Advertisement

iklan

5 Oct 2020 Mas Radhen

Mengapa broker Monex kurang bagus untuk scalping?

Di forum-forum banyak yang mengatakan, kalo broker monex atau hampir semua broker lokal itu ga bagus buat scalping. Kenapa ya alasannya?
0 2

Dimas Anggara 6 Oct 2020
Kalo masalah bisa ya bisa aja bro, cuman gampang tekor. Soalnya di broker lokal rata2 lot yang disediakannya cukup besar yaitu 0.1.
Edwin 7 Oct 2020
Di broker lokal itu berat di lot bro...
Amza SF 8 Oct 2020
Pada dasarnya, untuk broker lokal memang harus mengikuti aturan yang diberlakukan oleh bappebti pak, salah satunya yaitu aturan minimal lot yang disediakan adalah 0.1.

Namun mengenai bagus dan tidaknya untuk scalping itu relatif pak. Memang pada dasarnya semakin besar lot yang digunakan akan berisiko tinggi membuat trader kehilangan modal. Hal tersebut juga berbanding lurus dengan profit yang didapat, lot besar juga berpotensi menghasilkan profit besar. Namun untuk Anda yang masih pemula, tentu menggunakan lot besar sangat tidak disarankan.
Bang Ojan 9 Oct 2020
Iya bro, cocoknya broker lokal itu main di long term strategy. Kalau pakai scalping pasti gampang MC
Amza SF 12 Oct 2020
@Bang Ojan, benar pak, lot yang beesar sangat berisiko meningkatkan risiko terkena Margin Call (MC). Selain itu, di strategi scalping juga banyak sekali kemungkinan terjadinya false signal.
Mas Radhen 14 Oct 2020
Wah rame ternyata..wkwkwk
Terima kasih atas penjelasannya semua...

@Amza SF, false signal seperti apa maksudnya pak?
Amza SF 15 Oct 2020
@Mas Radhen, false signal adalah signal pasu. Hal ini biasaya kerap kali terjadi pada time frame kecil di bawah 30 menit.
Mas Radhen 16 Oct 2020
Terima kasih atas penjelasannya bang.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan