Advertisement

iklan

4 Jul 2019 Dedis Lesmana

WD di FBS ga bisa lebih besar dari Deposit

penarikan dana (WD) di fbs lama banget saya membutuhkan waktu 18 jam lebih itupun masih di proses belum nyampe rekening. Setelah 18 jam menunggu, betapa kecewanya saya ketika dana yg bisa di tarik hanya sekitar 8% atau $6 yg merupakan dana awal deposit dan tidak bisa lebih dari itu.

Dengan alasan karena saya melakukan deposit via card pay dan penarikan dana via refund.
Sisanya gimana ?
kata mba CS bisa ditarik via bank lokal, setelah di coba 2x pengajuan penarikan via bank lokal 2x juga ditolak.

saya pikir ini lelucon setelah menghabiskan 18 jam hanya untuk $6 yg itupun belum saya terima seutuhnya.
namun itulah kenyataan yg terjadi
0 0

FBS_Official 4 Jul 2019
Bapak Dedis Lesmana Yth,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Proses penarikan dana (WD) memang membutuhkan proses yang lebih kompleks dan waktu yang lebih lama karena dipengaruhi banyak faktor, termasuk jenis sistem pembayaran yang digunakan, verifikasi dan validasi yang kesemuanya dilakukan demi keamanan dana nasabah.

5.2. Penarikan dana dari akun trading Klien

5.2.1. Klien bisa melakukan penarikan dana dari akun tradingnya hanya menggunakan sistem pembayaran yang sudah digunakan dalampoin 5.1.1.

5.2.2. Dalam kasus dimana deposit dana ke akun trading Klien dilakukan melalui berbagai macam sistem pembayaran, maka penarikan dana dari akun trading Klien juga harus menggunakan berbagai macam sistem pembyaran sesuai dengan deposit dana dengan jumlah penarikan dana dan jumlah deposit dana harus sama dari sistem pembayaran masing -masing.

5.2.3. Dalam kasus khusus (seperti force majeur, penghentian penggunaan sistem pembayaran, dan hal lainnya) maka Perusahaan berhak untuk menolak permohonan penarikan dana menggunakan sistem pembayaran tersebut. Tergantung pada keadaan dimana kasus tersebut dianggap sebagai salah satu kasus.

5.2.4. Sesuai dengan kebijakan Perusahaan tentang penarikan dana, permintaan penarikan dana diproses dalam 2 hari kerja setelah menerima permintaan penarikan dana tersebut.

5.2.5. Perusahaan atas kebijakannya sendiri dapat meminta informasi dari Klien tentang sumber pendapatan dan sumber dana untuk memverifikasi legitimasi setoran dan penarikan dana Klien dan untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

5.2.6. Jika deposit dana ke akun trading Klien dilakukan melalui Kartu Kredit minimal satu kali. maka penarikan dana dari akun trading Klien hanya bisa diproses ke rekening bank dari Klien yang bersangkutan. Internal transfer bisa dilakukan dari akun trading Klien setelah minimal satu kali dilakukan depsoit dana menggunakan Kartu Kredit ke akun trading Klien tersebut.

5.2.7. Jika deposit dana dilakukan melalui Kartu Kredit ke dalam akun trading Klien, maka Klien wajib mengupload foto/scan dari Kartu Kredit yang digunakan untuk proses penarikan dana dari akun trading Klien tersebut. Foto/scan Kartu Kredit Klien wajib berisi 6 digit nomor pertama dan 4 digit nomor terakhir dari Kartu Kredit, Nama pemegang kartu kredit (Klien yang bersangkutan), tanggal kadaluarsa Kartu Kredit, dan tandatangan pemegang Kartu kredit (Klien yang bersangkutan).

5.2.8. Jika sudah melakukan deposit melalui kartu debit atau kartu kredit ke dalam satu akun dan permintaan penarikan diajukan dalam satu tahun kalender dari tanggal setoran, maka dana akan dikreditkan kembali ke dalam kartu. Jumlah yang dapat ditarik ke kartu bisa sampai100% dari deposit awal. Jumlah penarikan yang melebihi deposit awal dapat ditarik seluruhnya atau sebagian melalui transfer antar bank.

Terima kasih
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan