Advertisement

iklan

26 Feb 2022 Marwan

Exnesss gak bisa cut profit

Pada saat market sedang bergejolak cut profit atau cut loss tidak bisa di eksekusi. Berkali-kali selalu begitu ini unsur sengaja kayaknya.Gak rekomended banget broker exness ini.Apa-apaan ini jadi kapan Profitnya klo begini bakal loss terus
0 2

Exness ID 2 Mar 2022
Hi Bapak/Ibu Marwan,
Kami memerlukan informasi yang lengkap perihal kendala yang dihadapi oleh Bapak/Ibu. Silakan hubungi tim support kami atau Bapak/Ibu bisa juga mengirimkan email berupa informasi nomor akun dan detail kendalanya melalui ke support agar tim kami bisa segera bantu cek mengenai hal tersebut. Terima kasih.
Hendra 29 Mar 2022
Wow, ternyata dialami yang lain juga. Saya pernah mengalami antara November atau December hingga MC. Kemudian terulang lagi awal tahun 2022 tapi saya uda feeling jd saya buang posisi saya yg alhasil profit saya tipis, bila tidak buang kenceng saya profitnya, mau gimana uda trauma duluan. Sejak itu saya kapok. Saya protes juga ke Exness.

Bak kaset rusak selalu Minta ini itu kita kasihkan. Tapi tidak ada solusi. Alasannya tidak ada masalah apa2.. Intinya Kita yang Salah. Exness sejak saya join bbrp tahun lalu bagus banget, selain spread tipis jarang spread melebar. Pun ga kyk broker lain, mainkan chart yg offline padahal inet kita kenceng banget, tp kyk offline.

Nah, Baru sejak akhir tahun 2021 itu, mulai survey pendapat, tentang broker dealing desk dll, yg ternyata Exness bermaksud sekarang berubah jd broker dealing desk.. buktinya yg dialamai brosis ini, dan juga saya alami, saya yakin banyak trader yg alami hal yg sama juga, buka ga bisa eksekusi aza ketika volatilitas tinggi, tapi chart jg dibikin offline kadang2, belum lg ketika kita mau TP manual, selalu dicounter dgn pertanyaan harga berubah terus tiap kita klik, ga rela Kita profitnya. Hingga uda tipis baru dikasihkan.

Untuk kendala chart ga bisa eksekusi tsb, Saya masih simpan videonya kecurangannya. Mungkin satu saat bisa dibutuhkan. Spread mgkn tipis tapi kalo cara kerja gitu Exness uda mmg sekarang uda berubah. Lebih baik pakai broker lain Masih banyak yg bagus. Bener2 ga rekomendasi lagi. Banyak teman2 saya uda pindah broker lain semua. Semoga banyak yg baca. Jadi ga kejebak seperti kami ini.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan