Advertisement

iklan

ThinkMarkets Buka Peluang Trading Kripto Terbanyak

Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Dash, Monero, NEO, Bitcoin Cash, OmiseGo, IOTA, Bitcoin Gold, ZCash, dan ETP, semuanya bisa ditradingkan di ThinkMarkets.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Broker ThinkMarkets yang teregulasi ASIC Australia dan FCA Inggris, baru-baru ini meluncurkan fasilitas trading pada 13 jenis mata uang kripto, baik dalam akun riil maupun akun demo. Ketigabelas mata uang kripto tersebut adalah Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Dash, Monero, NEO, Bitcoin Cash, OmiseGo, IOTA, Bitcoin Gold, ZCash, dan ETP. Semuanya dapat diperdagangkan terhadap Dolar AS di ThinkMarkets.

Thinkmarkets Buka Peluang Trading Kripto

 

Untuk bertrading ketigabelas mata uang kripto tersebut, termasuk Bitcoin dan Ethereum yang sudah sangat terkenal, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran singkat. Pendaftaran bisa selesai dalam waktu lima menit saja, jika Anda sudah menyiapkan informasi-informasi yang diperlukan, seperti KTP dan dokumen lainnya.

Setelah mendaftar akun, langkah berikutnya menyetorkan dana yang akan menjadi modal awal trading. Minimal modal awal trading mata uang kripto di ThinkMarkets hanya $250 saja. Apabila dana sudah masuk dalam akun, maka Anda dapat langsung bertrading mata uang kripto, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa perlu mempedulikan jam pasar buka dan tutup.

ThinkMarkets sudah menyediakan banyak metode setoran dan penarikan dana. Termasuk diantaranya Bank Wire, Kartu Kredit, Skrill, Neteller, dan PayPal. Dengan demikian, kemudahan menarik dana dari akun trading kripto dari ThinkMarkets ini dapat dirasakan oleh siapa saja tanpa dibatasi wilayah tertentu.


Broker ThinkMarkets didirikan pada tahun 2010, serta terkenal akan spread kecil serta fasilitas trading online yang komplit dan mutakhir. Broker yang berkantor pusat di Melbourne, Australia, ini menawarkan segudang fasilitas trading kompetitif dengan teknologi tinggi melalui platform trading ThinkTrader dan Metatrader4 yang dapat digunakan melalui desktop maupun mobile. Untuk mengetahui fitur-fitur trading selengkapnya, kunjungi situs ThinkMarkets.


Berita Broker Pressrelease



280825

Aisha telah melanglang buana di dunia perbrokeran selama nyaris 10 tahun sebagai Copywriter. Saat ini aktif sebagai trader sekaligus penulis paruh waktu di Seputarforex, secara khusus membahas topik-topik seputar broker dan layanan trading terkini.