Advertisement

iklan

20 Oct 2014 Ruslan Bay

Pengalaman buruk terkait PO

Salam Pips,

pengalaman buruk saya saat trading di broker FBS sbb:

Pada tgl 2014/10/03 jam 15:30:52 waktu server saya membuka Pending Buy Stop 0,02 EURUSD pada harga 1,26404 (250 pip diatas harga saat itu).

Berapa saat kemudian harga bergerak turun dgn tajam sekali. tapi yg aneh bin ajaibnya malah pending order saya (Buy Stop) langsung dieksekusi oleh broker FBS padahal harga saat itu jauh sekali dari PO saya. dengan kejadian tsb saya menderita kerugian sebesar $ -21,92.

setelah saya teliti dengan seksama Pending Order saya tidak tersentuh sama sekali tetapi mengapa pihak FBS mengeksekusi PO tersebut.

Apakah pihak FBS sengaja melakukan ini (biasanya broker nakal yg melakukan cara-cara seperti ini) atau ini adalah salah satu tehnik penipuan yg dilakukan FBS terhadap kliennya. mohon konfirmasi dari pihak yang berkepentingan jangan sampai hilang kepercayaan klien terhadap broker FBS.

saya baru mulai mencoba lebih kurang satu minggu di broker FBS dan saya baru mencoba dengan deposit kecil $ 100,00. selama ini saya mendengar dari teman bahwa broker FBS sangat bagus dan profesional.

setelah saya mencoba selama satu minggu dan sampai akhirnya kejadian tersebut terjadi terhadap saya maka saya mulai ragu untuk berinvestasi di FBS. sudah beberapa kali saya coba email ke suppor@fbs tapi tidak ada jawaban sama sekali. mohon bantuan pencerahan dari seputarforex. trimakasih

Salam Saya,
8 0

FBSOfficial 7 Nov 2014
RUSLAN BAY yang terhormat, Mohon sebutkan nomor akun Anda atau nomor transaksi, hal ini akan kami cek secepat mungkin.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan