Advertisement

iklan

7 Dec 2019 Nova atika

FBS Curangi Margin Call

Fbs ini sangat curang pair saya xaausd akun 260262572 bisa kena MC ..di 1480.93..sedangkan dichart mt4 hanya sampai pada 1479.39..paling tinggi 6 des 2019
5 0

FBS_Official 10 Dec 2019
Ibu Nova Atika Yth,
Harap dicatat bahwa order #890089079 Anda adalah order Jual. Seperti yang Anda ketahui, order tipe Jual ditutup oleh harga Ask, yang melebihi harga Bid oleh spread. Menurut pengaturan default MetaTrader 4, hanya harga Bid yang ditampilkan pada grafik, sehingga, jika order Jual Anda ditutup, Anda perlu menambahkan spread instrumen perdagangan ke harga Bid yang Anda lihat pada grafik.



Dengan cara ini Anda akan menghitung harga Ask di mana order Anda ditutup. Silakan, periksa artikel kami untuk mempelajari cara menambahkan harga Ask untuk grafik MetaTrader Anda. Terima kasih
Wijaya 11 Dec 2019
Setuju, ini broker tdk recomen dech.
Curang , harga entry yg saya open bs berubah dari 1470an sekian ( 3 x ) dengan harga beda 1-2 poin . Berubah ke 1466 .pada saat ada berita ekonomi AS. Fbs mgkn bagus .
Tapi broker ( personal areanya )nya yg TUTI !!. Trading di sini , trader lawan broker , 👎👎👎
Jangan takut berkata benar
Testimoni ini agar anda tdk jadi korban . Fair trading
FBS_Official 12 Dec 2019
Bapak Wijaya Yth,

Volitilitas perubahan harga dan koneksi sangat mempengaruhi open posisi sehingga bisa saja terjadi perbedaan saat melakukan klik tombol buy/sell waktu mau membuka posisi namun perbedaan tersebut tidak lah jauh hanya hitungan poin saja. Dan mohon juga jadi perhatian jenis order yang dibuka buy or sell karena akan mempengaruhi harga open posisi tersebut sesuai dengan bid atau ask nantinya karena pengaruh spread.

Dan untuk Spread pada waktu-waktu tertentu bisa berubah apalagi jika ada event yang sangat mempengaruhi mata uang tersebut, misalnya berita yang sangat signifikan pengaruhnya pada mata uang/instrumen yang diperdagangkan.

Jika ada yang masih janggal, silahkan menghubungi kami di support@fbs.com dengan melampirkan nomor akun dan screen shoot permasalahan agar bisa dicek lebih rinci. Kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan dan bantuan.

Terima kasih.
Mr. Z 17 Dec 2019
Yah FBS, drdulu suka bgtu.. saya stop pake FBS 4 TAHUN LALU.. banyak kecurangan....kasusnya sama persis
Rohman Firmansya 17 Dec 2019
barangkali memang fbs ini ndak cocok buat news trading...
sya masih lancar2 aja trading di fbs. soalnya memang menghindari trade di saat2 news
Barkah 24 Jan 2020
Fbs brutal...soal stoploss Hunter...blm kena sdh close..
FBS_Official 27 Jan 2020
Bapak Mr. Z, Rohman Firmansya dan Barkah Yth,

Mohon maaf atas ketidaknyamananya.
FBS selalu terbuka untuk berdiskusi dan memberikan solusi atas semua permasalahan Anda dalam menajalankan FBS. Perusahaan FBS juga akan selalu siap memberikan kompensasi jika memang permasalahan yang Anda hadapi adalah akibat kesalahan sistem.

Namun jika permasalahan yang Anda hadapi memang akibat dari aktivitas pada pasar maka mohon dipahami karena FBS menggunakan market execution dan sangat berpengaruh pada keadaan pasar.

Jika Anda memiliki permasalahan silahkan menghubungi kami di support@fbs.com dengan melampirkan nomor akun dan screenshoot permasalahan. Kami akan dengan senang melayani dan membantu Anda.

Terima kasih
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan