Advertisement

iklan

22 Nov 2019 Chiko

Bebas requote

Yang dimaksud bebas requote itu gmn ya? tolok ukurnya bagaimana bisa mengukur kecepatan ordernya? Terus kalo internetnya lemot bagaimana?
0 0

Ode 26 Nov 2019
Trading dimana saja kalo internetnya lemot ya sama aja brow, itu tidak ada urusan sama requote,

requote itu dari pihak brokernya,
Pascal 27 Nov 2019
Requote biasanya terjadi di broker abal-abal...yang niatnya nipu lu. Setau gue Monex gada masalah beginian
Chiko 28 Nov 2019
Oke terima kasih agan2 semua atas informasinyanya, maklum masih nubie..hehe
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan