Saldo pada saat close server

E
Eri
May 23, 2021
Saya mau tanya apakah harga pada saat open server mengikuti harga terupdate ataukah mengikuti pergerakan harga sampai terendah walaupun server broker close?
0
0
Reply: [1]
O
OctaFX Official
Jun 3 2021
Yth. Eri,

Terima kasih atas pertanyaan Anda dan minat Anda pada OctaFX. OctaFX adalah broker ECN, artinya kami mendapatkan harga langsung dari Liquidity Provider kami. Oleh karena itu harga pada saat pembukaan pasar mengikuti harga yang telah diperbarui ketika pasar dibuka. Mohon diketahui juga pasar forex di OctaFX dibuka pada jam 00:01 CET setiap hari Senin.

Berhati-hatilah apabila Anda ingin bertrading selama jam pembukaan pasar, karena harga mungkin sangat fluktuatif pada saat itu. Silakan hubungi kami kembali melalui [email protected], apabila ada pertanyaan atau saran yang lain. Tim kami akan selalu siap untuk membantu Anda.

Hormat kami,
OctaFX Rep.

Review Octa

Didirikan sejak 2011, Octa adalah broker ternama yang menyediakan keistimewaan spread 0.0 pips dengan kondisi trading ECN. Broker ini juga menyelenggarakan salah satu kontes trading demo terbaik dengan hadiah yang dapat diwithdraw. Selengkapnya

Berita (27) Testimoni (49) Artikel (1) Bonus (1)

Artikel Octa lainnya

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini