Advertisement

iklan

31 May 2019 Suparlin

Fbs bonus $100

Apa bisa coba bonus $100 kembali jika sebelumnya sudah buka akun bonus $100, tapi gagal karena kesalahan, ganti IP.. Mohon pencerahanya
2 0

FBS_Official 11 Jun 2019
Bapak Suparlin Yth,

Setiap klien/komputer/IP hanya bisa membuka satu akun Trade 100 Bonus. Anda dilarang menggunakan proxy atau software modifikasi IP. Anda juga tidak bisa membuka akun Trade 100 Bonus yang kedua meskipun saldo bonus sudah ditarik;

Sesuai aturan Bonus tersebut maka tidak diperbolehkan membuka Akun lain lagi jika sudah pernah mendapatkan Bonus $100 sebelumnya.

Terima kasih
John 27 Jun 2019
Mohon Klarifikasi ttg ini, saya baca di google Pengalaman Buruk Trading Bonus $50 FBS
Selamat pagi, siang dan malam para agan dan aganwati, disini saya ingin sedikit curhat mengenai trading saya di broker FBS.

Banyak dari teman yang menggunakan broker ini dalam transaksi forex. Dari teman-teman pula akhirnya saya mencoba peruntungan saya di dunia trading. Sebelumnya, saya adalah seorang pekerja biasa. Tidak ada yang namanya pengalaman dalam dunia trading.

Namun, namanya orang beruntung, dari pertama saya mengambil bonus di akun $50, saya bisa membuat akun tersebut menjadi $192. Ya, saya yang pemula sendiri bahkan tidak menyangka akan mendapatkan hasil tersebut. Berikut adalah fotonya.

Pengalaman Buruk Trading Bonus $50 FBS

Dalam trading saya sendiri menggunakan hp. Jadi saya menggunakan metatrader 4 untuk android. Trading saya mulai pada hari senin kemarin tertanggal 26 Maret 2018 sampai dengan 29 maret 2018. Dan dari waktu tersebut saya menggunakan teknik trading BB. Jadi ketika BB atas sudah tersentuh saya mengambil posisi sell, ketika garis BB bawah tersentuh, saya mengambil posisi buy.

Permasalahan pun muncul ketika saya ingin mengambil uang hasil dari akun bonus tersebut. Bahasanya WD (Withdraw). Disini saya mengalami hal yang saya tidak mengerti yaitu akun saya ditolak pada saat WD. Dengan alasan bahwa saya telah menyalahi aturan dari akun bonus. Yaitu penyalahgunaan IP atau ganti-ganti IP.

Pengalaman Buruk Trading Bonus $50 FBS

Pertanyaan pun muncul dalam diri saya.

1. Bagaimana saya tahu mengenai alamat IP. Background saya sendiri adalah seorang pekerja biasa. Yang dalam dunia IP ini saya tidak mengerti sama sekali. Bahkan hal ini juga saya tanyakan ke beberapa teman trader, jawaban mereka pun sama. Banyak dari para trader tidak mengerti dunia IP dan IP ini.

2. Apa FBS tidak mau merugi? Ini adalah pertanyaan kedua. Bagi seorang trader pemula dengan logika sederhana. Uang masuk ke mereka, kemudian anda trading dan anda mendapatkan hasil. Apa tidak mungkin juga mereka mengambil keuntungan trader dan memberikan alasan ke trader anda telah menyalahi aturan sehingga profit tidak bisa diambil. Ini hanya dugaan saya.

3. Bagaimana sistem mereka? Saya bekerja. Dalam pekerjaan saya ada namanya sistem dari mulai menangani konsumen sampai produksi. Di FBS sendiri sistemnya bagaimana ya? Ini pertanyaan saya. Maksud saya adalah kenapa dalam pengambilan keuntungan yang seharusnya menjadi hak saya malah susah. Disuruh kirim email juga sudah, di live chat malah hilang begitu saja. Aneh saja.

Tentunya semua ini adalah murni pengalaman saya, tidak mengurangi bahkan melebihkan. Semua murni dari apa yang terjadi dengan saya. Bahkan saya akan siap memberikan akun saya jika agan dan aganwati meminta email dan passwordnya untuk melihat sendiri. Setidaknya bagi saya FBS memberikan pengetahuan yang jelas. Jika hal ini terjadi, maka saya kira, saya seperti tertipu. Seperti ada yang di sembunyikan dari para trader.

Bagi para trader FBS, saya tidak ingin menjatuhkan FBS ataupun Anda. Ini hanyalah curhat saya setelah melakukan trading di FBS. Semoga para agan-aganwati bisa sukses di dunia FBS
Rocky asmanto 29 Mar 2020
Simple, jangan buka akun bonusan.
Demo buat belajar
Real buat cari simple kan?
Saya lihat banyak org yg mengeluhkan akun bonus, tp apa org2 itu GAK MIKIR, setiap bisnis atau usaha pasti ada modal?
FBS_Official 30 Mar 2020
Bapak Rocky Asmanto Yth,

Benar bapak. Banyak keluhan atas aturan bonus pada setiap promo. Seharusnya memang perlu diketahui bahwa bonus diberikan menggunakan uang perusahaan sehingga wajar saja perusahaan memberikan aturan yang menjaga perusahaan dari berbagai kecurangan.
Jika auran bonus merasa tidak sanggup kita penuhi maka sebaiknya jangan memaksakan diri untuk mengikuti dan Jika ingin sesuai dengan kemauan kita maka sebaiknya deposit dengan uang sendiri sehingga aturan tidak seketat aturan bonus.

Tapi kami yakin semua itu adalah karena ketertarikan mereka pada perusahaan dan kami selalu siap membantu memberikan penjelasan dan pengertian kepada semua klien kami.

Terima kasih
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan