Perhitungan Broker OctaFX itu gimana ya?

N
Nur Indra
Aug 1, 2021
Selama ini saya cukup puas trading di Octafx. Proses pendaftaran, deposit, wd, pembukaan akun baru dan fitur lainnya cukup baik dan cepat. Dan juga saya dapat rebate dari trading yang saya jalankan setiap minggunya.

Ada satu yang ingin saya tanyakan. Pada saat saya trading dengan metode lock/hedging, misal saya ambil posisi Buy sebesar 1 lot, dan ternyata harga berbalik turun dan kemudian saya open Sell sebesar 2 lot. Bisa saja ternyata harga balik naik dan saya open lagi Buy sebesar 3 lot, hingga terjadi lagi sampai 3 kali. Jadi saya open lagi Sell sebesar 4 lot, Buy lagi sebesar 5 lot dan Sell lagi sebesar 6 lot.

Akhirnya harga turun san saya close semua posisi pada saat akumulasi dari 6 posisi tersebut profit.
Pertanyaan saya, berapakah lot rebate yang dihitung?

Terima kasih.
0
0
Reply: [1]
O
OctaFX Official
Aug 13 2021
Yth. Nur Indra,
Terima kasih atas ulasan positif Anda dan karena Anda mempercayakan OctaFX sebagai broker untuk tempat Anda bertrading. Kami sangat sengan membaca bahwa Anda puas dengan produk dan pelayanan kami. Kami berharap juga bahwa Anda akan terus bertrading forex dan bisa sukses selalu.

Perihal pertanyaan Anda, mohon diperhatikan bahwa OctaFX tidak memberikan rebate langsung kepada trader kami. Anda bisa mendapatkan rebate dari IB (mitra) kami saja. Di mana besarnya rebate yang bisa didapat adalah tergantung pada perjanjian antara klien dengan IB tersebut. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email ke [email protected], tim kami akan selalu senang membantu Anda.

Hormat kami,
OctaFX

Review Octa

Didirikan sejak 2011, Octa adalah broker ternama yang menyediakan keistimewaan spread 0.0 pips dengan kondisi trading ECN. Broker ini juga menyelenggarakan salah satu kontes trading demo terbaik dengan hadiah yang dapat diwithdraw. Selengkapnya

Berita (27) Testimoni (49) Artikel (1) Bonus (1)

Artikel Octa lainnya

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini