Depo 2 jam tidak masuk di OctaFX

L
Lina
Jan 25, 2021
Octa broker paling buruk !! 2 jam deposit tdk masuk sehingga MC.
Dan CS setiap ditanyakan berali2 cuma bisa bjlang sedang gangguan... Sy mau kirim bukti tranfer pun ydk dihiraukan !! Parah sekali !! Menyesal pakai OCTA !! Semua bukti sy masih pegang.
4
0
Reply: [3]
B
Bambang
Feb 20 2021
@Lina Depo 2 jam tidak masuk akhirnya MC. Wow sudah Bu pindah broker lain aja,kalau Depo itu wajib instan,WD biasanya 24 jam. Cari aja Bu broker luar negeri bagus lainnya.
A
Anonim
Feb 27 2021
Hampir smua broker gt gan, klo mau dekat mc jgn harap bs depo, psti ada aja alasanya dan akhirx kita mc jg krn depo ga bs
O
OctaFX Official
Mar 18 2021
Yth Ibu. Lina,

Mohon maaf atas keterlambatan balasan kami. Perihal Deposit Anda, hal tersebut sangatlah disayangkan. Akan tetapi disini kami ingin mencoba untuk mengerti lebih jelas permasalahan Anda, maka dari itu boleh tolong berikan kami kembali nomor akun atau nomor permintaan deposit Anda yang bermasalah disaat itu? Kami akan mencoba untuk mengecek dan mengkonfirmasikannya kembali ke Departemen Finansial kami.

Kami tunggu balasan Anda selanjutnya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
OctaFX Rep.

Review Octa

Didirikan sejak 2011, Octa adalah broker ternama yang menyediakan keistimewaan spread 0.0 pips dengan kondisi trading ECN. Broker ini juga menyelenggarakan salah satu kontes trading demo terbaik dengan hadiah yang dapat diwithdraw. Selengkapnya

Berita (26) Testimoni (49) Artikel (1) Bonus (1)

Artikel Octa lainnya

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini