modal awal?
Zulfikar 14 May 2019
Setau saya untuk broker dalam negeri belum ada, karena mui mengharamkan/ belum membolehkan trading kripto
Coba agan nyoba broker luar negeri
Annas 15 May 2019
trading kripto udah dibolehin brooo sama mbak pepti, baru banget sih pengumumannya... baru april kemarin. tapi broker-broker indo keknya belom nawarin adja
Dhewi MIFX 29 Aug 2019
Selamat siang Bapak Smithsonia,

Untuk kripto sendiri belum tersedia dalam ijin legal nya

Terima kasih
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan